Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ada Min-ho `Shinee` di Pidato Jokowi, Pengusaha Korsel Heboh

Ada Min-ho `Shinee` di Pidato Jokowi, Pengusaha Korsel Heboh Presiden Jokowi Berpidato Di Hadapan Para Pengusaha Korsel (Foto: Instagram)

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan Presiden Korea Selatan Park Geun-hye bertemu dengan sejumlah pengusaha Negeri Ginseng itu. Jokowi menjadi keynote speech dalam Morning Tea yang dihadiri 450 pengusaha Korsel.

Ada yang menarik saat Jokowi menyampaikan pidato kunci. Jokowi memulai pidatonya bukan dengan data. Melainkan foto dia bersama anaknya dengan salah satu personel boysband Shinee, Choi Min-ho. 

"Saya pergi menemani putri saya nonton konser Shinee. Saya juga pernah mempekerjakan manajer dari Korea untuk pabrik saya. Dan dia membuat produktivitas pabrik saya meningkat dua kali lipat dalam kurun waktu tiga tahun," kata Jokowi.

"Anda sudah punya dua fans di Indonesia, saya dan putri saya," ujar Jokowi disambut tawa meriah hadirin Morning Tea, dikutip dari Setkab.go.id, Senin, 16 Mei 2016.

Jokowi kemudian menjelaskan kondisi perekonomian Indonesia yang cenderung stabil di tengah gejolak ekonomi dunia. Hal ini menjadi daya tawar Jokowi untuk menarik investasi dari Korsel.

"Di kala pasar modal China dan Amerika Serikat turun dan harga minyak dunia jatuh, nilai rupiah kita stabil dan pasar modal kita hanya turun sedikit. Saya percaya di Indonesia kita sudah mencapai stabilitas ekonomi yang baik. GDP seperempat tahun pertama tahun 2016 kita sudah keluar dan saya percaya di Indonesia kita sudah mencapai stabilitas ekonomi yang baik," kata Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi menjamin terus berjalannya reformasi ekonomi. Langkah reformasi tersebut kini makin kuat lantaran ditopang 12 paket ekonomi serta pemangkasan izin investasi.

"Anda bisa cek di media-media. Saya yakinkan Anda bahwa kami akan terus melakukan reformasi ekonomi, mempermudah investasi, dan keterbukaan," ucap dia. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penampakan Baliho Jokowi Bersama Prabowo-Gibran, Mejeng Dekat Markas AMIN

Penampakan Baliho Jokowi Bersama Prabowo-Gibran, Mejeng Dekat Markas AMIN

Terpasang baliho gambar Jokowi bersama Prabowo-Gibran di kasawan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Selengkapnya
Jokowi Tegaskan Tak Akan Ikut Kampanye Pemilu 2024

Jokowi Tegaskan Tak Akan Ikut Kampanye Pemilu 2024

Jokowi kembali menegaskan presiden memang diperbolehkan kampanye dan diatur dalam undang-undang.

Baca Selengkapnya
Tanggapan Jokowi, Ma'ruf Amin hingga Kaesang soal Pose Dua Jari dari Mobil Kepresidenan RI-1

Tanggapan Jokowi, Ma'ruf Amin hingga Kaesang soal Pose Dua Jari dari Mobil Kepresidenan RI-1

Pose dua jari yang dilakukan dari dalam mobil kepresidenen membuat heboh publik

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.