Fakta Mengejutkan Toko Berlian Barbie Kumalasari Terkuak!

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 Juli 2019 10:00
Fakta Mengejutkan Toko Berlian Barbie Kumalasari Terkuak!
Ini kata pemilik toko berlian yang diklaim milik Barbie Kumalasari.

Dream - Satu persatu fakta kehidupan Barbie Kumalasari terkuak. Kehidupan Barbie memang kembali menjadi sorotan setelah sang suami, Galih Ginanjar, terjerat kasus 'ikan asin'.

Setelah rumah, kini sorotan tertuju pada toko berlian di sebuah kawasan Pasar Baru yang sebelumnya diklaim milik Barbie Kumalasari. Beberapa waktu lalu, Barbie menunjukkan toko berlian itu kepada sebuah program televisi.

Namun belakangan muncul seorang pria yang mengaku sebagai pemilik toko berlian tersebut. Pria itu muncul dalam program Insert TransTV. Identitasnya memang disamarkan. Tapi yang jelas dia mengklaim toko berlian itu sebagai miliknya. Bukan milik Barbie pribadi.

" Pokoknya ini bukan punya dia saja, gitu saja," kata pria yang mengklaim memiliki toko berlian tersebut, dikutip dari tayangan Insert TransTV.

 pemilik toko berlian asli

Pria, yang dalam tayangan itu wajahnya disamarkan, itu mengaku tidak mau berurusan dengan Barbie Kumalasari. Dia tidak terima bila toko berlian itu diklaim sebagai milik Barbie.

" Biarin saja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin dia ngaku, cuma maksud saya, saya tidak mau diekspose. Saya juga tidak mau dia mau bilang apa," kata pria itu.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri