Titi Kamal Didesak Bocorkan Iuran Arisan Geng Cendol, Benar Pakai Uang Dollar?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 November 2022 07:24
Titi Kamal Didesak Bocorkan Iuran Arisan Geng Cendol, Benar Pakai Uang Dollar?
Member Geng Cendol berisi deretan artis ternama di antaranya istri `Sultan Andara`, Nagita Slavina.

Dream - Setelah lama tak terdengar gempitanya, fenomena geng artis mendadak kembali ramai. Salah satunya dipicu oleh kumpulan para pesohor Geng Cendol yang salah satu kegiatannya adalah menggelar arisan.

Geng Cendol yang terdiri dari deretan artis papan atas di antaranya Nagita Slavina, Titi Kamal, Paula Verhoeven, Ashanty, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Ayu Dewi, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Wulan Guritno belum lama ini membocorkan rahasia aktivitas rutin yang bisa mereka gelar ketika bertemu.

Salah satu rahasia Geng Cendol coba dibongkar ketika Titi Kamal diundang sebagai bintang tamu dari program Pagi-Pag Ambyar di sebuah stasiun televisi. Titi saat itu didesak untuk menjawab soal nominal arisan yang harus dibayar para anggota setiap bulannya.

" Jangan diomongin," kata Titi Kamal dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Selasa, 1 November 2022.

titi kamal© youtube

Dewi Perssik yang menjadi host dari acara tersebut tentu saja tidak puas dengan jawaban Titi Kamal. Dia melontarkan pertanyaan soal iuran arisan yang lebih spesifik kepada istri Cristian Sugiono itu.

" Dollar yah? katanya yah?" tanya Dewi penasaran.

" Enggak," jawab Titi sambil tertawa.

Penyanyi dangdut senior ini tetap tak menyerah untuk mendapatkan jawaban Titi Kamal tentang aktivitas arisan Geng Cendol.

" Satu tas Hermes ya?" tanya Dewi Lagi.

Rupanya upaya Dewi masih tak mempan karena Titi tetap bungkam seribu bahasa. Ibu dua anak itu tetap tak mau membocorkan rahasia arisan geng artis yang diikutinya.

" Ya Allah, nggak biasa saja. Nggak boleh diomongin," ungkap Titi.

1 dari 5 halaman

Meski tak seramai di awal kemunculannya, geng artis senantiasa hidup dan rutin menjalankan aktivitasnya. Seperti Geng Cendol yang dihuni sederet artis seperti Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Luna Maya, Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah yang belum lama ingin nongkrong bareng. 

Pertemuan Geng Cendol ini ternyata sengaja digelar untuk menyambut Nia Ramadhani yang resmi didapuk sebagai salah satu bagian geng mereka.

Seperti inner circle pada umumnya, geng cendol juga mengisi waktu nongkrong bersama ini dengan aktivitas tak kalah seru. Mereka menggelar karaoke serta makan bersaa seperti terlihat di instagram para anggota geng.

Kegiatan geng cendol hari itu tak lengkap karena Ayu Dewi tidak ikut hadir akibat pekerjaan yang harus dilakoni. Sementara Aurel terlambat datang sehingga tak sempat ikut berfoto bersama. 

geng cendol© instagram

Dalam postingan foto geng cendol di akun instagramnya, Paula mengungkapkan sesi foto bersama dengan hasil yang baik susah didapat ketika seluruh anggota sudah berkumpul. 

" Dari sekian banyak foto, Challenging foto ramean pasti ada yg ga siap. Kurang bu ayu @mrsayudewi sm loli yg telat nanti foto lagi @aurelie.hermansyah," tulis Paula Verhoeven.

Seperti geng artis lain semisal Prediksi yang dihuni para pesohor pria, foto-foto Geng Cendol saat nongkrong juga mencuri perhatian netizen.

" Kok ga ada yg paling heboh kemana Ayu dewi!!!! ga seru.... itu nambah Wulan sama Nia ya.semoga jangan ada dusta di Gank Cendol ya semuanya Baik aku suka," kata akun irawanyetty.

" ATM lagi kumpul berjejer," kata akun taoktaav.

" Seperti melihat uang," sahut akun sujin_kangsujin

" Wahhh ada Nia Ramadhani tuhh member baru," tulis akun pupun.pm.

 

2 dari 5 halaman

 Wajah mulus Nagita Slavina membuat Titi Kamal salah fokus ketika mengundangnya sebagai bintang tamu konten Youtube. Menyandang status istri Sultan Andara, Titi dibuat penasaran dengan budget yang dikeluarkan Nagita hingga membuat kulih wajahnya terlihat glowing dan cerah.

" Perawatan wajah sebulan Rp50 juta?" tanya Titi Kamal di kanal youtube miliknya.

Tanpa berpikir panjang, Nagita langsung membantah kabar tersebut. Istri Raffi Ahmad blak-blakan tidak pernah menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajah.

" Salah total," jawab Nagita.

nagita© instagram

3 dari 5 halaman

Namun bantahan Nagita tak lantas membuat Titi langsung percaya. Pemain Ada Apa dengan Cinta itu tetap penasaran dengan wajah ibu dari Rayyanza Malik Ahmad yang sangat mulus dan bersih.

" Tapi lu mulus banget," kata Titi Kamal.

Nagita akhirnya menjelaskan jika kondisi kulitnya yang mulus karena wajahnya jarang bermasalah.

" Jadi perawatan gue memang ya sudah yang ada aja gitu. Maksudnya enggak yang perawatan yang berlebihan kayak gitu," ujar Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Istri Christian Sugiono itu lagi-lagi memuji wajah Nagita yang sangat glowing dan sehat.

" Tapi benar guys, dilihat dari dekat tuh glowing banget, kayak kepleset," ungkap Titi.

Video ini kembali diunggah akun tiktok @disfoyuuu, banyak netizen yang berkomentar dan memuji wajah cantik Nagita.

" Dia kan turunan Manado, otomatis kulitnya putih bagus," kata akun Refaulia.

" Salon yang datang ke rumah mba gigi," sahut akun ayulestari24.

" Dah cantik dari lahir dia mah," kata akun Rahma.

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina menyempatkan diri belanja baju sebelum terbang ke New York, Amerika Serikat. Saking asyiknya, mal tempatnya berbelanja sampai tutup, hanya menyisahkan istri Raffi AHmad tersebut yang masih asyik memilih baju.

Lala, pengaush Rafathar, bahkan sampai geleng-geleng kepala melihat kelakuan bosnya yang belanja baju hingga mal tutup.

" Jam 22.15 WIB, mall sudah tutup, pintu sudah tertutup setengah," kata Lala sambil tertawa dalam vlog RANS Entertainment.

Nagita© youtube

Menurut Lala, manajemen toko masih mengizinkan Nagita belanja karena barang yang dibeli banyak.

" Pintunya udah ditutup sampai bawah say, tinggal kita doang penghuninya. Bapaknya lagi ngangkut kardus noh. Untung belinya banyak, kalau belinya satu kan enggak enak," ungkap Lala.

Usai belanja, Nagita Slavina mengucapkan terima kasih. Sementara itu, Lala minta maaf ke pelayan toko karena gara-gara bosnya mereka pulang jadi lebih lama.

" Maaf ya Pak, makasih Pak," ungkap Lala.

Beri Komentar