Mulan Jameela Tak Terima Dibilang Rebut Dhani dari Maia Estianty: Saya Diseret

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Agustus 2021 13:22
Mulan Jameela Tak Terima Dibilang Rebut Dhani dari Maia Estianty: Saya Diseret
Buat Mulan, Ahmad Dhani bukan barang

Dream - Selama ini, Mulan Jameela dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Di media sosial pun banyak netizen yang menjuluki Mulan sebagai perebut lelaki orang.

Namun Mulan tak terima dengan tudingan itu. Sebab dia merasa tidak pernah merebut Dhani dari mantan duetnya di Duo Maia tersebut.

" Kalau perebut sudah pasti jelas enggak ya, karena Mas Dhani bukan barang, itu paling utama. Dia punya hati, dia punya pikiran," ujar Mulan Jameela dalam video yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir_official.

1 dari 4 halaman

Justru pelantun 'Sakit Minta Ampun' ini mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani lah yang mendekatinya lebih dahulu.

" Bahkan mungkin saya yang diseret dalam kehidupan dia, bagaimana bisa saya merebut dia dari pasangan sebelumnya," ucapnya.

Menurut Mulan, butuh proses panjang untuk menuju pernikahan dengan Ahmad Dhani. " 3 tahun Mas Dhani berusaha, kalau emang saya mudah dari dulu, enggak bakalan sampai 3 tahun (Pacaran)," tutur Mulan.

Ibu empat anak ini juga ingin melihat perjuangan Dhani seperti apa, untuk bisa mendapatkannya.

" Dari saya pun bukan ujuk-ujuk ayo lah. Nunggu tiga tahun ya proses sampai aku percaya sama dia dan mau sama dia," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Bandingkan Maia dengan Mulan: Dia Laki-Laki Banget

Dream - Potongan video Ahmad Dhani yang membanding-banding karakter Mulan Jameela dan Maia Estianty viral di sosial media. Salah satu akun Instagram yang mengunggah potongan video itu adalah @nyinyir_update_official.

Dalam potongan video itu, Dhani mengungkapkan bahwa karakter Mulan lebih wanita dibanding mantan istrinya yang kini telah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty.

" Kalau Mulan itu perempuan banget kalau Maia laki banget," kata Ahmad Dhani.

Peenilaian Dhani didasari sikap Maia yang sangat mandiri saat menjadi istrinya. " Laki banget ketika menjadi mandiri, ketika mandiri bisa jadi artis bisa cari uang sendiri. Semakin mandiri sifat kelaki-lakian muncul," tutur Ahmad Dhani.

3 dari 4 halaman

Beda dengan Mulan

Mulan, tam ah Dhani, memang bisa bekerja seperti Maia. Namu dia melihat karakter keduanya jelas sangat berbeda.

" Kalau Mulan enggak (laki), meski punya uang sendiri dia tetap perempuan," imbuh Dhani.

Netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar.

" Maya bukannya laki banget, tapi contoh wanita yang mandiri, ga bergantung sama laki," kata akun @nnddaae.

" Dani tuh tipe pria yg pgn di hormati bgt... Di butuhkan... Di akui.... Jd dia pgnnya punya bini yg manja... Klo bunda maia itu mandiri," kata akun @sri_711.

" Blg aja insekyur sm bunmai," kata akun @titaawal19.

4 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Tak Terima Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan Jameela

Dream - AHmad Dhani tak terima Mulan Jameela terus dibanding-bandingkan dengan mantan istrinya, Maia Etianty. Apalagi, banyak netizen menyebut wajah Maia lebih cantik dibandingkan dengan Mulan.

" Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani, itu kan lucu. Harusnya yang lebih cantik dong, masak yang lebih jelek, ini kan aneh pemikirannya," kata Ahmad Dhani lewat potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dhani menganggap netizen yang menyebut Maia lebih cantik daripada Mulan sok tahu. Terlebih mereka terus membanding-bandingkan sifat Maia dan Mulan.

" Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia, ini yang jadi masalah," ungkap Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu juga sadar rumah tangganya terus dibandingkan dengan kehidupan Maia. Padahal, kata dia, yang dilihat orang soal Maia hanya dari sosial media saja.

" Yang punya masalah orang Indonesia sendiri, saya enggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia daripada saya," imbuh Dhani.

Postingan ini pun ramai komentar netizen.

" Semakin bnyk cakap semakin org paham siapa dirimu," kata akun wayuni7905.

" Yang lebih cantik mah ga mungkin merebut atuh, yang merebut tuh yang ga laku," kata akun maryahulfaa.

" Yang baik tidak akan mau merusak kebahagiaan orang lain," kata akun ansuskaa.

" Intinya ga pernah ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan," kata akun bemysunsetpls.

Beri Komentar