Syukuri Rezeki, Nikita Willy Bikin Taman Al-Quran

Reporter : Ervina
Selasa, 19 Agustus 2014 17:09
Syukuri Rezeki, Nikita Willy Bikin Taman Al-Quran
Selain menjadi pemilik, Niki sesekali juga meluangkan waktu untuk mengajarkan mengaji.

Dream - Bukan hanya fokus meniti karier, artis muda belia Nikita Willy juga memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT. Mensyukuri nikmat dan rezeki yang didapatkan sebagai seorang selebriti, Niki begitu ia biasa disapa juga fokus mengelola Taman Al-Quran.

" Sebenarnya Taman Al-Quran ini sudah ada sejak tujuh bulan lalu, alhamdulillah sampai sekarang terus konsisten dikelola," kata mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels, Selasa 19 Agustus 2014.

Niki menegaskan aktivitasnya hari ini yang mengajak awak media bukan bermaksud riya. Ia hanya ingin mengajak rekan-rekan media turut mensyukuri dan berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan.

" Di Taman Al-Quran ini semuanya gratis untuk anak-anak dhuafa yatim piatu atau non yatim. Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada 84 anak," kata Niki.

Kesemua anak yang mengikuti pengajian di Taman Al-Quran yang berlokasi di bilangan Jatiwaringin, Bekasi ini merupakan anak-anak usia 4-8 tahun. Selain menjadi pemilik, Niki sesekali juga meluangkan waktu untuk mengajarkan mengaji.

" Kalau sedang tidak ada jadwal syuting saya sempatkan main-main dan mengajar anak-anak di sini. Alhamdulillah anak-anak senang banget," ujar gadis berusia 20 tahun ini. (Ism)

Beri Komentar