Terinspirasi Syahadat, Virgoun Ciptakan Lagu Indah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 Juli 2021 06:23
Terinspirasi Syahadat, Virgoun Ciptakan Lagu Indah
Virgoun ciptakan lagu ini untuk Aminda

Dream - Virgoun dikenal sebagai musisi yang mampu menciptakan lagu-lagu menyentuh hati. Seperti lagu ciptaanya yang berjudul 'Tiada Cinta Selain Kamu'.

Virgoun menciptakan lagu tersebut untuk penyanyi pendatang baru, Aminda. Menurut Virgoun, lirik lagu itu sangat istimewa, karena terinspirasi dari dua kalimat Syahadat.

" Lagu ini gue ciptain, terinspirasi dari dua kalimat Syahadat. Karena itu adalah bentuk komitmen yang paling hebat, itu gue aplikasikan ke dalam bentuk cinta, cinta di sini lebih universal, bisa ke apa aja, bisa ke lawan jenis, ke Tuhan, ke mana aja," kata Virgoun dalam prescon virtual.

1 dari 2 halaman

virgoun© zoom

Virgoun memercayakan lagu itu kepada Aminda karena suara lembut sangat khas. Dia berharap pendengar lagu ini tersentuh dengan suara Aminda.

" Gue dengeirn suaranya Aminda itu lembut banget dan itu yang gue cari, karena lagu gue storytelling, gue pengen orang anyg nyanyiin lagu gue pesannya sampe," ucap dia.

 

2 dari 2 halaman

Sedangkan, Aminda begitu bahagia bisa berkolaborasi dengan Virgoun untuk single ke duanya ini. Dia juga sangat tersentuh saat pertama kali mendengar lagu yang dibuat Virgoun ini.

" Aku suka bait dan baris dari lagu itu, lagu yang diciptakan Virgoun itu indah dan menyentuh hati," ujar Aminda.

amin© instagram

Aminda berharap lagu inii menjadi trending seperti karya-karya lain Virgoun. Dia juga berharap pesan lagu ini bisa sampai kepada pendengarnya.

" Ka Virgoun sebagai penulis lagu memilih kata-kata yang sangat menyentuh hati. aku juga pengen menimbulkan reaksi gitu, makanya colab lagu ini aku harap bisa menyampaikan pesannya," imbuh dia.

Beri Komentar