Tulus Jadi Brand Ambassador Baru `Wardah`

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 17 Juni 2015 16:55
Tulus Jadi Brand Ambassador Baru `Wardah`
Penunjukkan Tulus sedikit unik. Karena sebelumnya, produk kecantikan ini selalu menggaet wanita-wanita cantik sebagai duta produk.

Dream - Setelah beberapa wanita cantik yang didaulat menjadi brand ambassador, kini kosmestika yang mengusung genre halal `Wardah Cosmetics` mendaulat penyanyi yang tengah naik daun Tulus sebagai duta produknya. Wardah mengaku Tulus merupakan sosok yang dapat menginspirasi banyak orang.

" Tulus sebagai kekuatan baru dalam dunia industri musik Indonesia. Kerjasama ini menjadi langkah awal kami mengapresiasi musik sebagai salah satu media utama guna mensosialisasikan pesan-pesan positif, yang menjadi filosofi dasar brand Wardah," kata Marketing Director wardah Cosmetics, Salman Subakat di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, kemarin.

" Kami seperti memiliki visi yang sama yaitu menginspirasi banyak orang." Penunjukkan Tulus sedikit unik. Karena sebelumnya, produk kecantikan ini selalu menggaet wanita-wanita cantik sebagai duta produk. Mereka yakni Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda, Lisa Namuri dan Tatjana Saphira.

Tulus merasa bangga karena didapuk sebagai brand ambassador terbaru Wardah. Pelantun lagu 'Sepatu' ini tak masalah meski dirinya bukan pemakai produk kosmetik ini.

" Bangga dan senang menjadi bagian keluarga brand yang bersahaja dan powerfull ini. Walaupun saya tidak memakai produknya, tetapi visi yang diusung Wardah itu sejalan dengan saya, Insya Allah menginspirasi banyak orang," kata pria bernama lengkap Tulus Rusydi ini.

Tulus dan Wardah telah bekerjasama dalam beberapa proyek kreatif diantaranya 'Tulus Goes To Europe', 'A Day With Tulus 'di Yogyakarta serta pembuatan video klip terbaru 'Gajah'. (Ism)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya