Viral Foto Bareng Iqbal dan Kiki Disebut Comeback CJR, Ini Kata Aldy Maldini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 20 Juni 2019 18:48
Viral Foto Bareng Iqbal dan Kiki Disebut Comeback CJR, Ini Kata Aldy Maldini
Apa mereka kerjasama lagi?.

Dream - Boyband Coboy Junior (CJR) sempat dikabarkan akan kembali bersatu setelah muncul sebuah unggahan salah satu mantan personilnya, Aldy Maldini. Di foto tersebut tampak wajah Iqbal Ramadhan dan Teuku Rizki Muhammad atau Kiki. 

Aldy membenarkan foto kumpul bersama mantan anggota Coboy Junior tersebut. Namun  dia menegaskan tak ada rencana untuk kembali menghidupkan boyband yang pernah membesarkan namanya tersebut.

" Kemarin ngumpul bareng itu pure hanya ketemuan aja. Tidak untuk ngomongin project. Iqbal kan lagi di Jakarta, otomatis kangen karena udah lama tidak ngumpul," ujar Aldy Maldini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juni 2019.

 Aldy Maldini

Pertemuan tersebut akhirnya terlaksana setelah penyanyi 19 tahun itu mengajak ketiga temannya untuk mengadakan acara barbeque. " Kebetulan pada bisa dan ketemuan, ngobrol," kata dia.

Namun, kekasih model Erica Karlina itu tidak memungkiri bahwa mereka sempat berguyon akan kembali berkarya bersama. " Ada lah obrolan bercanda, 'mungkin tidak sih kita balik lagi?" .

Sayangnya, guyonan tersebut tidak ditanggapi serius oleh mereka karena masih memiliki kesibukan masing-masing.

" Fokus dulu deh. Nanti kalau semuanya berjalan baik, kalau mau gabung lagi ya tidak tahu sih," tutup pemain film 'Comic 8' itu.

1 dari 3 halaman

Tengok Cantiknya Kakak Iqbal Coboy Junior

Dream - Nama Fildza Hasnamudhia mungkin tak banyak yang mengetahuinya. Namun para penggemar Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, anggota Coboy Junior, pasti mengenal wanita yang akrab dipanggil Ody itu.

Bahkan tidak sedikit Soniq, sebutan untuk penggemar Iqbal yang begitu dekat mengenal pribadi Ody. Akun instagram Ody pun sudah sampai ratusan ribu followers, dan tidak sedikit yang memuji kecantikan wanita berhijab itu.

" Cantik banget teh, adenya ganteng. Sekalian jadi model hijabers saja,"  kata akun Ismi, Senin 7 Maret 2016.

 Tengok Cantiknya Kakak Iqbal Coboy Junior

" Subhanallah cantik banget, gaya busananya juga asik. Terlihat nyaman, simpel dan stylish,"  kata akun Retno.

" Ngefans sama adiknya, sekarang suka banget sama kakaknya. Stylenya seru,"  kata akun Giatri.

2 dari 3 halaman

Video Pamit Iqbaal `Coboy Junior` ke Amerika Bikin Nangis

Dream - Keputusan personil 'Coboy Junior (CJR)', Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan meninggalkan Indonesia untuk menempuh pendidikan di Amerika membuat para penggemar bersedih. Baru-baru ini, video momen perpisahan lelaki kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini kepada para penggemar beredar di media sosial youtube.

Video berdurasi 8 menit 47 detik itu diunggah 24 Agustus 2016 di akun Starvision Plus. Lebih dari 15 ribu akun netizen telah menonton video tersebut.

Seperti diketahui Iqbaal sendiri dinyatakan lolos seleksi menjadi siswa Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat.

" Buat semua yang sudah support saya, terima kasih banyak. Mohon maaf bila lima tahun terakhir ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan,"  ujar Iqbaal.

 Iqbal 'CJR'

Suasana haru begitu terasa di video tersebut saat Iqbaal berpamitan dengan orang-orang terdekat, terutama rekan di 'CJR', Teuku Rizky Muhammad. Keduanya pun tak kuasa menahan air matanya dan berpelukan serta memberikan dukungan.

" Sedih karena gimanapun kami sudah bersama-sama sejak kecil. Dan seperti sudah memiliki ikatan emosional. Semoga semangat belajarnya, nilainya harus bagus,"  kata lelaki yang akrab disapa Rizky itu.

 Coboy Junior

Video tersebut pun membuat netizen yang melihatnya meneteskan air mata" Rasanya jadi kangen, enggak bisa lihat Iqbaal lagi. Sukses terus yah, nangis jadinya,"  kata akun Fafa.

" Nangis yah lihat videonya, semoga sukses yah Iqbaal dimanapun berada,"  kata akun Enno.

" Semoga karirnya tidak terputusnya, semangat terus di dunia pendidikan. Sukses bikin kita semua nangis nih video,"  papar akun Risma.(Sah)

3 dari 3 halaman

Chelsea Islan Pacaran dengan Bastian `Eks Coboy Junior`?

Dream- Pasca dikabarkan putus dari Chicco Jerikho, Chelsea Islan memang belum terlihat dekat dengan lelaki lain. Namun baru-baru ini, akun @lambenyinyir menguak kabar kedekatan artis cantik 22 tahun itu dengan Bastian Steel, mantan personelCoboy Junior.

Akun Instagram tersebut mengunggah sebuah suntingan yang menujukkan Bastian dan Chelsea mengunggah emotikon berbentuk hati berwarna hijau.

" Eh eh.. Dari kemarin banyak banget dm yang masuk nanyain hubungan mbak chelsea sama dek babas. Emang ada hubungan apa yes? Kalo ada hubungan spesial beneran juga gapapa sih ya, kan sama-sama single. Tapi menurut mak ini mah dek babas cuma ngefans. Mungkin kebetulan aja sering pake emot sama-sama love ijo. Menurut kamu gimana?," tulis admin akun tersebut, seperti dikutip Dream, Selasa 13 Juni 2017.

Posting itu langsung mengundang pengguna media sosial untuk berkomentar. Terlepas dari benar atau tidak dugaan ini, ada sebagian warganet yang setuju dan ada pula yang menolak.

" Anjlok bener dari chiko ke adek ini... Kalo emang bener sih, duh mungkin chelsea lg khilaf...," tulis akun @annatanes.

Sementara, pemilik akun @dendonie berkomentar, " Hedeh lemes liatnya."

Sedangkan akun @mhynnsr menulis bahwa Bastian dan Chelsea memang berpacaran. " Setau saya mereka itu pacaran & 17 itu tgl jadian mereka."

Hingga saat ini, baik Chelsea yang pada 2 Juni lalu genap berusia 22 tahun belum buka suara terkait kabar ini. Demikian Bastian, pemuda yang September nanti berusia 18 tahun itu juga belum berkomentar.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik