Titi DJ Pernah Ribut dengan Anang Hermansyah Gegara Ini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 November 2021 08:23
Titi DJ Pernah Ribut dengan Anang Hermansyah Gegara Ini
Bahkan Titi ingin keluar dari 3 Diva

Dream - Titi Dj mengaku pernah ribut dengan Anang Hermansyah. Perselisihan itu terjadi saat Titi DJ tergabung dalam 3 Diva bersama Ruth Sahanaya dan Krisdayanti.

" Kenapa Titi DJ disebut miss walk out dan hampir keluar dari 3 Diva. Benarkah itu karena Anang Hermansyah?" tanya Feni Rose dalam tayangan Rumpi.

" Bener banget," jawab Titi DJ.

Ternyata istri Anang Hermansyah, Ashanty, tidak tahu fakta tersebut. " Enggak pernah denger," celetuk Ashanty.

1 dari 6 halaman

Penyebab Ribut

titi© instagram

Menurut Titi DJ, perselisihan dengan Anang Hermansyah terjadi karena poster 3 Diva yang tidak sesuai dengan keinginannya.

" Gara-gara poster. Kan kesepakatannya di poster itu alfabet kita order. Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ. Berarti Ruth di tengah kan. Nah poster jadi, KD yang di tengah. Ya gue marah, kok enggak sesuai dengan kesepakatan awal," ucap ibu Stephanie Poetri itu.

2 dari 6 halaman

Ingin Keluar

Saking kesalnya dengan Anang, Titi sampai ingin mundur dari 3 Diva.

" Gue sempat mengundurkan diri. Untung dibela Erwin Gutawa. Nggak bisa mundur karena harus ada Titi DJ, tiga-tiganya sudah konser," jelasnya.

Namun dia memastikan bahwa hubungannya dengan Anang saat ini baik-baik saja.

" Ketemu Anang gue tembak langsung, 'Heh Apa loh', dia jawab 'Kita temen lama, sukses tiga diva'. 'Apa ada cerita di balik itu' gue bilang," kata Titi DJ.

3 dari 6 halaman

Aksi Konyol Titi DJ Tonton Stephanie Poetri Manggung di LA, Layar TV Raksasa Habis Dicium

Dream - Titi DJ begitu tak bisa menyembunyikan bangga rasa bangganya saat melihat putrinya, Stephanie Poetri, tampil di panggung Internasional. Stephanie diketahui diundang untuk bernanyi di sebuah festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saking bangganya, Titi DJ bertindak konyol dengan berusaha memeluk layar televisi besar yang sedang memperlihatkan momen putrinya ketika bernyanyi di event Head In The Clouds Festival di LA.

" Tadi nonton @stephaniepoetri tampil live di Head In The Clouds Festival di LA. lewat Prime Video, Amazon Music. Foto pertama ada di slide video yg terakhir," tulis Titi DJ dikutip Dream, Selasa 9 November 2021.

Unggahan Titi DJ© Unggahan Titi DJ

Pelantun Bahasa Kalbu ini juga tak bisa menahan tangis melihat kesuksesan putrinya. Titi bahkan sampai mencium layar televisi seolah putrinya sedang berada di dekatnya

" Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai2 layar TV sy peluk2, sy cium2! Soalnya udh 5 bulan gak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadiii nonton dia," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Ada Kesedihan

Meski sangat bangga dan bahagia, namun ada rasa sedih yang dirasakan Titi DJ. Pasalnya ia tidak bisa menyaksikan penampilan putrinya secara langsung. Hanya bisa melihat secara live lewat @amazonprimevideo.

" Campur aduk perasaan sy saat nonton dia tadi. BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, gak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalaaah rasa sedih itu," ucap Titi.

Unggahan Titi DJ© Unggahan Titi DJ

" So yeah, jadinya nonton lewat internet aja dirumah deh! Untung disiarkan live di @amazonprimevideo @amazonmusic jadi bisa nonton langsung,"  imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Tinggi dan Tampan, Wajah Putra Titi DJ Bikin Meleleh

Dream - Daffa Mucthar. Dialaah anak hasil pernikahan Titi Dj dengan Bucek Depp. Kini, dia sudah beranjak dewasa. Penampilannya pun cukup mengejutkan, tubuhnya tinggi, ramping, dan berwajah tampan.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Titi berpose dengan sang putra. Titi yang mengenakan pakaian hijau berpose dengan Daffa yang tampil dengan kaus tanpa lengan dan celana hitam. Tinggi Titi pun hanya sebahu putranya yang hobi skipping itu.

Tiga Isi Suvenir Pengajian Pernikahan Ria Ricis

"  Daffa Jenaro, anakku cowok satu2nya, lagi olahraga diganggu emaknya yg tiba2 minta foto karena ngeliat kok tinggi banget ya lanang ini! Mungkin karena dia rajin skipping jadi tambah tinggi, tuh tali skippingnya masih dipegang," tulis Titi Dj dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 14 April 2021.

Daffa putra Titi DJ© Daffa putra Titi DJ

Penyanyi berusia 54 tahun ini mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Daffa, kurang lebih tiga bulan. Lama tak berjumpa membuat Titi pangling dengan putranya yang tubuhnya semakin tinggi.

" 3 bulan lebih gak ketemu, dia baru balik dari Bali. Dan kulitnya jadi tan gitu! Ini anaknya yg semakin tinggi atau ibunya yg semakin menyusut ya?," kata Titi.

6 dari 6 halaman

Bikin Takjub dan Meleleh

Kocaknya, Titi menawarkan anaknya untuk menjadi brand ambassador produk yang berkaitan dengan pria. Ia juga menyebut Daffa layak jadi adik Hamish Daud, suami Raisa.

"  Coba brand2 utk cowok, silahkan ambil anakku utk jadi BA produk kalian  Cakep loh! @daffabedamned_. Jadi adeknya Hamish okelahyaaa. Colek Yaya @raisa6690,"   tuturnya.

Viral #RejekiGala, Crazy Rich Shandy Purnamasari Borong 1000 Sandal Buatan Vanessa Angel

Postingan wanita bernama asli Titi Dwi Jayati ini langsung dipenuhi komentar warganet termasuk rekan selebritis. Mereka banyak yang takjub dengan tinggi badan Daffa sekaligus terpesona dengan ketampanan putra satu-satunya Titi DJ itu.

" hhahaha wow tinggi banget..... kayak anak gw EL jg tinggi," kata akun @maiaestiantyreal.

" Gantengnya abang Daffa," tulis akun @ivybatuta.

" Maaaaa Ya Allah kok Daffa tinggi bgt yah? Kerennnn gagah pisannnn euy," tulis akun @armandmaulana04.

" Ganteng banget bu... anak muuuhh," tulis akun @vinapanduwinata_real.

" MasyaALLAH..Ganteng nyaa.. tinggiiiiiii bgt..," kata akun @enny.ta_.

Beri Komentar