Doa Titi Kamal untuk Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 17 Maret 2019 13:26
Doa Titi Kamal untuk Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru
Ia membuat unggahan ini.

Dream - Aksi terorisme yang menimpa umat muslim di Christchurch, Selandia Baru pada Jumat, 13 Maret 2019 menyisakan duka yang mendalam. Dilaporkan 50 orang terbunuh dan 50 lainnya terluka.

Penembakan yang dilakukan oleh warga Australia itu menyerang jamaah shalat Jumat di Masjid Al Noor dan Lindwood Islamic Center. Seakan masih kurang, tersangka juga menyiarkan aksi keji tersebut lewat live streaming Facebook.

Peristiwa itu mengundang simpati dari para tokoh dunia, mulai dari penyanyi Maher Zein hingga selebriti Kylie Jenner. Artis Indonesia juga ikut iba, salah satunya Titi Kamal.

Lewat postingan Instagram, ia menunjukkan rasa belasungkawa terhadap para korban. Ia mengunggah foto berwarna hitam yang bertuliskan, 'Kita hanya milik Allah, dan hanya kepada-Nya kita kembali.'

Istri Christian Sugiono itu juga menuliskan perasaannya lewat keterangan foto.

"Hati saya hancur mendengar berita di New Zealand. Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita untuk keluarga yg ditinggalkan. Mohon jangan terprovokasi. Tetap tegakkan perdamaian di bumi ini," tulis Titi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on



Unggahan tersebut mengundang komentar positif dari para netizen. Banyak yang ikut mendoakan keluarga korban atas peristiwa tersebut.

"Semoga mereka masuk syurga. Keluarganya Diberi kesabaran Dan Yg melakukan dihukum," ujar @heli.setiawati.

"inshaa Allah syahid, pelakunya akan mendapat azab yg pedih di dunia dan akhirat aamiin ya Rabb," balas @suciitqiahlasti.

"Aamiin YRA..." akun @entin8310 menimpali.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial