Lihat Foto Lydia Kandou Tidur Bareng Cucu, Wajahnya Bak Tak Termakan Usia

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Mei 2021 12:22
Lihat Foto Lydia Kandou Tidur Bareng Cucu, Wajahnya Bak Tak Termakan Usia
Bandingkan saja wajah Lydia Kandou di berbagai film yang pernah dibintangi, nyaris tak berubah sama sekali.

Dream - Nana Mirdad memperlihatkan potret ibundanya, Lydia Kandou dan putrinya, Sarah Deana yang sedang tertidur pulas. Foto lawas itu diambil saat nenek dan cucu itu tertidur nyenyak di dalam mobil sekitar tujuh tahun yang lalu.

" Momma and baby Sarah 7 years ago!," tulis Nana Mirdad dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Mei 2021.

Wajah artis senior yang sudah berkarier di dunia layar lebar sejak 1979 ini membuat banyak netizen terpana. Meski saat ini sudah berusia hampir kepala enam, wajah mantan istri Jamal Mirdad seperti tak lekang oleh waktu.

Bahkan bila diperhatikan, wajah peraih penghargaan Pemeran Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia tahun 1991 tak berubah sama sekali. Lidya Kandou tetap cantik dan awet muda.

Lydya Kandau© Lydya Kandau

" So cute Sarah and beautiful grandma," kata akun @raviametyaputriningtyas.

" Tante Lidya memang cuantik banget, hi Sarah," tulis akun @koenigin_nana.

" Tanpa makeup pun mama Lidya cantik bgt," kata akun @yuniarwiyani.

1 dari 5 halaman

Lydia Kandou Tepis Kabar Naysila Menikah Tahun Ini

Dream - Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tahun ini, seperti yang disampaikan sang ayah, Jamal Mirdad.

Namun pernyataan Jamal tidak kompak dengan ibunda Naysila, Lydia Kandou. Menurut Lydia, anaknya belum ada rencana menikah tahun ini, bahkan Roestiandi juga belum melamar Nay.

" Oh malah nggak tahu, setahu tante belum ada persiapan. Lakinya belum meminta, belum (lamaran)," tutur Lydia Kandou saat dihubungi, Rabu, 13 Mei 2020.

Soal sosok kekasih Nay seperti apa, buat Lydia, yang penting anaknya merasa bahagia bersama pasangannya ini. Sebagai orang tua hanya bisa memberikan dukungan saja.

" Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui aja mendoaakan yang terbaik," ungkap dia.

Kabar lain menyebut, Naysila akan menjadi mualaf mengikuti agama sang kekasih. Menurut Lydia, hingga kini anaknya masih menganut agama nasrani. " (Keyakinan) beda ya," ucap dia.

2 dari 5 halaman

Segera Menikah, Naysila Mirdad Akan Menjadi Mualaf?

Dream - Hubungan Naysila dan Roestiandi Tsamanov nampaknya akan segera berujung pada pernikahan. Jamal Mirdad, ayah dari Naysila mengungkapkan jika putrinya berencana menikah tahun ini.

" Sepertinya yang saya dengar tahun ini mengakhiri masa lajangnya," kata Jamal Mirdad seperti dilansir Dream dari tayangan Starpro lewat akun Youtubenya.

Namun Jamal tidak bisa memastikan kapan pernikahan Naysial dan Roestiandi akan dilangsungkan. Salah satu alasannya adalah pandemik corona yang masih melanda Indonesia dan belum diketahui kapan berakhir.

" Adanya corona ini sehingga program itu mau gak mau menyesuaikan," tutur dia.

mid© instagram

3 dari 5 halaman

Keluarga Sudah Kenal

Mengenai sosok calon suami Nay, diakui Jamal ia sudah mengenal dekat. Bahkan mereka telah sering bertemu.

" Kalau saya semua setidaknya saya berikan satu kepercayaan pada anak-anak itu sendiri sebab dia yang mengalami," ungkap dia lagi.

4 dari 5 halaman

Akan Mengikuti Agama Kekasih?

Mengenai keyakinan Naysila dan Roestiandi yang berbeda. Menurut Jamal, keduanya akan memiliki satu keyakinan yang sama. Katanya Nay akan mengikuti agama sang calon suami yang merupakan seorang muslim, Sebab menurutnya agama sangatlah penting.

" Insyallah (satu agama) itu yang paling pokok. Insyallah (Naysila mengikuti agama calon suami)," imbuh dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Saling Peluk, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Diminta Rujuk

Dream - Semenjak bercerai pada 2013, ternyata hubungan Lydia Kandou dan mantan suaminya, Jamal Mirdad, masih terlihat baik. Keduanya bahkan tak sungkan untuk saling berpelukan saat bertemu.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh putri mereka, Naysila Mirdad, ke Instagram Story. Mereka bahkan terlihat bahagia bisa saling bertemu satu sama lain. Mereka semringah saat bertemu.

Video yang diunggah Naysila diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Melihat kebersamaan Jamal dan Lydia tak sedikit netizen yang berharap keduanya bisa kembali lagi.

Naysila Murdad© Naysila Murdad

"  Sepertinya masih saling mencintai, betharap keduanya rujuk walaupun berneda keyakinan tapi hidup sekarang penuh toleransi," tulis akun @f2fpreloved.

"  Kenapa ga rujuk aja om dan tante," komentar akun @Shopatalia.

"  Bersatu lagi dong om dan tante," tulis akun @namasyaruth.

Beri Komentar