Tim Anji Jadi Korban Perampokan: Laptop, Kamera, Dompet Raib

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 4 Desember 2020 11:23
Tim Anji Jadi Korban Perampokan: Laptop, Kamera, Dompet Raib
Apa saja yang hilang?

Dream - Anji mengumumkan kabar musibah yang baru saja dialami oleh dua timnya. Mobil yang mereka tumpangi dirampok saat makan di pinggir jalan.

Kaca jenderal di kanan dan kiri mobilnya dirusak. Dari dalam kendaraan, sejumlah barang berharga seperti, laptop, kamera, dan tas berisi dompet juga raib digondol rampok.

" KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling," tulis Anji dikutip Dream, Jumat 4 Desember 2020.

Pelantun tembang Dia mengatakan awalnya dua timnya sedang makan pecel lele di kawasan tersebut. Keduanya tidak menyangka mobil yang dikendarai ternyata jadi incaran perampok..

Di samping itu, Anji baru mengetahui jika daerah yang dilalui kedua anggota timnya itu ternyata banyak digunakan untuk melakukan balapan motor.

Anji dirampok© Anji dirampok

" 2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele.Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian. Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor," tuturnya.

Diketahui kejadian tersebut berlangsung di kawasan Legenda Wisata Cibubur. Anji juga sempat menyebut akun Polsek Cileungsi, Bogor di unggahannya untuk menginformasikan kejadian tersebut.

" Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur.@humaspolsekcileungsi . #CatatanKriminal," tulis Anji.

1 dari 7 halaman

Daerah Rawan Perampokan

Unggahan ayah tiga anak ini langsung mendapatkan ucapan duka oleh sederet rekan artis. Mereka memberikan semangat dan mendoakan agar Anji mendapatkan gantinya dari sang pencipta.

Tak sedekit dari mereka juga menceritakan pengalaman tentang perampokan yang ada di daerah tersebut.

" Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Ya Allah..sabar kasep..sabar Inshaa Allah diganti ama yg lebih segala galanya," tulis akun @armandmaulana04.

" Di cileungsi Gw depan mata sih lagi nyetir liat ibu2 naik motor di jambret tas nya sampe ibu nya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan," tulis akun @virgoun_.

" Akupun pernahhh mengalamin Begini Macbook kupun d gondol bikin laporan tapi yaaa Ga ada progress lagi," kata akun @cameliaputricp.

2 dari 7 halaman

Ngeri! Telapak Tangan Anak Anji Kemasukan Cacing, Begini Penampakannya

Dream - Anji sempat dibuat panik saat kejadian mengejutkan menimpa putranya, Sigra Umar Narada usai bermain pasir. Telapak tangan bagian atas Sigra mendadak memperlihatkan bagian seperti urat yang kemudian diketahui sebagai cacing kecil jenis Cutaneous Larva Migrans.

Dalam unggahannya, Anji memperlihatkan foto pertama telapak tangan putranya yang memiliki bekas lubang dengan garis-garis melengkung seperti urat. Foto itu diunggah pada 21 Oktober 2020 lalu. 

Lima hari berselang, atau pada 26 Oktober 2020, telapak tangan Sigra meninggalkan bekas seperti urat nadi namun dengan kondisi seperti bekas luka.

Pengalaman ini membuat Anji mengingatkan netizen khususnya orang tua agar lebih berhati-hati ketika membiarkan anaknya bermain pasir.

 

" BACA, JIKA ANAKMU/kamu suka mainan pasir. Kejadian jarang sih ini, tapi nyata. Ada-ada saja.. ????. #CutaneousLarvaMigrans," tulis Anji.

Dari keterangan salah satu komentar netizen yang diduga seorang dokter @@dr.tulus. Cacing jenis ini berada di Kebun, pasir dan tanah. Katanya juga akan sembuh dengan sendirinya.

" Cutaneous larva migrans biasanya sering terjadi pada pekerja kasar terutama yg kerja di kebun, di pasir di tanah, bisa sembuh dg sendirinya, wah ini terjadi sama anak manji petualang sekali nih anaknya manji," kata akun dr.tulus.

Di unggahan lain, Anji mengatakan jika putranya memang sangat senang bermain dengan pasir. Bahkan Anji menyiapkan tempat khusus berupa bak pasir untuk anaknya bermain.

Memang kejadian seperti ini sering dialami anak-anak yang sering bermain di pasir, seperti salah satu netizen @ningrum_febri.

" Anak ny temen ku sudah mengalami nya manji... Smpai tangannya itu bernanah," kata akun ningrum_febri

3 dari 7 halaman

Sembuh dari Larva Cacing, Anak Bungsu Anji Kembali Dilarikan ke RS

Dream - Putra bungsu Anji dan Wina Natalia, Sigra Umar Narada dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena sebelumnya Sigra baru sembuh dari larva cacing di bagian tangannya.

Melalui akun instagramnya, Wina mengungggah foto penampkan putranya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam foto itu terlihat dagu Sigra mendapat perban namun ekspresi wajahnya masih bisa tersenyum.

"  Masalah larva cacing di tangan baru sembuh (bisa cek #cutaneouslarvamigranssigra ) Tadi siang dagunya bocel karena jatuh kena lantai,"  tulis Wina Natalia dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 11 November 2020.

Wina putra bungsu Anji© Wina putra bungsu Anji

Pada akhir, Wina mendoakan agar putranya sembuh. Unggahan tersebut juga mendapatkan perhatian dari warganet dan tak sedikit yang turut mendoakannya agar Sigra cepat sembuh.

"  Get well soon @sigraumarnarada #SigraAnakIstimewa #AutismSpectrumDisorder,"  tuturnya.

"  Get well soon sigra kesayangan tante angi," tulis akun @angie.lestari.

" Geetttt well sooon Sigraaaa," tulis akun @revinavt.

" Dedek Sigra....cepat sembuh ya cah baguuus," tulis akun @sundarihartiyo.

 

 

4 dari 7 halaman

Postingan Anji Bikin Riuh, Sheila Marcia sampai Ikut Komentar

Dream - Postingan musisi Anji menyita perhatian warganet. Bahkan, sang mantan Sheila Marcia sampai ikut berkomentar.

Anji mengunggah isi chat pribadinya dengan sang putri dari Sheila Marcia, Leticia Charlotte. Ia mengunggah capture-an chat itu di akun Instagram pribadinya, Sabtu 12 September 2020.

Di caption postingannya, pelantun 'Dia' menuliskan, " SEBUAH PERCAKAPAN dengan anak wedok yang beranjak remaja. Laaaf."

Putrinya yang kini beranjak remaja curhat betapa bahagia karena bakal mendapatkan kamar pribadinya. " Paaaa Ticia seneng banget mau dapat kamar sendiri," isi chatnya.

5 dari 7 halaman

Hah, Beneran?

Postingan Anji© Instagram @duniamanji

Pria yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto meresponsnya bahagia. Ia juga menawarkan beberapa desain kamar yang diinginkan putrinya yang kini tinggal di Bali bersama Sheila Marcia.

Bocah yang akrab disapa Ticia semakin kegirangan karena Anji bersedia membelikan apapun yang diinginkannya. Sampai-sampai, ia menggombali ayahnya.

" Hah beneran. Papaku kok baik banget si, papaku papaku yang ganteng," tulis Ticia disertai emoji penuh cinta dan love.

6 dari 7 halaman

Rayuan Maut

Postingan Anji© Instagram @duniamanji

Hingga akhirnya sampai dikomentari sang mantan. Sheila Marcia mengucapkan terima kasih pada Anji dan juga istrinya, Wina.

Ia juga menceritakan betapa putri mereka sangat tak sabar untuk kamar barunya.

" Slide terakhir... rayuan maut anak perempuan. Makasi Papa Anji and Minda, kemarin leticia langsung minta diajarkan kami penggunaan beberapa aplikasi untuk lihat refrensi dekor kamar dan isi2nya. She's super excited," tulis akun @itssheilamj.

 

7 dari 7 halaman

Auto Gemes

Postingan Anji© Instagram @duniamanji

Komentar Sheila itu pun dibales Anji dan Wina. " Wih serunya," tulis Anji. Dan Wina meninggalkan emoji cium.

Selain mereka, banyak netizen geems ikut mengomentari isi chat Anji dan putrinya.

Beri Komentar