Cantiknya Selebgram Anya Geraldine Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 November 2019 12:11
Cantiknya Selebgram Anya Geraldine Berhijab
Lihat penampilan dari Anya Geraldine, dengan penampilan yang tidak biasa.

Dream - Ada yang berbeda dengan penampilan selebgram Anya Geraldine. Pasalnya, gadis berusia 23 tahun ini tampil mengenakan hijab.

Tidak seperti biasanya yang kerap memperlihatkan pakaian seksi di laman akun instagramnya.

Mantan kekasih aktor Bio One ini tampak mengenkan baju panjang bermotif bunga-bunga kombinasi warna biru dan putih. Anya mengenakan rok panjang berwarna senda senada.

Anya mengenakan hijab berwarna biru dengan model hijabnya dililitkan ke bagian leher. Dan rambut di bagian depannya masih sedikit terlihat. 

 Anya Geraldine

" Tinggal nunggu jodohnya aja hijab & dress : @alkacetta.new," tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Kamis 14 November 2019.

Unggahan Anya ini langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang menyebut gaya hijab wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini seperti wanita pejabat. Tak sedikit dari warganet ingin menjadi jodoh Anya.

" Tipikal ibu pejabat.. hijab rambut jambul," tulis akun @numenapip.

" Asataga mudahan jodohnya aku yaallah," tulis akun @ardskaprtma.

" Aku jodoh mu," tulis akun @arman01.06.

1 dari 5 halaman

Warganet Halu, Ramai-Ramai Jadikan Anya Geraldine Pacar Khayalan

Dream Cantik. Itulah sepintas tentang Anya Geraldine. Namanya semakin sohor. Berbagai foto dan video yang diunggah ke Instagram menjadi pesona bagi warganet.

Instagram Anya pun tak pernah sepi. Saban unggahan selalu dirubung netizen. Banyak warganet, terutama kaum Adam, berlomba menorehkan komentar.

Rrspons netizen di media sosial memang tak bisa dikontrol. Anya pun merasa demikian, tak mampu menyetir komentar maupun cara berpikir warganet.

Tapi Anya tetap santai, karena sejauh ini merasa belum ada komentar yang menusuk hati. Anya kerap menanggapi cowok-cowok itu bahkan dengan cara jenaka.

 

 

2 dari 5 halaman

Ajak Anya Dinner

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Anya lewat Instagram Story. Dia me-repost beberapa posting netizen yang menjadikannya sebagai pacar khayalan.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar itu bahkan menyablon baju dengan wajah Anya. Ada pula yang mengajak Anya 'jadi-jadian' untuk dinner romantis serta dijadikan teman nongkrong.

Anya, yang menjadi pacar khayalan, memberikan respons. Alih-alih marah, perempuan kelahiran 1995 itu justru mengapresiasi kreativitas para penggemarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Kocak

Anya juga menuliskan sejumlah kata singkat sebagai reaksi kelakuan kocak para netizen tersebut. " Ya Tuhan," kata Anya. " Ehem bajunya," balas Anya di postingan lain.

Netizen lain yang melihat hal itu pun turut meninggalkan beragam respons. " Halu tapi salut," kata netter. " Bangga bgt dia mah," sahut yang lain. " Duh ada2 aja nih bocah," tambah lainnya.

  Anya

 

 

4 dari 5 halaman

Anya Geraldine Wajahnya Borokan, Kalian Tetap Masih Suka Enggak?

Dream - Nama Anya Geraldine memang tengah banyak diperbincangkan. Sosok satu ini meraih ketenaran sebagai salah satu selebgram Tanah Air.

Hingga kini pengikut akun instagramnya telah mencapai 2,9 juta. Setiap hari, Anya rutin memposting fotonya, yang tentu saja mengundang kekaguman banyak orang.

Banyak komentar yang ditujukan kepadanya, yang berisi kalimat pujian atas kecantikan, sekaligus keseksian Anya. Khususnya bagi para kaum adam.

Namun apa jadinya ya jika Anya memiliki borok di muka? Apakah kira-kira kalian masih cinta?

 

 

5 dari 5 halaman

Sesuatu yang Tak Beres di Wajahnya

Baru-baru ini Anya mengunggah foto yang memperlihatkan sesuatu yang tak beres di wajahnya.

Ada dua luka besar di wajah Anya yang membuat dirinya terlihat cukup menyeramkan.

Yup, rupanya Anya tengah ikut meramaikan malam Halloween. Ia tampil dengan kostum red ridinghood.

Anya menggunakan riasan yang memperlihatkan bekas luka di pipi dan juga darah yang seperti mengalir di hidungnya.

" Jangan sampe lolos. Red ridinghood costume : @gadingkostum," tulisnya di Instagram.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone