Hilda Dituduh Cuma Incar Uang, Billy Syahputra: Gue Sayang Dia

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Maret 2019 08:30
Hilda Dituduh Cuma Incar Uang, Billy Syahputra: Gue Sayang Dia
Billy Syahputra dan Hilda mengaku cukup bersabar menerima tudingan publik tentang hubungan asmaranya.

Dream - Billy Syahputra menanggapi santai berbagai tudingan miring yang diarahkan publik pada hubungannya dengan Hilda Vitria. Adik Olga mendiang Syahputra masih tetap bersabar ketika banyak pihak menudingnya telah putus hubungan dengan Hilda.

Kabar putusnya jalinan hubungan dua selebriti ini memang muncul setelah Billy dan Hilda sudah semakin jarang terlihat bersama. Namun Billy kembali menegaskan jika hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

" Sebenernya gue sama Hilda, kalau boleh jujur mah sebenarnya santai-santai aja lah, baik-baik aja. sama seperti kayak kemarin," kata Billy saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Selama menjalin hubungan dengan Hilda, Billy mengaku bayak tuduhan diarahkan pada mereka. Salah satunya soal tuduhan Hilda menjalin hubungan karena ingin memanfaatkan uang yang dimiliknya.

Tanpa lelah menjelaskan tudingan tersebut, presenter berusia 28 tahun ini menegaskan jika dirinya sama sekali tak merasa dimanfaatkan oleh Hilda.

" Gue tekankan gue nggak pernah dirugikan sama siapapun, apalagi sama pasangan gue. Gue sama Hilda cukup sabar," ucapnya.

Menyandang status sebagai selebriti, Billy mengakui jika pro kontra soal hubungannya dengan Hilda memang harus diterimanya. Dia juga merasa tak pernah dirugikan saat memutuskan menjalin kasih dengan Hilda. 

" Nggak pernah gue pikir gimana-gimana sama Hilda. Selama gue sayang sama dia, gue selalu berpikir positif sama Hilda," ucap Billy.(Sah)

1 dari 3 halaman

Billy Ingin Vakum dari Dunia Hiburan

Dream - Billy Syahputra membawa kabar mengejutkan baru setelah mengakui telah melakukan gimmick soal putus hubungan dengan Hilda Vitria. Adik Olga Syahputra itu mengatakan ingin berhenti sementara dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya. 

Presenter berusia 28 tahun itu mengaku ingin menghabiskan waktu dan menetap di luar negeri saat vakum dari dunia hiburan. Namun sampai saat ini, Billy belum memutuskan negara yang akan ditujunya. 

" Pengen libur dulu beberapa bulan di dunia hiburan,mudah-mudahan dikasih waktu," kata Billy saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Billy berharap keinginan tersebut bisa disetujui pihak pengelola televisi yang selama ini mengontrak jasanya. Selain ingin berlibur panjang, Billy mengakui jika keputusannya itu dibuat untuk menenangkan hatinya. 

Di singgung alasan Billy untuk vakum ada kaitan dengan kandasnya hubungan dengan Hilda, Billy menegaskan jika dia hanya menginginkan berlibur. Pria kelahiran Jakarta itu menegaskan tidak sedang sakit hati kepada siapapun saat mengambil keputusan tersebut. 

" Intinya gue vacum karena mau nenangin diri dahulu," kata Billy.

2 dari 3 halaman

Foto Billy Syahputra Hilang dari IG Hilda Vitria, Sinyal Sudah Putus?

Dream Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan dikabarkan telah putus. Kabar tersebut muncul setelah keduanya sudah jarang terlihat jalan berdua lagi. Munculnya isu adanya kehadiran orang ketiga disebut menjadi pemicu perpisahan mereka. 

Kabar perpisahan tersebut sudah dibantah oleh Billy. Dia mengatakan jika hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

Meski sudah membantah, kabar perpisahan tersebut sepertinya belum akan berhenti bergulir. Isu putus kembali berhembus kencang setelah Hilda memberikan sinyal tak lagi menjalin hubungan dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Hilda diketahui telah menghapus semua momen indah yang terekam dalam berbagai unggahan foto bersama Billy Syahputra. Kini, tidak ada sisa satupun fotonya bersama Billy.

  Hilda Vitria© Hilda Vitria

Tanda-tanda perpisahan juga semaki menguat usai Hilda yang datang ke pesta pernikahan salah satu sahabatnya tanpa ditemani bersama Billy. Dalam foto unggahannya, Hilda nampak asyik bercengkeraman bersama teman-temannya.

"  Congratulations kak @samuelwongso and @mjsehonanda happily ever after #samwongmj,"  tulis Hilda Vitria, dikutip Dream, Selasa 5 Maret 2019.

Unggahan Hilda itu membuat warganet penasaran dengan keberadaan Billy.

  Hilda Vitria Khan© Hilda Vitria Khan


" Ko ga bareng lagi ama ka @bilsky16,"  tulis akun @wanes_tv20.

" Udh putus ya mba,"  kata akun @meryemallona.

" Udah gak sama bang bily iya,"  tulis akun @agarinirizkis.

" Ini udh putus ya sma si @bilsky16 ..kok jrg updt breng2..,"  kata akun @henyuntary.

3 dari 3 halaman

Beda di TV dan Instagram, Wajah Hilda Vitria Khan Bikin Geger

Dream - Hilda Vitra Khan kembali membetot perhatian pengguna media sosial. Kali ini bukan soal hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra. Melainkan karena foto kolase yang diunggah salah satu akun di Instagram.

Dalam foto kolase yang diunggah akun @dramahaluu, terlihat dua foto Hilda dengan pose berbeda. Foto diambil dari unggahan akun Instagram Hilda. Pada foto itu, dia terlihat memegang bagian pipi. Wajahnya terlihat begitu tirus.

Pada foto ke dua, diambil dari suntingan gambar saat Hilda tampil di layar televisi. Pada foto ini, wajahnya terlihat lebih lebar dan kotak. Perbedaan inilah yang saat ini tengah ramai dibicarakan oleh netizen.

   Hilda Vitria© Hilda Vitria

"  Kok bisa begitu ya?," tulis akun @dramahaluu, dikutip Dream, Kamis 17 Januari 2019.

Melihat perbedaan itu, warganet langsung berkomentar. Ada yang mengaku kaget melihat wajah Hilda, ada juga yang menuliskan cibiran kepada kekasih Billy Syahputra.

   Hilda Vitria© Hilda Vitria

"  @hvkhildavitriakhan kok bisa kak..," tulis akun @srilestarigiovani97.

"  Kalo di foto tirus banget yaa," tulis akun @" aldaarisma30.

" Di tv lebar bgt kaya layar,"  kata akun @euisetyobudi91.

"  Pipinya bisa tirus gituu yaampunnn," tulis akun @yuniarpris.

 

 

 

Beri Komentar
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang