Awal Berhijab, Laudya Cynthia Bella Sempat Tak Percaya Diri

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Juni 2015 20:03
Awal Berhijab, Laudya Cynthia Bella Sempat Tak Percaya Diri
"Awal berhijab, bad hair day, tidak nyaman dan tidak bebas beraktifitas, malu. Tapi sekarang lebih percaya diri," ucap Bella.

Dream - Artis Laudya Cynthia Bella mengaku saat awal mengenakan hijab memiliki masalah dengan rambut. Perempuan berusia 27 tahun ini pernah merasakan bau tak sedap pada rambut dan gatal di kepala.

" Awal berhijab, bad hair day, tidak nyaman dan tidak bebas beraktifitas, malu. Tapi sekarang lebih percaya diri," ucap Bella di Jakarta, Selasa 16 Juni 2015.

" Tidak dipungkiri awalnya berhijab rambut berkeringat karena panas, gatal, dan tidak dipungkiri mengeluarkan bau yang tidak sedap," tambah dia.

Namun, segala permasalahan yang muncul itu tak membuat Bella membuka hijabnya. Dia berusaha mencari obat yang cocok untuk mengatasi permasalahan tersebut.

" Tapi dengan sampo tepat membuat percaya diri, wangi dan tidak lepek lagi," ungkap wanita berdarah Sunda itu.

Dengan perawatan yang benar, kini Bella bebas mengenakan hijab dalam berbagai cuaca. Termasuk panas yang membuatnya berkeringat.

" Aman. Alhamdulillah, menyenangkan dan kulit kepala tidak gatal, tidak berkeringat dan tidak bau berlebihan. Alhamdulillah tidak mengganggu aktifitas saya setelah berhijab," tambah Bella. 

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak