Tak Ada Pemasukan Akibat Corona, Artis Amanda Manopo Jual Baju dan Tas

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 April 2020 19:24
Tak Ada Pemasukan Akibat Corona, Artis Amanda Manopo Jual Baju dan Tas
Amanda Manopo meminta penggemarnya maklum jika dia tak bisa membantu karena kondisi pemasukannya yang nyaris nol.

Dream - Amanda Manopo mengaku mengalami krisis ekonomi sejak tak lagi mendapat tawaran syuting akibat pandemi virus corona penyebab penyakit Covid-19. Untuk menyelamatkan pemasukannya selama sepi job, Amanda bahkan harus menjual berbagai barang kenangannya di akun Instagram.

Di tengah kesulitan pemasukan, Amanda juga mengeluhkan banyaknya pesan langsung (DM) dari followernya yang ingin meminjam uang atau menggadaikan barang kepadanya.

" Guys stop buat DM aku. Kalau misalkan kalian butuh uang butuh pinjaman dan kalian mau gadai ini gadai itu, minta pertolongan," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari YouTube Selebrita7.com dengan tajuk 'Amanda Manopo - Banjir Pinjaman Melalui DM Instagram - Selebrita Siang 14 April 2020'.

Amanda menjelaskan terpaksa menolak permintaan bantuan dari followernya karena kondisi ekonominya juga sedang tidak baik. Dia sudah lama tak mendapat pemasukan sama sekali padahal pengeluaran uang untuk biaya hidup masih harus terus dikeluarkan.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

" Apalagi bawahan, asisten supir kami juga harus bayar rumah bulanan, makan, itu lumayan besar jadi ya harap maklum aja ya," jelasnya.

Untuk menyiasati pemasukan yang menipis, Amanda mengaku harus menjual beberapa barang kesayangannya. Mulai dari baju, sepatu, tas mahalnya sampai kosmetik yang tak pernah ia pakai.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto : @amandamanopo

Amanda sampai membuat akun instagram khusus untuk barang-barang miliknya yang ia jual lewat akun @quarantineam. Dari aku tersebut, masyarakat dan followernya bisa membeli lewat aplikasi tokopedia yang tercantum di bio instagram tersebut.

" Selama #selfquarantine ngebikin aku jadi minimalis bgt hidup nya dan skrng aku mau jual baju” pribadi aku dan baju” mama ku yang vintage dan bagus banget dan hasil nya juga akan di kasih ke org yg membutuhkan????????#comingsoon #stayhome," tulis Amanda Manopo pada salah satu unggahan di akun instagramnya @amandamanopo.

1 dari 5 halaman

Makin Dewasa, Intip Potret Stylish Amanda Manopo yang Memikat

Dream - Masih ingat dengan pemeran Ariel di sinetron 'Mermaid in Love'? Sang aktris, Amanda Manopo kini tengah beranjak dewasa.

Dara kelahiran 1999 itu mulai memperlihatkan pesona sebagai artis cantik. Lewat Instagram, Amanda kerap membagikan potret modis dengan berbagai macam look.

Belakangan ini, penampilan Amanda dinilai semakin berani lantaran mulai berpakaian seksi. Artis keturunan Manado-Spanyol itu sempat dicibir ketika foto bersama pacarnya sambil mengenakan crop top model bra.

Meski begitu, Amanda tampak santai dan cuek menghadapi komentar netizen. Ia justru semakin mengunggah potret stylish ke laman Instagram.

Beranjak dewasa, berikut ini pesona Amanda Manopo yang bikin mata malas kedip:

2 dari 5 halaman

Makin Chic

Menginjak usia 19 tahun, Amanda Manopo terlihat semakin chic ketika berbusana. Seperti pada potret berikut ini, ia tampil manis memakai baju aksen laser cut.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Detail bolong-bolong pada baju memperlihatkan kulit mulus pesinetron 'Putri Bidadari'. Aksen kerah tinggi dan pemakaian long earring semakin memberi kesan chic pada Amanda.

 

3 dari 5 halaman

Gaya Minimalis

Layaknya remaja zaman now, Amanda juga gemar mengikuti tren fashion kekinian. Salah satunya dengan memakai busana minimalis.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Amanda terlihat manis dengan atasan off shoulder putih dan rok asimetris berpotongan tinggi di bagian paha.

4 dari 5 halaman

Streetwear

Demi konten Instagram, belum gaul rasanya kalau tidak pasang #OOTD dengan latar belakang ibukota.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Amanda memadukan gaya feminin dengan floral blouse dan hotpants serta sneakers kasual. Makin greget, ia berpose sambil memainkan kacamata.

5 dari 5 halaman

Bridal Style

Selain dailywear, Amanda juga difoto dengan memakai gaun pesta ala pengantin. Intip saja potret berikut ini.

Amanda Manopo© Instagram Amanda Manopo

Foto: Instagram Amanda Manopo

Di kamar mandi, ia berpose memakai slit dress berpotongan tinggi dari bahan brokat. Warna putih memberi kesan elegan pada kekasih Chris Laurent.

Beri Komentar