Kenangan Masa Kecil Meisya Siregar Jalani Puasa

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 17 Juni 2015 05:31
Kenangan Masa Kecil Meisya Siregar Jalani Puasa
"Saya dulu bandel tuh. Saat yang lain salat tarawih saya dengerin di luar sambil makan bala-bala," tambah Meisya sembari tertawa.

Dream - Presenter Meisya Siregar antusias menyambut Ramadan 2015. Dia mengaku rindu suasana khusyuk dalam bulan suci. Dan istri musisi Bebi Romeo ini selalu terkenang dengan masa-masa kecilnya saat puasa.

" Seru banget ya, tarawih bareng-bareng ke masjid, ramai-ramai sama teman," kenang Meisya saat ditemui di Jakarta, Selasa 16 Juni 2015.

Dulu, tambah Meisya, dia sangat bandel. Saat tarawih, memang dia turut ke masjid. Namun bukannya salat, malah memilih berada di luar.

" Saya dulu bandel tuh. Saat yang lain salat tarawih saya dengerin di luar sambil makan bala-bala," tambah Meisya sembari tertawa.

Tak hanya itu, perempuan 36 tahun ini juga memiliki kebiasaan berjalan-jalan usai sahur. " Padahal pamitnya mau subuhan di masjid," tambah dia. Meski cukup nakal kala kecil, Misya tak ingin kebandelan itu ditiru oleh anak-anaknya.

Untuk Ramadan tahun ini, Meisya ingin mengajari anak-anaknya menjalankan ibadah puasa. Termasuk salat tarawih. " Saya udah izin ke Bebi kalau puasaan tahun ini anak-anak harus diajak terawih ke sebuah masjid," terang istri dari Beby Romeo tersebut.

" Biar mereka juga merasakan asyiknya seperti yang saya rasakan dulu. Kalau tarawih sampai ketiduran dengerin ceramah itu gimana rasanya mereka juga harus coba," kata Meisya. 

 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'