Anaknya Dekat dengan Calon Istri Deddy Corbuzier, Ini Kata Kalina Ocktaranny

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 18 September 2019 13:24
Anaknya Dekat dengan Calon Istri Deddy Corbuzier, Ini Kata Kalina Ocktaranny
Kalina percaya rasa sayang Azkanio Nikola Corbuzier kepadanya tak berubah.

Dream Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, tidak cemburu oleh kedekatan sang anak dengan Sabrina Chairunnisa, calon istri mantan suaminya. Kalina percaya rasa sayang anak, Azkanio Nikola Corbuzier, tak berubah untuknya.

“ Mamanya Azka, ya, tetap saya dan Azka menganggap Sabrina itu kakak,” kata Kalina dalam acara launching Pico by Crystal, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 17 September 2019.

Kalina pun sudah dekat dan mengenal baik Sabrina. Dia juga percaya dengan finalis Puteri Indonesia 2011 itu. “ Saya titipkan Azka ke Sabrina. Kalau nanti saya pergi ke mana dan enggak bisa terus temani Azka, siapa lagi yang menjaga,” kata dia.

Sebelumnya Kalina mengakui tidak mudah menjaga hubungan agar tetap baik, namun ia berusaha untuk membangun komunikasi dengan Deddy maupun Sabrina.

“ Saya hilangkan ego saya karena ingin ke depannya baik-baik aja. Karena apa, saya punya anak di mantan suami," kata dia.

Laporan: Alfi Salima Puteri

1 dari 6 halaman

Kekasih Deddy Corbuzier Acak-Acak Mobil Kalina Ocktarani, Nemu Benda Mengejutkan

Dream - Sabrina Chairunnisa dikenal sangat akrab dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarani. Keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube, kekasih Deddy Corbuzier itu bahkan terlihat tidak segan membongkar isi mobil Kalina.

" Ini saya mau ngacak-acak, kalau mobil janda isinya apa gitu. Ada jam, minyak angin, tasbihAlhamdulillah ada tasbih. Biar balance ya Bu, ya. Ada parfum," ujar Sabrina sembari menyemprotkan parfum Kalina ke tubuhnya, Jumat 23 Agustus 2019.

Setelah itu, kekasih Deddy Corbuzier itu membuka isi tas Kalina. Dia lalu mengambil dompet dari dalam tas tersebut.

" Oh, tasnya dulu mahal. Aduh, ini janda kaya ya. Oh, ini ada (foto) Aska, ada SIM A, SIM C. Oh, duitnya dolar, luar negeri semua," kata Sabrina.

2 dari 6 halaman

Temukan Benda Mengejutkan

Tiba-tiba, Sabrina terkejut saat menemukan benda di bagian belakang mobil Kalina. Benda itu rupanya pakaian dalam warna hitam.

" Guys, gue nemu sesuatu guys. Gede banget loh, aduh aku minder gaes," ujar Sabrina sambil menunjukkan pakaian dalam tersebut.

 sabrina dan kalina ocktarany

Seketika Kalina menyembunyikan pakaian dalam itu. Dia lalu memberikan penjelasan bahwa pakaian dalam itu digunakan untuk latihan di gym.

" Itu habis gue nge-gym. Jangan bikin gue malu! Astagfirullahaladzim," ucap Kalina terdengar kesal.

3 dari 6 halaman

Obrolan Mantan Istri, Kalina Ocktaranny, dan Deddy Corbuzier Sebelum Masuk Islam

Dream - Kalina Ocktaranny turut bahagia mendengar keputusan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, yang memutuskan menjadi mualaf. Sebelum memutuskan memeluk Islam, Kalina mengaku sempat menanyakan keputusan ayah dari putra tunggalnya itu. 

" Pokoknya gini, aku cuma tanya dia mau pindah agama, dia bilang iya, ya udah tidak lagi untuk tanya-tanya mau gimananya dia," kata Kalina saat dihubungi, Jumat 21 Juni 2019.

Menurut Kalina, selama ini mereka memang terbiasa saling meng-cross check setiap informasi apapun yang beredar di publik terkait kehidupan pribadinya.

" Aku tanya benar apa tidak, kan setiap ada berita apapun, kita satu sama lain pasti langsung tanya," imbuh Kalina.

Dari perbincangan singkat tersebut, Kalina menegaskan keputusan Deddy masuk Islam bukan karena kekasihnya, Sabrina Khoirunisa.

Mengaku mengenal pribadi sang mantan, Kalina sangat yakin Deddy memiliki alasan kuat beralih keyakinan. 

  Kalina Ocktaranny

Foto : @kalinaocktaranny

" Oh tidak, bukan, bukan. Seorang Deddy Corbuzier itu tidak mungkin melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan orang lain, tidak," ucapnya.

Mesi tak mengungkapkan alasan Deddy pindah agama, Kalina sangat yakin mantan suaminya itu memeluk islam karena keinginan dari diri sendiri.

" Seorang Deddy Corbuzeir akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri," tuturnya.

Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier kini hanya mendoakan agar keputusan mantan suaminya itu akan menjadi hal terbaik dalam hidupnya. Dia berdoa keputusan mantan suaminya masuk Islam merupakan yang terbaik.

" Kalau saya pribadi cuma bilang ke dia, apapun keputusan dia, mudah-mudahan jadi yang terbaik. Dan bismillah saja," kata dia.

4 dari 6 halaman

Kalina Ocktaranny Beber Perlakuan Chika Jessica, Bikin Shock!

Dream - Kalina Ocktaranny akhirnya menjelaskan unggahan surat terbuka yang ditujukan kepada Chika Jessica di sosial media. Kalina membenarkan jika dilarang menemui putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, sejak Deddy Corbuzier memiliki hubungan dekat dengan Chika.

" Dari situ aja, dari mereka dekat," kata Kalina Ocktaranny saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018.

Larangan yang dibuat Chika, ujar Kalina, tak hanya sampai di situ. Kalina mengaku Chika melarangnya mengunggah foto-foto saat dia bersama Azka dan Deddy pergi bersama.

Tindakan tersebut diakui membuatnya heran. Setelah tak lagi menjadi istri Deddy Corbuzier, Kalina tidak pernah melarang pria berkepala plontos itu berhubungandengan wanita mana pun.

Sebaliknya, Kalina malah memberi dukungan kepada mantan suami yang saat itu sedang dekat dengan Chika Jessica.

" Saya tidak pernah ada masalah, selalu mensupport mas Deddy dengan siapa pun, rangkul saya, jadikan saya teman," ucapnya.

Sebaliknya, sikap Kalina itu malah tak mendapat balasan yang sama dari Chika. Dia mengaku pernah dilarang menemui buah hatinya. Penolakan itu membuat Kalina sakit hato. 

" Jangan ngelarang saya ketemu anak saya. Siapapun jangan halangi. Saya yang lahirkan anak saya, betapa sakitnya saya melahirkan anak saya," katanya.

(Sah)

5 dari 6 halaman

Kalina Ocktaranny: Saya Sudah Mati Rasa

Dream - Kalina Ocktaranny mengaku biduk pernikahannya dengan sang suami, Hendrayan sudah tak bisa dipertahankan. Cara berpikir pasangan ini sudah tidak sepaham sehingga setiap permasalahan tidak bisa diselesaikan dengan baik.

" Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," kata Kalina saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018.

Menurut Kalina, cara berkomunikasinya dengan pasangan juga sudah tidak pernah nyambung. Dia merasa sudah tidak sejalan lagi untuk membangun rumah tangga yang baik.

  Kalina Ocktaranny Tulis Curhatan Soal Suami Digoda Wanita?

" Kita manusia, hidup rumah tangga itu ada yang kita bicara, teman curhat, kalau ga cocok kenapa harus dipaksakan. Sampai kita tua sama-sama melihat anak cucu main, kalau mereka udah nikah mau sama siapa saya kalau suami ga bisa diajak ngobrol," katanya.

Di balik alasan pribadi itu, Kalina mengaku menyimpan satu alasan yang semakin meyakinkan hatinya untuk menggugat cerai sang suami. Tapi ibu satu anak ini tidak bisa menceritakan masalah yang satu itu.

" Ada hal-hal yang saya tidak bisa saya ceritakan di sini," ucapnya.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Kalina mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan mengajak Hendrayan untuk mediasi. Namun ajaknya saat itu ditolak. Melihat sikap tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini akhirnya mantap dengan keputusannya mengugat cerai.

Hatinya bahkan sudah tertutup untuk suami yang baru dinikahi 10 bulan itu.

" Hati saya sudah mati rasa. Nanti kayak dia cari saya, saya cari dia, sampai kapan kita cari-carian. Ribut juga sering masalah kecil jadi besar. Apa-apa selalu jadi besar," tuturnya.

(Sah)

6 dari 6 halaman

Penyebab Sebenarnya Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami

Dream - Keputusan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, menggugat cerai suaminya, Hendrayan, cukup mengejutkan publik. Sebab, usia pernikahan mereka masih berjalan 10 bulan.

Kuasa hukum Kalina, Razman Arif Nasution, membeberkan latar belakang kliennya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten. Menurut Razman, Kalina dan Hendrayan sudah tiga bulan pisah rumah.

" Mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip," ungkap Razman di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Maret 2018 kemarin.

  Kalina Ocktaranny Ungkap Fakta Soal Perselisihan Epy

Razman mengungkapkan pasangan muda ini sempat bertengkar cukup serius. Buntutnya, Hendrayan memutuskan pergi dari rumah.

" Hendra keluar kemudian dia pergi dan kemudian sampai beberapa bulan tidak datang-datang padahal pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia," ucapnya. 

Kondisi Kalina saat itu juga sedang mengandung calon anak mereka. Hingga Kalina keguguran, klaim Razman, Hendrayan tidak juga peduli.

" Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang. Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya bahwa dia sudah hamil muda, setelah itu dia tanpa diduga ternyata dia keguguran. Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam, ini versinya Kalina," tuturnya.

Sumber: Liputan6.com/Surya Hadiansyah

(Beq)

 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone