Ternyata Ini Penyebab Gaston Tak Datang ke Pemakaman Jupe

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 10 Juni 2017 19:25
Ternyata Ini Penyebab Gaston Tak Datang ke Pemakaman Jupe
"Iya aku dengar, aku tahu. Saya tadi dihubungi sama manajer dia".

Dream - Kepergian Julia Perez mengagetkan keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Tak terkecuali sang mantan suami, Gaston Castano yang dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu, 10 Juni 2017. Pesepak bola ini mengakui sudah mendengar kabar duka itu dari amanajer Jupe, Mario Markoneng.

" Iya aku dengar, aku tahu. Saya tadi dihubungi sama manajer dia (Jupe) Markoneng. Mau ngomong apa, dia lagi kesakitan, dan Tuhan ada rencana berbeda buat dia," ungkap Gaston.

Namun, hingga jenazah Julia Perez dikebumikan pria Argentina itu belum menampakan batang hidungnya. Pasalnya, saat ini ia tengah tinggal di Thailand dan tidak mungkin untuk menghadiri pemakaman Jupe.

Ia mengungkap saat ini dirinya tengah berusaha untuk datang ke Indonesia secepatnya. Bahkan ia mengaku terus menghubungi keluarga almarhumah untuk memantau kondisi pemakamannya.

" Saya di Thailand dan aku lagi cari pesawat sekarang. Aku lagi cari pesawat, tapi ini kan prosesnya enggak cepat. Aku enggak sempat, tapi aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia. Dan saat ini aku berusaha menghubungi keluarganya. Mungkin nanti kalau sudah enggak sibuk," tambahnya.

Sebagai mantan suami, Gaston menyebut Jupe sebagai sosok perempuan yang hebat dan sangat luar biasa. Bahkan dirinya mengaku sempat menangis saat mendengar berita meninggalnya mantan istrinya itu.

" Dia itu sosok wanita yang hebat dan sangat luar biasa. Aku sebenarnya sampai menangis saat dengar dia meninggal. Selain hebat dia itu orangnya periang dan sangat humoris dan berjiwa sosial tinggi. Makanya mungkin Tuhan sayang sama dia," tutup Gaston.

 

 

1 dari 2 halaman

Pesan Terakhir Julia Perez kepada Ruben Onsu

Dream - Wajah pilu nampak terlihat jelas di wajah Ruben Onsu. Sambil sesekali terisak, ia setia mengantarkan sahabat dekatnya ke peristirahatan yang terakhir. Seperti yang kita ketahui, bahwa komedian yang satu ini memang sangat dekat dengan almarhumah Julia Perez.

Seharusnya, tepat pada hari ini Sabtu, 10 Juni 2017 Ruben dan istrinya, Sarwendah akan menggelar pesta ulang tahun untuk anak semata wayangnya Thalia Putri Onsu. Namun, hingga Magrib, ia masih setia menunggu proses pemakaman selesai.

" Sama sekali enggak nyangka (Jupe meninggal)," ungkap Ruben di lokasi pemakaman.

Sebagai salah satu orang yang paling sering menjenguk Jupe, ia diberi pesan terakhir oleh sahabatnya itu. Tapi ia meminta waktu untuk tidak mengungkapkan semuanya hari ini.

" Banyak pesan terakhirnya, tapi saya belum bisa cerita. Salah satunya ya rumah singgahnya itu yang harus saya teruskan lagi," lanjutnya.

Ruben bertekad akan terus melanjutkan harapan almarhumah Jupe karena menurutnya, membangun rumah singgah adalah cita-cita terakhirnya sahabat yang sangat disayanginya itu.

" Jadi makanya saya harus terusin itu," tutup Ruben sambil menyeka air mata

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting dan Luna Maya Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Dream - Beberapa sahabat Julia Perez ikut mengantarkan pelantun 'Aku Rapopo' itu hingga ke liang lahat. Beberapa diantaranya nampak Eko PatrioBilly SyahputraAyu Ting Ting, Zaskia Gotik dan masih banyak lainnya.

Sebagai sahabat dekat, ternyata Luna Maya, Ayu Ting Ting ikut memandikan janazah almarhum Jupe.

" Yang memandikan tadi ada keluarga dekatnya sama sahabat dekatanya seperti Luna maya , Zaskia gotik," ungkap Eko Patrio di Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu, 10 Juni 2017.

Ditanya lebih jauh, Eko tidak bisa memastikan apakah Ayu Ting ting ikut memandikan. Sebab, Eko memang tidak melihat proses pemandiannya langsung.

" Saya enggak terlalu pasti soalnya kan saya pria jadi enggak terlalu tahu. Soalnya kan enggak bisa masuk," imbuhnya.

Namun Billy Sahputra mengiyakan keterlibatan Ayu Ting Ting dalam pemandian almarhum Jupe.

" Iya, iya (Ayu dan Zaskia ikut memandikan)," jelas Billy.

Ayu yang datang memakai baju serba hitam itu hanya bungkam saat ditanya awak media. Tanpa sepatah kata pun, ia langsung meninggalkan area pemakaman Pondok Rangon, Jakarta 
Timur.

 

Beri Komentar