Terungkap! Rahasia Hotman Paris yang Tidak Diketahui

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 8 Desember 2019 10:01
Terungkap! Rahasia Hotman Paris yang Tidak Diketahui
Simak pengakuan mengejutkan Hotman Paris Hutapea.

Dream - Hotman Paris Hutapea mengungkapkan fakta mengejutkan. Ayah tiga anak ini mengaku tidak memiliki kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Bahkan Hotman tidak tahu cara melakukan transfer uang.

" Tanya sekretaris gua, gua tidak pernah pegang ATM. Karena kalau semakin berduit tidak perlu pakai ATM lagi. Seumur-umur hidup gua tidak ada ATM," dikutip Dream dari YouTube Hotman Paris Show, Jumat 6 Desember 2019.

Hotman mengatakan selama ini tak pernah memiliki kartu ATM. Pasalnya keuangannya diatur sekertaris pribadinya.

 hotman paris hutapea

" Ya anak buah yang handle semua. Kalau ada butuh pun call sekretaris gua. Ada accounting," ucapnya.

Dan yang paling mengejutkan lagi, suami dari Agustianne Marbun ini, mengaku tidak tahu cara melakukan transfer uang melalui ATM.

" Bahkan gua transfer duit pakai ATM pun tidak tahu, tanya sekretaris gua," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Hotman Paris Show

1 dari 7 halaman

Dicecar Hotman Paris, Lora Fadil Beber Alasan Punya Tiga Istri

Dream - Lora Fadhil blak-blakan bisa memiliki tiga istri. Anggota DPR dari Partai NasDem ini membeberkan motivasinya melakukan poligami saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show.

" Saya mau tanya, jujur Pak sebagai laki-laki. Faktor utama sebenarnya nikah karena nafsu atau karena apa?," tanya Hotman Paris, dikutip dari video Youtube Hotman Paris Show, Jumat 25 Oktober 2019.

  Lora Fadil

" Bukan nafsu, hanya untuk mengendalikan nafsu saja," jawab pria bernama lengkap Achmad Fadil Muzakki tersebut.

" Artinya sasaran menjadi banyak, begitu?" tanya Hotman.

" Iya, begitu," sahut Lora Fadil.

Menurut Lora Fadil, agama tidak mengharuskan menikah dengan orang berusia tua. Dia tidak sependapat dengan pendapat orang yang menyebut poligami harus menikahi janda-janda tua.

" Itu menurut saya salah, kalau kita terus menikah dengan janda tua, terus tidak kita beri nafkah batin, itu kan dosa ke kita," tambah pria asal Jember, Jawa Tiimur, tersebut.

 

   

2 dari 7 halaman

Cara Fadil Meminta Izin Poligami ke Istri

Pria yang baru dilantik sebagai anggota DPR tersebut mengaku meminta izin kepada istri pertamanya sebelum menikah kembali.

" Saya 98 nikah dengan istri pertama, 2008 dengan istri ke dua. 2011 dengan istri ke tiga. Awal itu saya bilang dan meminta izin kepada istri pertama dulu. Saya bilang saya cinta kamu saya ingin kamu jadi istri dunia dan akhirat,"  cerita Fadil.

  Fadil

Menurut Fadil, dalam ajaran agama, di surga disediakan bidadari yang jumlahnya lebih dari satu. " Lalu saya bilang ke istri, gimana saya kalau nikah lagi. Istri saya diam," kata dia.

Pria 40 tahun ini kemudian menjelaskan kepada istrinya tentang niatan poligami yang ingin dilakukan. " Lebih baik kita bertengkar sekarang daripada kita bertengkar di akhirat, saya gitu."

" Harusnya kita di akhirat kita senang-senang karena sudah ada di situ. Kita sudah bahagai, tapi bertengkar gara-gara poligami. Jadi sudah poligami di sini, ketiga nanti masuk ke surga dapat bidadari, jadi sudah biasa kerna di sini (dunia) sudah pernah," tambah dia.

 

   

3 dari 7 halaman

Cerita Lora Fadil Kala Minta Restu Menikahi Tiga Istrinya

Dream - Achmad Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil resmi menjabat anggota DPR RI periode 2019-2024. Dia menjadi sorotan karena membawa tiga istrinya sekaligus saat pelantikan pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Kepada Jurnalis Dream, pria yang akrab disapa Gus Fadil ini menceritakan kisah cintanya dengan ketiga istrinya.

Lora Fadil menceritakan pernikahan pertamanya dilangsungkan saat Indonesia tengah menghadapi krisis moneter. Hatinya tertambat pada sosok wanita yang diketahui bernama Siti Aminah

" Saya menikah dengan istri pertama itu pada 1998," ujar Fadil, Kamis 4 Oktober 2019.

Selang 10 tahun, Lora Fadil meminta izin kepada sang istri untuk menikah kembali. Permintaan itu direstui. Momen bahagian pernikahan kedua Gus Fadil dengan Yeni Kurnia berlangsung pada 2008.

Selanjutnya, Gus Fadil yang pertama kali menikah di usia 18 tahun itu kembali memutuskan untuk duduk di pelaminan. Kali ini Lora Fadil meminang Novita Kusumaningrum untuk menjadi istri ketiga lewat pernikahan yang digelar pada 2013.

Dari ketiga istrinya, Gus Fadil dikaruniai enam orang anak. " Istri pertama tiga, istri kedua, dua anak dan istri ketiga baru mau dua. Masih hamil enam bulan," kata dia.

 

4 dari 7 halaman

Habiskan Waktu dengan Istri


   Viral Anggota DPR, Lora Fadil Boyong Tiga Istri ke Parlemen

Selama di Jember, Fadil sering menghabiskan waktu bersama dengan ketiga istrinya.

" Kami melakukan semuanya di rumah tangga itu dengan manajemen terbuka. Jadi kalau satu ikut, ikut semua. Jadi kompak," ucap dia.

Fadil tinggal di Jember dengan istri pertama dan istri kedua di dalam satu rumah. Sementara istri ketiga berada di rumah terpisah.

" Semuanya tinggal di Jember tapi yang istri ketiga beda rumah. Cuma hampir setiap hari kami bersama beraktivitas bersama. Selisih (rumah) kami kira-kira 4 kilometer," ujar dia.

Meski demikian, Gus Fadil mengaku tidak jarang ketiga istrinya itu tidur di satu kamar yang sama.

" Kalau umroh bersama, ya tidur satu kamar," kata dia.

 

5 dari 7 halaman

Tak Hanya Bawa Istri Tiga, Lora Fadil Viral karena Tidur di Parlemen

Dream - Sosok anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024, Fadil Muzzaki Syah atau Lora Fadil menjadi perhatian warganet. Fadil membawa serta tiga istrinya saat pelantikan anggota DPR.

Tak berhenti di situ, Fadil kembali menjadi sorotan karena tidur di parlemen. Aksi Fadil tidur direkam kamera fotografer Liputan6.com.

Dilaporkan , Fadil tertidur karena kelelahan. " Sejak siang sampai tengah malam, tidak tidur. Karena padatnya acara sebelum sidang paripurna," kata Fadil, Rabu 2 Oktober 2019.

Fadil mengatakan, setibanya di Jakarta, dia melakukan sejumlah agenda. Diantaranya, bertemu KPU, internet NasDem, hingga acara di Fraksi.

6 dari 7 halaman

Tinggal Terpisah

   Lora Fadil tertidur

Fadil mengatakan, tidak tinggal di Hotel Shangrilla seperti anggota DPR kebanyakan. Dia dan keluarga besarnya tinggal di Hotel Aryaduta.

" Saya kan bawa tiga istri dan anak, karena tidak cukup, jadi saya pilih sewa kamar sendiri," tutur pria asal Jember ini.

Selain karena padatnya agenda, kata dia, kondisi jalanan yang macet menuju tempat tujuan juga menjadi salah satu alasan kelelahan.Dia memastikan insiden tertidur di ruang rapat anggota dewan baru pertama kali ini terjadi.

7 dari 7 halaman

'Cambuk Buat Saya'

" Saya baik rapat komisi dan paripurna selama lima tahun, tidak pernah sekalipun tertidur. Baru kemarin saja. Jadi murni karena kelelahan," tutur pria yang akrab disapa Ra Fadil ini.

Menanggapi foto yang beredar tersebut, dia justru berterima kasih dan menjadikannya sebagai cambuk agar bekerja lebih baik.

" Ini menjadi peringatan dan cambuk bagi saya, agar ke depannya lebih baik dan produktif dalam menjalankan tanggung jawab sebagai anggota DPR. Terima kasih kepada wartawan yang sudah mengingatkan," tutur putra ulama besar di Jember, KH Muzakki Syah ini.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian