Terus Didatangi Orang Minta Bantuan, Baim dan Paula Berniat Jual Rumah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 16 April 2021 19:23
Terus Didatangi Orang Minta Bantuan, Baim dan Paula Berniat Jual Rumah
Ini kata Baim Wong dan Paula!

Dream - Baim Wong dan Paula berencana menjual rumahnya karena selama ini kediaman mereka kerap didatangi orang tak dikenal untuk meminta bantuan. Paula bahkan mengaku sudah tak punya privasi karena banyak orang tahu alamat rumah mereka.

" Soalnya rumah itu sejuta umat udah tau, privasinya tuh nggak ada. Padahal buat investasi tuh bagus...." ujar Paula Verhoeven dalam video YouTube BaimPaula, Jumat 16 April 2021.

Wanita yang sedang mengandung anak ke dua ini merasa terganggu saat banyak orang dari daerah yang sengaja datang ke rumahnya untuk meminta bantuan.

" Kenapa aku minta dijual? Karena privasi kita udah nggak ada...mengganggu banget loh Bosku, alasan aku pengen jual tuh itu. Kita juga manusia, butuh privasi," ujar Paula Verhoeven.

Paula dan Baim Wong© Paula dan Baim Wong

Tapi setelah berdiskusi dan berpikir panjang, Paula yang awalnya mendesak Baim untuk menjual rumahnya itu mengurungkan niatnya. Ia tak jadi menjual rumah mereka.

Menurut Paula, hunian tersebut membawa rezeki apalagi sudah menjadi rumah perjuangan sang suami selama ini. Ia berniat rumah itu dijadikan iventasi untuk kedepannya. Bisa digunakan untuk kantor, gudang atau pun untuk rumah anak-anak mereka nanti.

" Setelah kupikir-pikir nggak jadi sayang aku nggak jadi jual. Katanya ada yan bilang rumah pertama jangan dijual kalau nggak kepepet-pepet banget dan perlu. Istirlahnya itu perjuangan kamu dari awal kecuali kalau kepepek. Bisa buat kantor, bisa buat gudang barang dia kan banyak banget parah, buat anak," tutur Paula.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Baim Wong Karantina di Rumah, Terpapar Covid?

Dream - Baim Wong baru-baru ini menjalani karantina mandiri di rumah selama satu minggu. Bukan karena terpapar virus covid-19, melainkan ingin menantang dirinya mulai belajar hidup sehat.

Selama satu minggu hanya berkegiatan di rumah, Baim mengaku pola hidupnya menjadi lebih bersih dan terjaga.

" Yang paling pengaruh dari karantina ini, saya paling sering jadi minum air putih. Saya tidak beli minuman di luar lagi," kata Baim Wong saat webinar peluncuran Water Purifier Coway.

Hal lain yang berubah, yang tadinya Baim tidak berolahraga, saat ini menjadi rutin mencari keringat. Dan dia baru merasakan manfaatnya setelah menjalani karantina tujuh hari di rumah.

" Saya sekarang masih olahraga dan 3 bulan lagi perut saya akan kotak-kotak," ungkap Baim.

 

2 dari 5 halaman

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Im© Dream.co.id

Suami Paula Verhoeven ini merasa, dengan menerapkan pola hidup sehat banyak mendapatkan manfaat.

Tak cuma itu, seluruh anggota keluarga, termasuk Paula dan putranya Kiano, mendapat banyak manfaat dari pola hidup sehat ini. 

" Saya ditantang dengan challenge Higienis ini saya jadi bersihin rumah dan saya juga coba makan sehat, olahraga. Apa yg dilakuin 7 hari dengan dikarantina ini bikin katanya gendut Tapi dengan adanya chalenge ini saya masih terjaga semuanya bersihnya," imbuh dia.

3 dari 5 halaman

Biskuit Habis Hampir Sebungkus, Baim Wong Lupa Sedang Berpuasa

Dream - Memasuki puasa ramadan, video lawas Baim Wong saat menjalani ibadah puasa kembali beredar. Dalam video tersebut, Baim terlihat terkejut saat tanpa sadar sedang asyik mengunyah biskuit di tengah hari.

Bermula saat Baim tengah mengecek tukang bangunan yang sedang merenovasi rumahnya. Sambil melihat ke atas, Baim terlihat santai menyantap biskuit yang ada di hadapannya. 

Sang kameramen yang melihat Baim lupa tengah berpuasa, bukannya menegur tetapi malah tertawa melihat ulah suami Paula Verhoeven itu.

Hingga Baim tersadar saat dia menawari biskuit yang dia makan ke tukang bangunan. Baim kaget dan lupa saat itu tengah menjalani puasa.

" Kok gue makan," kata Baim sambil membuang biskuit yang ada di dalam mulutnya.

aim© Instagram

Aksi Baim ini terlihat dalam video yang diunggah akun @lambeh_turrah. Netizen yang melihatnya pun ikut terhibur dengan aksi ayah Kiano tersebut.

"  Untung udah banyak baru inget hahaha," kata akun nie_wong88.

"  Itu nga batal yg dosa tukang vedio nya nga ginggatin klu lgi puasa mlh ketawa," kata akun putrigabriella12

"  Ini kan video tahun lalu, tapi gpp ini Ga batal lah,,itu rejeki dari Allah di kasih lupa," kata akun soleha7572

 

 

4 dari 5 halaman

Baim Wong Wakaf Tanah 6 Hektare Buat Bangun Pesantren, Terharu Tahu Alasannya

Dream - Baim Wong baru-baru ini memperlihatkan sebidang tanah yang baru dibelinya seluas 6 hektare. Rencananya di atas tanah tersebut akan dibangun sebuah pondok pesantren untuk melahirkan para Hafiz Quran.

" Alhamdulilah hari ini dapat kabar menyenangkan, Insyaallah tanah wakaf yang luas.. (3-6 hektare) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 persen jadi," kata Baim Wong dalam unggahan di akun Instagramnya.

Tanah tersebut diketahui berada di Purwakarta, Jawa Barat. Baim mengatakan keinginan membangun pesantren sudah lama dipendamnya karena dia ingin terus mengingat ibunya yang meninggal setahun lalu dan dimakamkan didaerah tersebut.

" Sengaja saya cari di Purwakarta,Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah," kata dia.

Baim juga meminta didaoakan agar semua rencananya berjalan lancar. Tak lupa Baim menyampaikan dirinya membuka donasi bagi siapapun yang mau ikut membantu pembangunan pondok pesantren tersebut.

" Minta doa untuk kelancarannya..Kalian pun jg bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini..Sebesar apapun.. mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah.. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yg besar," kata dia.

5 dari 5 halaman

Foto Kiano Terpajang di Bak Truk, Reaksi Baim Wong Mengejutkan

Dream - Baim Wong memajang foto putranya, Kiano Tiger Wong, yang tergambar di belakang bak truk. Dalam foto itu, Kiano terlihat mengenakan pakaian kuning.

Dalam foto itu, Kiano juga masih berambut mohawk dan tersenyum. Di samping wajah Kiano terdapat tulisan 'Baby Gumush' berwarna biru.

"  Laaahhh ada muka anakku #Bukan editan ini..," tulis Baim Wong di Instagram.

Tak butuh waktu lama, unggahan suami Paula Verhoeven itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meminta Baim mencari supir truk tersebut.

Foto Kiano Tiger Wong© Foto Kiano Tiger Wong

"  Tolong bntu bpk trukya om baim,"  tulis akun @nia.2164.

" Ga usah kaget mas Baim, kan emang Kiano tuh bayik tergumus,tergemoy dan terpintar sejagat raya,"  kata akun @nengvy62.

" Cari bapak truck nya kayaknya sayang ama keluarga mas baim @baimwong,"  kata akun @bellacho98.

" Kasih give away buat supir truck ny,"  tulis akun @directx._.

Beri Komentar