Pakai Hijab Malah Dicecar Body Shamming, Balasan Keponakan Dewi Perssik Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Agustus 2021 06:23
Pakai Hijab Malah Dicecar Body Shamming, Balasan Keponakan Dewi Perssik Menohok
Lihat penampilan Rosa Meldianti keponakan Dewi Perssik.

Dream - Rosa Meldianti, keponakan pedangdut Dewi Perssik, semakin sering tampil dengan mengenakan hijab. Beberapa unggahan Meldi yang menampilkan busana santun ini memang muncul dengan mencantumkan akun Instagram sebuah online shop atau merek produk busana tertentu.

Penampilan Meldi berhijab ternyata tak luput dari sasaran komentar pedas Haters. Beberapa bahkan mengarah pada body shamming dengan mengomentari penampilan fisik daro Rosa.  

Salah satunya adalah penampilan Meldi saat tampil dengan busana hitam yang dikombinasikan hijab berwana pink dan kacamata.

" Edisi santaiiiiii," tulis Rosa Meldianti pada caption foto dikutip Dream, Juamt 27 Agustus 2021.

Penampilan Rosa Meldianti berhijab© Penampilan Rosa Meldianti berhijab

Foto tersebut ternyata mendapatkan komentar nyinyir seorang netizen dengan menyindir penampilan fisik Meldi. Tak tinggal diam dengan komentar tersebut, wanita kelahiran 16 mei 1996 ini langsung membalas komentar tak sopan netizen.

" @nasrizaldigenius ga ikut ngasih makan gausa protes," jawab Meldi.

Tak hanya itu, Meldi juga kembali membalas seorang haters yang mengomentari penampilan yang dianggap tak sesuai dengan umurnya.

" kaya udah tua banget mel," tulis akun @raramelissa96.

" @raramelissa96 daripada udh tua tapi kayak anak kecil," jawab Meldi.(Sah)

1 dari 5 halaman

Rosa Meldianti Kini Jualan Ikan

Dream - Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, yang sempat merintis dunia tarik suara kini alih profesi. Meski, profesi utamanya sebagai penyanyi tak dia tinggalkan. Apa profesi barunya? 

" Lagi buka bisnis ikan laut pedes Rosa Meldianti," kata Meldi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Maret 2020.

Meldi mengakui dirinya kini jarang lagi tampil di layar kaca. Maka itu, dia mencoba kesibukan lain dengan membuka bisnis Ikan Laut Pedas. 

" Karena kita nggak bisa mematok di dunia artis. Ada kalanya kita titik di atas, kadang ada titik di tengah, dan di bawah. Di sini Meldi mau berbisnis karena nggak ada matinya, orang pasti butuh makan," ujar Meldianti. 

Meski demikian, kata, Meldi ia masih tetap berada di dunia hiburan. Jika ada yang memintanya untuk bernyanyi, Meldia siap menghibur.

" Aku tetap di dunia entertaiment, tapi kalo bisnis tetap ada yang ngurusin," katanya. 

2 dari 5 halaman

Heboh Putri Indonesia 2020 Mirip Rosa Meldianti, Benarkah?

Dream - Putri Indonesia 2020 asal Lampung, Irene Theodora mendadak menjadi perbincangan. Pasalnya wajah dari Irene disebut-sebut mirip dengan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti.

Warganet menyoroti penampilan Irene yang sedang mempromosikan keikutsertaanya dalam ajang Putri Indonesia 2020, untuk daerah kelahirannya Lampung.

Inspirasi OOTD Kasual untuk Bumil ala Mega Iskanti

Iren memajang foto dengan pose pengambilan gambar wajah dari samping. Rambutnya dibiarkan terurai. Wajahnya menampilakan tatapan tajam dari mata dari Iren.

"  Periode voting berlangsung hingga 5 maret 2020. Terima Kasih." tulis Irene Theodora pada keterangan foto, dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Maret 2020.

rosa meldi© Rosa Meldianti

Unggahan Irene langsung ramai dikomentari warganet. Kebanyakan dari komentar netizen mereka menyebut Irene kembaran dari Rosa Meldianti.

" Lho tak kira @rosameldianti_ smgaat sist!," tulis akun @rofiqotula.

" mirip @rosameldianti_,' tulis akun @cantikakumara.

" Gue kira @rosameldianti_,"  tulis akun @syifanje.

meldi© meldi

foto: Instagram/@rosameldianti

3 dari 5 halaman

Heboh Video Diduga Rosa Meldianti Siram Tamu Restoran

Dream - Rosa Meldianti kembali membuat heboh peselancar dunia maya. Keponakan Dewi Perssik itu dikabarkan bertengkar dengan seorang wanita pengunjung restoran karena merasa aktivitasnya di tempat makan tersebut direkam.

Dalam video yang diunggah sebuah akun gosip, Meldi sempat terlibat percekcokan dengan wanita tersebut karena merasa telah merekamnya tanpa izin.

Potret Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kunjungi Hagia Sophia

" Saya mau nyuting siapa kek ke sana sini ini urusan saya, orang hape-hape saya," jawab wanita tersebut.

Mendapat jawaban tersebut, Meldi semakin naik pitam. Dia mengatakan tak terima dengan tindakan yang dilakukan wanita itu. 

" Saya enggak terima dong," jawab Meldi kesal.

Dengan emosi makin memuncak, percekcokan keduanya semakin sengit. Wanita itu kembali mengatakan ponsel yang dipakainya digunakan untuk membuat instastory bersama pria di sebalahnya. Wanita itu menegaskan tidak sedang mengambil gambar Meldi.

Rosa Meldianti© Rosa Meldianti

" Emang elo siapa? Gue enggak nyuting elu," tegas wanita yang belakangan diketahui pemilik akun @eva_belisima89.

Mendengar jwaban tersebut, Meldi semakin naik pitam. Dia lalu menumpahkan gelas yang ada di samping Eva kemudian pergi.

Rekaman itu sendiri dibuat di restoran yang terlihat sepi pengujung. Video diambil oleh orang ketiga terlihat dari posisinya yang berada di belakang Meldi dan wanita diduga bernama Eva.

Namun video yang diunggah akun @rumpii_asiik ini dikomentari berbeda oleh netizen. Menurut mereka video itu sengaja dibuat demi gimmick atau settingan.

" Setingan,"  tulis akun @meisye_messa.

" Settingan kok bs ada kamera,"  kata akun @ivanavan85.

" Settingan keliatan dari bajunya udah siap bgt,"  tulis akun @mellaanee_nunna.

4 dari 5 halaman

Pamer Bibir Bergincu Merah, Tubuh Rosa Meldianti Malah Bikin Salfok

Dream - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kerap menggegerkan publik dengan aksi-akisinya. Tidak hanya di depan televisi tapi di sosial media.

Kali ini, unggahan Meldi yang membuat heboh warganet. Wanita kelahiran Jember 7 November 1996 memperlihatkan pose sensual dengan gincu merah memulas bibirnya.

Mulan Jameela Tak Terima Dibilang Rebut Dhani dari Maia Estianty: Saya Diseret

Penampilan Rosa semakin seksi dengan hanya mengenakan pakaian tanktop berwarna hitam dan model rambut yang terlihat acak-acakan.

" Positive energy and attitude is sexy to me," tulis Rosa Meldianti dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 25 November 2019.

Ternyata foto Meldi itu membuat warganet gagal fokus pada bagian tubuh Meldi. Mereka menyoroti ketiak Meldi yang terlihat hitam.

Rossa Meldianti© Instagram @rosameldianti_

" Keteknya item,"  tulis akun @dewifitrianwa.

" duhhh salfok sama KETEK ,"  tulis akun @uwii_unyund18.

" Yg ketek yg ketek,"  kata akun @sesilia_sesill.

" Tolong ketek nya di edit dong biar putih,' kata akun @suciatikristin.

5 dari 5 halaman

Ngaku Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Panen Cibiran

Dream - Rosa Meldianti kembali membuat heboh jagad sosial media. Keponakan Dewi Perssik mengaku tak bisa mengupas buah jeruk.

Pengakuan Meldi ini beredar luar di soal media akun-akun gosip. Dalam video nampaknya sang kakak menyuruh Rosa Meldianti untuk buka buah jeruk.

Sepi Job,  Tegar Septian Kembali Ngamen di Jalanan

" Kita bakalan tes Meldi untuk buka jeruk Australia, bisa tidak dia. Dek, bisa tidak buka ini," tanya sang kakak, dikutip Dream dari akun @igtainment11, Kamis 7 November 2019.

" Apaan tuh? tidak bisa, tidak bisa buka jeruk. Ini gimana?" tanya Meldi sambil menolak buah yang diberikan padanya.

Rosa Meldianti© Rosa Meldianti

Alih-alih mengupasnya, wanita kelahiran Jember 7 November 1996 ini justru kebingungan mengupas buah ersebut.

" Ya dibuka, tidak susah dibukanya, dikupas. Itu bukan apel keles," kata sang kakak.

" Langsung digigit? Ha? tidak bisa bukanya," ucapnya.

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang langsung mencibir pengkuan dari Meldi yang tak bisa buka buah jeruk.

" Jijiq bgt liatnya sok cantik bukannya imut malah enek liatnya haha,"  tulis akun @yuahh_.

" Nia yg kek gtu jatuhnya lucuuu yaa,, nah klo si uler jatuhnya jijayyy wkwkwkk,"  kata akun @queenrisolesmedan.

" Keliatan miskin sih ga pernah makan jeruk mandarin,"  tulis akun @_vincentia_.

Seperti diketahui netizen pekan lalu ramai membahas Nia Ramdahani yang tak bisa mengupas salak. Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh sang suami, Ardi Bakrie.

Beri Komentar