Tora Sudiro Sempat Kesal dengan Vino Bastian, Ada Apa?

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 30 Januari 2018 15:28
Tora Sudiro Sempat Kesal dengan Vino Bastian, Ada Apa?
Tora Sudiro dan Vino Bastian bermain bareng dalam fil Hoax. Namun Tora sempat kesal dengan Vino.

Dream - Vino G Bastian mengaku bahwa Tora Sudiro sempat kesal dengannya saat bermain dalam film 'Hoax' karena bersikap dingin. Suami Marsha Timothy ini mengaku bersikap seperti itu karena terbawa karakter yang diperankan dalam film tersebut.

" Soalnya saya memang di treatment sama sutradara buat lebih banyak diam, jadi kebawa," ujar Vino G Bastian di Press Screening Film Hoax, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin 29 Januari 2018.

Sementara, Tora Sudiro memuji peran Vino dalam film 'Hoax'. Dia merasa Vino berhasil berperan dengan karakter yang lebih banyak diam dan cenderung bermain di ekspresi. " Justru susah kalau akting itu tidak dikasih skrip atau kata-kata. Kadang jadi tidak oke."

" Coba matanya menangis, bagaimana lu mainin mata menangis coba. Kalau menurut gue akting yang tidak ada dialog jatuhnya jauh lebih susah sih," tambah Tora.

tora dan vino© tora dan vino

Sebelum bertemu dalam film 'Warkop', keduanya lebih dulu bertemu dalam film 'Hoax', tepatnya pada 2012. Film yang telah berkelana ke berbagai belahan dunia, seperti Rotterdam dan Singapura sebagai film festival, itu kini dikomersialkan dan siap tayang tanggal 1 Februari 2018.

Meski tak terlalu mengingat dengan jelas proses syuting film ini, Vino dan Tora mengaku senang dengan tim film 'Hoax'. Karena begitu solid hingga dapat merampungkan film dalam kurun waktu dua minggu.

" Semuanya di Jogja. Mungkin karena syutingnya di rumah waktunya tidak terlalu lama sih, sekitar dua mingguan, dua minggu kurang mungkin," kata Vino.

" Di skrip sangat jelas apa yang mau disampaikan di film ini, Ifa sebagai sutradara sangat jelas mendirect kita tapi memang konsep filmnya seperti ini open ending, jadi penafsirannya bisa multi tafsir," imbuhnya.

Beri Komentar