Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita dan Pesepakbola Syamsir Ali Menikah Maret 2020

Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita dan Pesepakbola Syamsir Ali Menikah Maret 2020 Syamsir Alam Dan Bunga Jelita (foto : @syamsir11alam)

Dream - Bunga Jelitha memastikan pernikahan dengan pesepakbola Indonesia, Syamsir Alam akan dilangsungkan pada Maret 2020. Putri Indonesia 2017 ini bahkan menegaskan penetapan bulan tersebut takkan bisa diganggu gugat lagi.

"Tanggalnya diinfo lebih lanjut nanti ya," ungkap pemilik nama lengkap Bunga Jelitha Ibrani itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019.

Berniat melangsungkan pernikahan di awal tahun, Bunga sempat mengkhawatirkan kondisi cuaca yang tak bersahabat. Alasannya, konsep resepsi mereka akan dilakukan dengan tema outdoor (luar ruangan).

syamsir alam dan bunga jelita

Foto : @syamsir11alam

"Konsepnya tetap berhubungan dengan nama kita. Makanya, agak sulit cari venuenya, karena kita mau outdoor. Jadi, di Jakarta masih kita seleksi lokasinya," tambah Syamsir.

Pesepak bola berusia 27 tahun ini mengatakan hanya akan mengundang tamu sekitar 300 orang. Syamsir memang sengaja tak mengundang banyak undangan karena ingin suasana pernikahannya berlangsung lebih intim.

"Karena gue lama tinggal di luar, tidak suka nikahan di ballroom yang ramai segambreng. Belum tentu kenal tamunya siapa. Lebih baik, yang gue kenal dekat. Jadinya bisa intimate," tambahnya.

Syamsir menceritakan jika proses persiapan pernikahan mereka hampir dipenuhi pertengkaran hampir setiap hari. Namun, hal tersebut tak menjadi penghalang karena dia menyerahkan persiapan dan konsep pernikahan kepada Bunga.

"Ribut kecil pasti ada. Kayanya, hampir setiap hari deh. Tapi banyak orang bilang, namanya mau nikah, ada saja ujiannya," ujar Bunga.

Hingga kini, persiapan pernikahan yang dijalani dengan prosesi tradisional pada akad dan internasional saat resepsi ini, telah mencapai 70 persen. Mereka hanya menunggu kepastian tempat dan mempersiapkan mental menuju hari yang ditunggu-tunggu.

Ivan Gunawan Komentari Kegagalan Bunga Jelita di Miss Universe

Dream - Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan turut berkomentar terkait kegagalan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani, dalam ajang Miss Universe 2017. Menurut dia, seharusnya Bunga layak mendapat apresiasi karena sudah berjuang mewakili Indonesia dan bukan malah disudutkan. 

"Saya rasa itu (penyudutan) enggak fair ya, harusnya sebuah usaha orang tersebut tuh dihargai, diapresiasi, bukan di-bully, bukan diomelin, dimaki-maki di sosmed," ujar desainer yang akrab disapa Igun ini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Di mata Igun, Bunga sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dia menyayangkan perilaku netizen yang justru menambah buruk wajah Indonesia di mata dunia dengan hujatan lewat media sosial.

"Sosmed bisa dilihat seluruh dunia. Kalian bisa bayangin kalau perwakilan dari negara lain lihat aksi dari perwakilan negaranya sendiri (Indonesia), malu enggak? Gitu saja ya," tutur Igun.

Igun Memaklumi Kegagalan Bunga

Igun menganggap kegagalan Bunga sebagai kewajaran. Menurut dia, tidak semua peserta dinyatakan menjadi pemenang dalam sebuah kompetisi.

" Ini kan kompetisi, atlet yang bertanding aja nggak selalu menang. Itu atlet loh yang dari kecil jadi atlet. Gimana ini yang kita tangani cuma beberapa bulan," ujar Igun.

Menurut dia, bisa tampil di ajang bergengsi tingkat dunia sudah merupakan kebanggaan bagi Bunga. Apalagi bagi dia yang menjadi tim pendukung penampilan Sang Putri Indonesia 2017 itu.

Igun pun tak memungkiri turut merasakan kesedihan sebagai tim. " Saya ya sebagai tim tanggapan seperti apa, sedih ya sedih," tutur Igun.

Diwawancara Media AS, Agnez Mo Mengaku Tak Punya Darah Indonesia

Dream - Agnez Mo membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi narasumber acara Build Series. Mantan artis cilik yang mengadu peruntungan di belantikan musik Amerika Serikat (AS) itu mengaku tak memiliki darah Indonesia. 

Wawancara Agnez dan Kevan Kenney itu diketahui berlangsung sekitar tiga hari yang lalu. Dalam salah satu wawancaranta, penyanyi yang pernah menyandang nama Agnes Monica itu sempat ditanya tentang kehidupannya tinggal di Indonesia yang masoritas beragama Islam.

Pelantun tembang Overdose ini mengatakan jika Indonesia merupakan negara yang memiliki tingakat keberagaman sangat tinggi. Kondisi ini diakui telah membentuk kepribadian dan karyanya.

Agnez menceritakan jika masa lalunya tumbuh dengan musik tradisional sekaligus bernyanyi di gereja.

" Ini menjadi bagian dari diriku. Ini bukan hanya sebuah representasi budaya, tapi juga tapi juga budaya yang sifatnya inklusif," kata Agnez Mo, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 26 November 2019.

 Penampilan Polos Agnez Mo Bikin Riuh

Foto : Nur Ulfa/Dream

Pembawa cara Kevan Kenney mengatakan wanita 33 tahun ini berbeda dari artis daari Indonesia lainnya.

" Kamu sedikit berbeda dari orang lainnya ya?" tanya Kevan Kenney.

Mendengar pertanyaan itu, Agnez membuat pengakuan mengejutkan.

Agnez Bersyukur Orang Indonesia Menerima Dirinya

Agnez mengatakan jika dia merasa tidak memiliki darah Indonesia. Jika dilihat dari silsilah keluarga, Agnez merupakan seorang wanita berdarah Jerman, Jepang, dan Tionghoa.

" Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya [berdarah] Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," tutur Agnez Mo.

Selama ini, lanjut Agnez, dia telah sejak lama merasa ada hal yang berbeda dalam dirinya. Perasaan itu membuatnya sering merasa jika Indonesia bukan tempatnya.

" Aku juga beragama Kristen dan di Indonesia mayoritas adalah muslim jadi aku selalu merasa...aku bukannya mau mengatakan, aku tak merasa Indonesia tempatku," ujarnya. 

Meski merasa tak memiliki darah Indonesia asli, Agnez mengaku beruntung pernah tinggal di Indonesia karena orang-orang menerima dirinya apa adanya.

" Tapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang lainnya," tutur Agnez Mo.

(Sah, Sumber : liputan6.com/Ratnaning Asih)

Heboh Mengaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Kekayaan Agnez Mo

Dream - Agnes Monica yang mengubah nama menjadi Agnez Mo mendadak disorot publik setelah blak-blakan mengatakan dalam tubuhnya tak mengalir darah Indonesia. Meski gamang dengan statusnya, penyanyi yang sedang meniti di Amerika Serikat bersyukur bisa hidup di negara penuh keragaman seperti Indonesia.

Menghabiskan masa kecil dan sempat jadi artis cilik terkenal di Indonesia, Agnez mengakui keberagaman yang tinggi telah membentuk kepribadian dan karyanya.

Dengan popularitas sejumlah single lagu yang sempat hits di Tanah Air, Agnez telah berhasil menapak karier sebagai salah satu penyanyi terkenal di Tanah Air. Tak puas dengan pencapaian itu, Agnez memutuskan go internasional.

Dengan status sebagai artis terkenal, tak mengherankan jika Agnez yang telah bekerja keras menjadi penyanyi ternama dikaruani harta kekayaan yang cukup besar.

Mengutip data Celebrity Net Worth, Selasa 26 November 2019, Agnez merintis kariernya sejak usia 6 tahun. Kala itu, dia menjadi seorang penyanyi cilik dan menghasilkan tiga buah album.

Berapa kekayaannya? Kekayaan bersihnya mencapai US$30 juta (Rp422,31 miliar).

Selain itu, wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini mengantongi sederet penghargaan, baik dari Indonesia maupun dunia. Misalnya, Panasonic Awards, Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards, dan MTV Indonesia Awards. Di kancah internasional, dia meraih penghargaan Asia Song Festival pada 2008 dan 2009.

Agnez juga menjadi duta anti narkoba di Asia dan melawan perdagangan manusia untuk MTV Exit.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Alih-alih membangunkan istrinya, si suami menjadikan tangannya sebagai bantalan kepala pujaan hatinya.

Baca Selengkapnya
Undangan Bocor! 10 Potret Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi BCL di Bali

Undangan Bocor! 10 Potret Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi BCL di Bali

Bukan orang sembarangan, inilah sosok Tiko Aryawardhana yang disebut akan menikahi Bunga Citra Lestari

Baca Selengkapnya
Balas Kesetiaan Istri Temani Masa-Masa Sulit, Suami Gelar Resepsi Mewah Setelah 14 Tahun Menikah

Balas Kesetiaan Istri Temani Masa-Masa Sulit, Suami Gelar Resepsi Mewah Setelah 14 Tahun Menikah

Setelah hidupnya membaik, pria ini tepati janjinya kepada sang istri untuk adakan pernikahan meriah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bikin Deg-Degan, Pengantin Wanita Hampir Terjatuh Gegara Tingkah Iseng Bocil di Pernikahan

Bikin Deg-Degan, Pengantin Wanita Hampir Terjatuh Gegara Tingkah Iseng Bocil di Pernikahan

Momen haru pernikahan berubah menjadi menegangkan kala bocil ini tarik baju pengantin.

Baca Selengkapnya
Mimpi Apa Semalam! Datang ke Kondangan, Busana Wanita Ini Malah Mirip dengan Baju Pengantin Pria, Reaksi Kedua Mempelai Tak Terduga

Mimpi Apa Semalam! Datang ke Kondangan, Busana Wanita Ini Malah Mirip dengan Baju Pengantin Pria, Reaksi Kedua Mempelai Tak Terduga

seorang tamu wanita mencuri perhatian, lantaran penampilannya terlihat sama dengan kedua mempelai dalam acara pernikahan.

Baca Selengkapnya
Bocah Bermata Teduh ini Seorang Artis, Menikahi Pria Pujaan Meski Mas Kawin Hanya CIncin dan Uang Rp1 Juta

Bocah Bermata Teduh ini Seorang Artis, Menikahi Pria Pujaan Meski Mas Kawin Hanya CIncin dan Uang Rp1 Juta

Anak ini tumbuh jadi sosok wanita cantik dan terkenal di dunia hiburan.

Baca Selengkapnya
7 Selebritis Indonesia Menikah di Penghujung Tahun 2023

7 Selebritis Indonesia Menikah di Penghujung Tahun 2023

Para artis ini memutuskan menikah di penghujung tahun 2023.

Baca Selengkapnya
Kasih Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti, Aldila Jelita Ungkap Perjalanan Pernikahan yang Tak Mudah

Kasih Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti, Aldila Jelita Ungkap Perjalanan Pernikahan yang Tak Mudah

Indra Bekti berulang tahun ke-46, Aldila Jelita ungkap perjalanan rumah tangga yang tidak mudah

Baca Selengkapnya
Pagi Kenalan Sorenya Nikah, Suami: Nyesek Tahu Sifat Aslinya, Setengah Miliar Melayang

Pagi Kenalan Sorenya Nikah, Suami: Nyesek Tahu Sifat Aslinya, Setengah Miliar Melayang

Tak sampai 12 jam sejak pertama bertemu, ia langsung menikahi wanita itu.

Baca Selengkapnya