Tak Tertarik Nyaleg, Iis Dahlia Lebih Suka Jadi Ini

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 Agustus 2018 07:27
Tak Tertarik Nyaleg, Iis Dahlia Lebih Suka Jadi Ini
Krisdayanti, Kristina, Nafa Urbach, Edis Adelia dan masih banyak lagi memutuskan menjadi caleg.

Dream - Saat ini banyak artis-artis yang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif. Sebut saja Krisdayanti, Kristina, Nafa Urbach, Edis Adelia dan masih banyak lagi.

Beda halnya dengan Iis Dahlia. Pedangdut ini rupanya tak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Padahal katanya sudah banyak tawaran yang dia terima untuk terjun menjadi calon anggota legislatif.

" Tawaran mah banyak. Tapi jadi Iis Dahlia aja gue mah endul (enak)," kata Iis Dahlia saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus 2018.

Iis tak tertarik terjun ke dunia politik karena merasa menjadi seorang penyanyi merupakan pekerjan yang sudah membuatnya nyaman selama ini.

" Nggak, passion aku ngga di situ. Passion gue mah Iis Dahlia aja, dibidang keartisan aja," ujarnya.

Selain itu, Iis juga hanya ingin menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga yang bisa mnegurus kedua anaknya dengan baik. Sedangkan jika menjadi anggota legislatif banyak orang yang harus dia urus, dan dia bukan tipikal wanita seperti itu.

" Setelah itu jadi emak-emak dan istri, itu sudah cukup," paparnya.

1 dari 2 halaman

Beredar Foto Masa Muda Iis Dahlia Tanpa Makeup, Lebih Cantik?

Dream - Sejak jadi sorotan karena komentar pedasnya ke salah satu peserta kontes dangdut, nama Iis Dahlia selalu menjadi perbincangan. Tak hanya soal saling berbalas komentar, Kali ini foto masa muda pedangdut berusia 46 tahun ini juga tengah viral di sosial media.

Foto itu diungah fans base Iis Dahlia lewat akun Instagram @fisda_ofc. Dalam foto itu  terlihat kolase perbandingan wajah Iis saat muda dan masa kini.

Dalam foto sebelah kiri terlihat wajah Iis yang tampil tanpa pulasan makeup. Iis muda tampak tersenyum ke arah kamera sambil menggendong seorang bayi. Rambut panjangnya tidak tertata dengan rapih mengenakan pakaian tank top.

 wajah muda iis dahlia

Foto akun :  @fisda_ofc

Sementara dalam foto kekiniannya, terlihat wajah terbaru ibu dua anak itu. Dia terlihat begitu rapih dan cantik dengan makeup tebal dan rambut tertata rapih dengan model sanggul.

Tampilan busana Iis juga terlihat lebih mewah. Dia memakai pakaian beraksen bulu berwarna biru dan daleman berwarna kuning. Sorot matanya tajam dan senyum tipis mengiasi wajah Iis Dahlia.

" Cantik @isdadahlia,"  keterangan akun tersebut, diakses Dream, Selasa 31 Juli 2018.

Unggahan foto diakun yang mengaku fan base Iis pun memancing beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Iis yang masih tetap terlihat di usianya saat ini. Sebagian haters melontarkan cibiran untuk pelantun Cinta Apalah Apalah itu.

Mukanya kaya cowok bangeeet mbak,"  kata akun @storyofreffaaldama.

" Makin tua makin imut aja,,,"  tulis akun @pri7062.

" Sekarang mukanya tambah kempot mbak..cantikan yg dulu.hihii..,"  kata akun@dewi_wahyuni_hrp.

" hhhh bunda iis lucu bnget yah.sekarang mah cantik nya apalah,"  kata akun@tatik5254.

Bagaimana menurut Sahabat Dream?

2 dari 2 halaman

Sengaja Beri Komentar Pedas, Iis Dahlia: Saya Dibayar...

Dream - Iis Dahlia menegaskan tak sembarangan memberikan komentar pedas untuk peserta audisi ajang kontes penyanyi dangdut, Waode Safia. Komentarnya soal makeup dan busana untuk Safia diberikan karena alasan yang kuat.

Menurut Iis, komentar keras diberikan untuk kebaikan peserta yang diharapkan bakal menjadi bintang.

" Kita memberikan komentar, penilaian dia itu buat kebaikan dia," kata Iis saat dihubungi, Kamis 18 Juli 2018.

Penyanyi dangdut yang juga ibu dua anak itu juga ingin menguji mental para peserta agar tidak kaget jika mendapatkan cibiran setelah menjadi artis. Tentu saja, Iis juga tetap memperhatikan kualitas suara dari para peserta kompetisi. 

Iis menegaskan semua tindakan yang dilakukannya di kompetisi tersebut bukan untuk diri saya. Dia juga tak mungkin bercapek-capek menjalankan tugas sebagai juri jika peserta tak bisa menjadi artis yang kuat dan hebat suatu saat kelak.

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie