Tak Lagi Muncul di Televisi, Ini Kabar Terbaru Christie Julia

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Juni 2020 14:22
Tak Lagi Muncul di Televisi, Ini Kabar Terbaru Christie Julia
Berikut potret dari Christie Julia.

Dream - Masih ingat Christie Julia? Dulu namanya beken saat membawakan acara Eat Bulaga! Indonesia dan inbox.

Namun sejak menikah dengan pilot bernama David Dodds, dia sudah jarang muncul di layar kaca. Ia memilih fokus mengurus keluarga dan mengurangi kegiatan di dunia hiburan sampai saat ini.

Nama Christie Julia bahkan semakin tenggelam dan tak terdengar kabarnya sekarang. Lantas bagaimana kabar dari Christie Julia sekarang?

Berikut kabar terbaru dari Christie Julia.

Christi Julia© Christi Julia

Foto : @christiejulia

1 dari 5 halaman

1. Sudah Memiliki Satu Anak

Christi Julia© Christi Julia

Foto :@christiejulia

Christie Julia dan David Dodds sudah lima tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bennett George Alan Dodds. Christie juga kerap membagikan potret bersama sang putra dan suaminya di sosial media.

2 dari 5 halaman

2. Fokus Urus Keluarga

Christi Julia© Christi Julia

Foto :@christiejulia

Keluarga Christie Julia dan David Dodds nampak harmonis. Sejak tidak lagi eksis di dunia hiburan, Christie emmilih fokus menjalani hidupnya sebagai istri dan ibu satu anak.

3 dari 5 halaman

3. Aktif di Sosial Media

Christi Julia© Christi Julia

Foto : @christiejulia

Selain fokus mengurus keluarga, wanita yang kini berusia 30 tahun ini termasuk wanita yang sangat aktif menggunakan sosial media khususnya instagramnya. Ia selalu berbagi momen keseharian dirinya dan keluargaya di sosial media.

4 dari 5 halaman

Lama Menghilang, Ini Kabar Terbaru Olivia Jensen

Dream - Olivia Jensen sudah lama tidak muncul di televisi maupun layar lebar, terlebih setelah melahirkan putri pertamanya pada tahun 2017.

Namun kini Olivia kembali muncul di dunia hiburan. Bukan sebagai pemeran dalam sinetron maupun layar lebar, Olivia kini menjadi seorang pengisi suara film animasi Balpil dan Bhinnekaz.

" Ini jadi hal baru di akting, bisa berakting lewat suara dan dapat pengalaman baru," ujar Olivia Jensen di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 7 Oktober 2019.

Olivia© Dream.co.id

Olivia mengaku tertarik terlibat dalam serial animasi Balpil dan Bhinekaz karena merasa mendapat tantangan yang cukup berat. Dia ingin menakhlukkan tantangan tersebut.

" Jadi dubber harus ada teknik khsusus, pemanasan, suara dari perut, ya di sini sisi suara gue berbeda. Coba nyarinya itu tantangannya," tuturnya.

Karena mendapat kepercayaan mengisi suara serial animasi ini, Olivia merasa sangat bangga. Pengalaman menjadi pengisi suara ini menjadi yang pertama baginya.

" Ya yang gue rasa, gue excited karena ini project pertama gue bisa ngisi suara action figure dan juga dalam cerita ini positif," kata dia.

" Karena beberapa action figure cuman mementingkan action tanpa ada sisi membangunnya. Balpil benar-benar membangun cerita ini agar bisa bermanfaat untuk generasi muda Indonesia," imbuh Olivia Jansen.

5 dari 5 halaman

Rahasia Olivia Jansen Jarang Didera Sakit

Dream - Pola hidup sehat membuat Olivia Jansen dan keluarga jarang terserang sakit. Aartis berambut panjang ini pun mengaku jika dirinya sangat jarang mengunjungi dokter.

Kebiasaan mengonsumsi buah dan yogurt setiap pagi menjadi kunci kesehatan yang selalu dilakoninya. Diakui Olivia kebiasaan itu diturunkan kedua orang tua kepadanya semenjak kecil.

" Hal itu kan membuat pencernaan dan tubuh saya sehat, dan itu yang membuat saya dan keluarga jarang ke dokter karena berkat gaya hidup yang natural," kata Olivia di Senayan City, Jakarta.

Istri dari Arif Purnama ini juga mengungkapkan bahwa pola hidup sehat sangat bermanfaat untuk perempuan. Salah satunya mengatur konsumsi makanan sehat dan makanan instan secara lebih seimbang.

" Saya bukan vegetarian, hanya saja Senin sampai Jumat olahraga. Tapi pas weekend saya bisa makan apa saja dan harus balik ke gaya hidup sehat saat weekdays," pungkas Oliv.

Sedangkan untuk olahraga, perempuan berusia 22 tahun ini sangat menggemari lari dan yoga. Bahkan dalam seminggu ia bisa sampai empat kali melakukan rutinitas semacam itu.

Beri Komentar