Secarik Kertas Fairuz untuk Calon Suami dari Bukit Adam-Hawa

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 17 Januari 2017 05:35
Secarik Kertas Fairuz untuk Calon Suami dari Bukit Adam-Hawa
Fairuz meminta ridho Allah untuk kelancaran hubungannya dengan Sonny Septian saat menjalani ibadah umrah.

Dream - Menjalani ibadah umroh, Fairuz A. Rafiq meminta restu saat berada di jabal rahmah, Mekkah. Bukti yang diyakini sebagai tempat bertemunya Nabi Adam dan istrinya Hawa tersebut dimanfaatkan Fairuz untuk memanfaatkan doa khusu.

Menggunakan secarik kertas, Fairuz menuliskan doanya yang bertuliskan, 'Ya Allah ridhoi hubunganku dan jodohkanlah. Bahagia selamanya dengan Sonny Septian'.

Tulisan tersebut ternyata bertepatan dengan hari spesial jalinan hubungannya dengan Sonny.

" Bertepatan dengan tiga bulan perjalanan cinta kita yang luar biasa. Dan selalu buah aku bahagia, wahai calon imamku semoga dengan bertambahnya usia hubungan kita bertambah pula iman islam kita," tutur ibu satu anak ini, Senin 16 Januari 2017.

Unggahan Fairuz A Rafiq© Instagram Fairuz

Fairuz yang dikabarkan akan segera menikah dengan adik Elma Theana itu juga menuliskan keinginannya bisa umroh bersama Sonny.

" Aku berharap banget kita bisa berada di jabal rahmah bersama suatu saat nanti. Amin, jaga selalu cinta kita ya karena Allah. I love you so much baby,' kata Fairuz.

Fairuz dan Sonny© Instagram Fairuz

Para pengguna internet pun ikut mendoakan yang terbaik untuk Fairuz dan Sonny. " Amin ikut mendoakan, semoga harapannya tercapai," kata akun Valen.

" Semoga cepat dihalalkan agar diridhoi Allah," kata akun Aris.

" Amin, doa baik di tempat terbaik. Semoga ceat diijabah," ujar akun Taufik.(Sah)

Beri Komentar