Tiduran di Sofa, Harga Selimut Suami Sandra Dewi Bikin Melongo

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Juli 2020 07:23
Tiduran di Sofa, Harga Selimut Suami Sandra Dewi Bikin Melongo
Ini kata Sandra Dewi.

Dream - Suami Sandra Dewi, Harvey Moieis kerap mencuri perhatian dari warganet. Tidak hanya ketampanan, tapi gaya hidup dari pengusaha batu bara ini.

Salah satunya, saat Harvey Moieis kepergok memakai selimut branded. Harga selimut yang dipakai Harvey membuat warganet riuh.

Dilihat dari akun @hermes_selebritii, Harvey sedang asyik tiduran manja di sebuah sofa sambil memeluk buah hati keduanya, Mika Moeis.

Harvey mengenakan selimut dari Hermes berwana biru yang harganya dibandrol mencapai Rp 22, 4 juta.

" Harvey Moes wore Hermes Avalon III throw blanket ecru atau caban in jacquard woven wool and cashmere (90 persen erinos wool and 10 persen casmere)," tertulis admin akun tas mewah @hermes_selebritii dikutip Dream, Senin 27 Juli 2020.

hermes© hermes

Sontak unggahan akun tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

" Apalah dayaku yang selimutnya harga 35 ribuan," kata akun @anasyarief27.

" Harga selimutnya lumayan bisa bayar cicilan motor aku," tulis akun @darakal81.

" Real orang kaya yg ga norak.orang kaya yg ga butuh pengakuan.alhamdulillah cece dapat laki kaya d banding mantan," tulis akun @mawar30578.

1 dari 5 halaman

Lihat Aksi Sandra Dewi Pertama Kali Masak dan Tak Tahu Cara Nyalakan Kompor

Dream - Sandra Dewi kembali membuat geger lewat Instagram. Bermula saat ia mencoba masak opor untuk asisten rumah tangganya.

Ternyata, itu merupakan kali pertama Sandra Dewi memasak sekaligus pertama kali mencoba menggunakan kompor listrik yang dibeli suaminya, Harvey Moeis.

" Ini pertama kalinya saya masak dan pertama kalinya menggunakan kompor milik Harvey Moeis. Saya tidak pernah menggunakan kompor ini seumur hidup," ujar Sandra Dewi dalam video di Instagram @sandradewi88.

dewi© instagram

Dalam video itu ucapan Sandra Dewi memang terbukti. Dia terlihat sangat canggung di depan kompor. Dia bahkan sempat salah menaruh posisi panci di atas kompor modern tersebut.

" Jadi hari ini kita gunakan kompor ini yang tombolnya pun rata dan ini flat semua, saya enggak tahu ini nyala atau enggak tapi saya sudah coba masak di sini seru juga," ucapnya.

 

 

2 dari 5 halaman

Sandra Dewi

San© Instagram

Sandra Dewi juga memamerkan menu makanan yang dimasak. Sudah hampir matang. Dia mengolah ayam yang digunakan untuk opor. Dia tinggal memasukkan bumbu-bumbu cepat sajinya.

" Saya tidak akan pernah berani berada di sini karena saya enggak bisa masak apalagi mikirin menu dan bumbu-bumbu. Kalau enggak ada bumbu instan ini enggak ada masak-masak," ujar dia.

   

 

3 dari 5 halaman

Sandra Dewi Tak Tahu Bunyi Token Listrik Saat Habis, Fitrop Ngakak

Dream - Sandra Dewi kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini soal pernyataannya yang tidak mengetahui bunyi token listrik saat menjelang tokennya habis.

Bermula saat presenter Fitri Tropica bertanya kepada Sandra. Apakah pernah mendengar token listrik rumahnya mati.

" Seorang Sandra Dewi pernah nggak rumahnya listriknya bunyinya nit nit nit,"   tanya Fitri Tropica.

Ditanya seperti itu, wajah Sandra Dewi tampak seprtti orang kebingungan.

" Emang ada bunyinya?" tanya Dewi ke Fitri Tropica.

Mendemgar jawaban Sandra, Fitro tertawa terbahak-bahak. Ia sudah bisa memperediksi jika istri Harvey Moeis ini tak pernah merasakan token listriknya habis.

Sandra© Instagram



" Ya Allah dia nggak pernah ngerasain listrik rumahnya habis token,"   kata Fitrop sambil tertawa.

Seakan tak percaya token listrik ada bunyi nya jika habis. Sandra kembali bertanya kepada Fitrop apakah memang ada suaranya jika token listrik habis.

" Emang ada bunyi nya? Ah masa sih, emang lu pernah dengar?" ungkap Sandra Dewi.

Fitrop jelas menjelaskan dirinya sering mendengar token listrik rumahnya habis. Dengan jawaban Sandra Dewi ini, kata Fitrop, semua orang bisa mengetahui selama ini Sandra tak pernah hidup kekurangan.

" Udah ya guys ke jawab, jadi sobat sederhanaku, Sandra Dewi Nggak pernah rasain token listriknya mati," ucap Fitrop.

4 dari 5 halaman

Sandra Dewi `The Real Sultan`, Permainan Basket di Mal Dibeli Buat Main di Rumah

Dream - Sandra Dewi punya cara nyentrik untuk membuat anaknya betah di rumah saat mau memainkan beragam permainan yang biasanya ada di Mal. Bukannya berkunjung ke pusat perbelanjaan, istri dari Harvey Moeis ini membeli permainan tersebut untuk dimainkan di rumah. 

Permainan tersebut dibeli sang suami sebagai hadiah untuk putranya, Raphael Moeis yang memang sudah dikenal sebagai salah satu anak tajir.

Sebelumnya, Raphael Moeis mendapat hadiah berupa jet pribadi dari sang ayah.

 

" Hadiah dari papa biar betah di rumah," kata Sandra Dewi dalam insta storiesnya.

San© Instagram

Permainan tersebut langsung dimainkan putra pertama Sandra dan Harvey. Raphael terlihat bahagia mendapatkan permaianan basker tersebut.

" Olahraga dulu, ada yang happy. Pagi habis sarapan sebelum mandi. Main sampe mandi keringet padahal bola super berat dan gede. Lebih gede dari orangnya," kata Sandra Dewi di feed instagramnya.

Unggahan wanita asal Bangka ini pun seketika langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyebutkan jika Sandra Dewi benar-benar artis yang super kaya.

5 dari 5 halaman

Dijuluki The Real Sultan

" Orang kaya mah bebas, ga bisa ke mal barangnya dibawa ke rumah," komentar akun @clara_devinta.

" Lama-lama Rafa punya mal sendiri," akun @dinniwulan88 turut menimpali.

" Ini baru anak sultan. Kalau gue ngumpulin duit buat beli koin buat maen itu. Kalau Rafa emaknya beliin mesin buat main di rumah," kata akun andriany_ami33.(sah)

Beri Komentar