Reaksi Fuji Tahu Handphone Rusak Dibanting Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Reporter : Shania Suha Marwan
Minggu, 2 Oktober 2022 21:11
Reaksi Fuji Tahu Handphone Rusak Dibanting Thariq Halilintar Jadi Sorotan
Ini dia reaksi Fuji saat dikerjai Thariq Halilintar HP miliknya dibanting sampai tidak bisa hidup

Dream - Thariq Halilintar memberikan kejutan untuk kekasihnya Fuji Utami Putri dengan memberkan smarthphone Iphone 14 Pro Max.

Tapi sebelum memberikan smarthphone yang belum masuk ke Indonesia itu, Thariq prank Fuji. Thariq sudah menyiapkan smarthphone terbarunya sampai replika hp yang akan digunakan untuk prank adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. 

Momen ini diabadikan oleh Thariq dan dibagikan lewat video YouTube di akunnya, yang baru diunggah kemarin. 

Reaksi Fuji Tahu Handphone Rusak Dibanting Thariq Halilintar Jadi Sorotan© YouTube/Thariq Halilintar

“ Hai gais, jadi hari ini adalah hari anniversary Thariq-Fuji, atau monthsary. Setiap bulan kita itu selalu merayakan ya gais, kita biasanya selalu melalukan dinner atau surprise-surprise kecil, karena biar hubungannya terus berbunga-bunga ya gais," ucap Thariq Halilintar dikutip Dream dari channel YouTubenya, Minggu 2 Oktober 2022. 

 

1 dari 9 halaman

" Hari ini aku mau ngasih dia hp baru, Iphone 14 Pro Max. Hari ini dia lagi sakit, aku mau ngasih ini, harusnya si dia senang ya,” imbuh Thariq. 

Thariq menjelaskan sebelum memberikan hadiah tersebut, ia akan prank Fuji. Ia berpura-pura merusak hp Fuji dengan cara dibanting. Namun bukan hp Fuji yang asli melainkan replika yang sudah disiapkan oleh adik kandung Atta Halilintar itu. 

" Tapi sebelum itu kita mau ngerjain dia gais, jadi aku udah punya hp dummy, hp boongan, ini kalau nggak salah harganya 300 ribuan. Ini kayak hp dia tapi versi dummy, contoh doang, jadi ga ada mesin ga ada apa-apa,” ungkap Thariq.

2 dari 9 halaman

 

© YouTube/Thariq Halilintar

Untuk melancarkan aksinya, Thariq membuat rencana dengan timnya agar Fuji percaya kalau hp dia rusak. Caranya dengan membuat layar hp replika pecah. 

" Kita bakal mecahin layar ini, terus kita ganti ke hp dia, kita bilang aja hpnya keinjek, aku mau ngeliat reaksi dia bakal gimana, bakal marah-marah apa gimana," ucap Thariq. 

© YouTube/Thariq Halilintar

3 dari 9 halaman

Setelah hp replika yang disiapkan sudah rusak, baru Thariq masuk ke dalam rumah melihat Fuji sedang memangku Gala nonton TV. 

© YouTube/Thariq Halilintar

Thariq lalu melayangkan aksinya dengan pura-pura kehilanggan hpnya. Kemudian Thariq meminjam hp milik Fuji untuk menghubungi hp miliknya yang hilang.

Thariq membawa Gala ke teras rumah mencari hpnya yang hilang sebagai bagian dari skenario. 

Saat berada di teras, Thariq langsung menukar hp palsu  dengan hp asli milik Fuji, sekaligus briefing tim Fuji yang ada di sana. 

© YouTube/Thariq Halilintar

Tak berapa lama, salah satu timnya membanting botol minum seolah suara banting hp.  

Fuji yang mendengar suara ribut dari luar lalu melihat apa yang terjadi. 

Di teras, Thariq terlihat mulai berakting memasang muka panik sambil pegang hp dummy yang sudah hancur. 

© YouTube/Thariq Halilintar

4 dari 9 halaman

“ Ini hp siapa?,” tanya Fuji dengan wajah bete. 

Kaget lihat hpnya, Fuji tak bisa berkata-kata dan sudah siap marah. 

© YouTube/Thariq Halilintar

“ Kenapa jatuhnya sampe kayak gini? Gue sebanting-bantingnya hp gue nggak bakal kayak gini,” ucap Fuji pada Thariq. 

Lalu keduanya masuk ke dalam rumah, Fuji langsung marah pada Thariq. 

“ Ngapain dibanting? Aku sebanting-bantingnya hp aku nggak akan pecah! Nggak pernah aku pecahnya sampe gini! Sampe dalem,” kata Fuji dengan nada tinggi. 

Fuji marah karena data yang ada di hpnya belum sempat di-back up dan itu foto-foto dia bersama mendiang kakanya Febri Andriansyah dan Vanessa Angel. 

“ Foto-foto aku di sini semua Thariq, aku dari 2019 pakai hp ini icloudnya sama, belum aku backup semua,” ucap Fuji mulai kesal. 

5 dari 9 halaman

Thariq lalu berakting minta maaf, dan bilang akan mengantikan hpnya dengan hp baru. 

© YouTube/Thariq Halilintar

“ Lo kalau ngerusakin barang gue selalu ganti pakai duit doang. Gue tau duit lo banyak, tapi lo gabisa nyepelein semua hal. Sebanyak apa si duit lo? Sampe kayak gitu banget, gampang banget ngerusakin barang gue, bukan sekali-dua kali kayak gini,” ucap Fuji dengan emosinya. 

Fuji merasa tidak suka dengan kelakuan Thariq yang mudah merusak barang miliknya lalu menggantinya. 

“ Mindset lo tuh kayak semua hal bisa gue rusakin, bisa gue ganti pakai duit gue. Tanggung jawab lo masukin iCloudnya lo backup semu foto sama videonya, gimana ini nggak nyala!,” ucap Fuji. 

6 dari 9 halaman

Fuji semakin kesal foto, video bersama mendiang kakaknya terancam hilang karena hp rusak. 

© YouTube/Thariq Halilintar

“ Foto-foto aku sama kak Vannes da Febry di sini semua, aku belum backup semuanya tau Riq. Instagram kak Vanes udah ilang, foto dan videonya udah ilang cuman ada di hp aku doang, kenang-kenangannya cuman ada di hp aku doang. Ngggak semuanya aku sebar,” ungkap Fuji dengan nada sedih. 

Melihat Fuji marah dan kecewa, Thariq terus meminta maaf karena tidak sengaja merusak hp milik kekasihnya.

Namun Fuji semakin marah karena Thariq mencoba menghidupkan hp yang telah pecah tersebut. 

" Ngapain dipencet lagi?," bentak Fuji pada Thariq. 

7 dari 9 halaman

“ Kalau kamu mau minta maaf tanggung jawab, semua foto, kontak, instagram, notes, balikin semuanya. Aku nggak peduli sama harga hpnya, aku peduli sama isinya, aku tahu kamu bisa ganti hp mau beli 10 mau beli 100, tapi memoriesnya ga bisa," imbuh Fuji. 

Melihat kekasihnya semakin murka, Thariq akhirnya menghentikan dan prank berhasil. Pada cuplikan selanjutnya Thariq telah memberikan kejutan dengan memberikan   Iphone 14 Pro Max.

Menerima  Iphone 14 Pro Max, wajah Fuji tampak bahagia meski sebelumnya dia dibuat marah oleh Thariq. 

© YouTube/Thariq Halilintar

Ternyata prank yang dilakukan Thariq berhasil, bahkan tim Fuji juga sempat tertipu mengira itu hp asli milik Fuji. 

“ Makasih sayang," ungkap Fuji dengan wajah ceria sambil bercanda. 

© YouTube/Thariq Halilintar

8 dari 9 halaman

Sontak cuplikan video prank Thariq Halilintar untuk Fuji ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti sikap Fuji yang marah-marah ke Thariq karena hpnya rusak. Meski marah, menurut netizen Fuji bisa mengontrol emosinya. 

" klu boleh jujur disini aku lihat uty sudah bisa ngontrol emosinya,Kalian emang pasangan yg saling membutuhkan,pasangan yg jauh dr Gimik,pasangan yg benar2 asli tulus,jauh dr kepalsuan,langgeng terus ya kesayangan,jaga cinta suci kalian ibu yakin thofu pasti bisa menjganya smpai Halal Aamiiin Ya Allah," kata akun @ivha salawali.

" fuji tegas, dan kalo sdh menyangkut kedua alm. dia marah beneran..kasian dia seperti nahan tangis..sabar ya uti..ini hanya prank ..aduuh jadi ikut takut," tulis akun Nirwana Reborn.

" Berhasil nge Prank nya.. berhasil bikin kita meleleh saat UTI ngomong soal file alm Da Febi n Ka Vanes nya.. nyesek banget kayanya ngomongnya.. ikut ngerasain betapa berarti nya memory tentang alm yg ada di HP itu.. Makasiih Thor ujungnya selalu bikin UTI bahagia," tulis akun @rini retno.

9 dari 9 halaman

Beri Komentar