Dibully karena Lepas Hijab, Tessa Mariska: Transfer Pahala

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Juni 2019 17:24
Dibully karena Lepas Hijab, Tessa Mariska: Transfer Pahala
Kata Tessa selama ini ia belum memutuskan untuk berhijab

Dream - Ada yang berbeda dari penampilan pedangdut Tessa Mariska. Biasanya, pedangdut lawas ini kerap tampil berhijab atau turban.

Tapi kini, Tessa memilih memperlihatkan rambutnya. Tessa menegaskan dirinya memang belum memutuskan untuk berhijab, kalaupun berhijab itu hanya di momen tertentu saja.

" Sebenarnya aku pakai kerudung kalau pergi saja. Kalau acara kedinasan sama suami pakai sanggul karena memang aku belum berhijab," ujar Tessa saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa,18 Juni 2019.

Mengenai dirinya yang dicibir karena telah melepaskan hijabnya, Tessa tak mau ambil pusing. Justru, kata dia, itu semua malah menjadi ladang pahala untuknya.

" Iya memang semua isinya bully saya. Tapi nggak apa-apa namanya transfer pahala," tuturnya.

Keputusan Tessa untuk melepas hijabnya mendapat dukungan dari keluarga terutama anak-anaknya.

" Anakku bilang bagusan aku seperti ini (nggak berhijab), dan aku turutin, nggak apa-apa deh dibully," tuturnya. (ism)

1 dari 6 halaman

Mengintip Koleksi Tas Mewah Tessa Mariska

Dream - Nama Tessa Mariska mendadak meroket setelah berseteru dengan Nikita Mirzani. Pedangdut itu melaporkan Nikita karena menyebabkan sang putri, Anggie Jhovanny diserang di media sosial.

Konflik bermula saat Nikita Mirzani menciduk komentar Anggie di sebuah akun gosip. Perseteruan berlanjut dengan aksi saling melapor ke pihak berwajib. 

Terlepas dari itu, Tessa Mariska dikenal sebagai penyanyi dangdut yang tajir melintir. Meski jarang terekspos, kekayaan wanita 40 tahun itu tak kalah dari Nikita Mirzani.

Tessa Mariska ternyata gemar mengoleksi tas branded. Bahkan jika dijumlahkan, koleksinya bisa menyaingi Nikita Mirzani.

Ngga percaya? Intip koleksinya di bawah ini:

2 dari 6 halaman

1. Chanel


Sebagai hijabers, pedangdut satu ini dikenal gemar mencoba aneka model hijab. Salah satu gaya favoritnya adalah turban.

  Tessa Mariska

Foto: Instagram @tessamariska81

Seperti pada foto, Tessa Mariska tampil memakai busana serba motif berwarna merah menyala. Di tangannya terdapat handbag dengan logo Chanel.

  Chanel

Foto: The Fifth Collection

Yup, setelah ditelusuri ternyata ia menenteng Chanel Patent Brilliant Wallet on Chain. Di situs The Fifth Collection, tas itu dibanderol seharga 2,150 dolar Singapura alias Rp22,4 juta.

3 dari 6 halaman

2. Prada



2. Prada

Merah tampaknya merupakan warna favorit Tessa Mariska. Kali ini ia tampil stunning dengan kaos merah dan cape blazer bercorak batik.

  Tessa Mariska

Foto: Instagram @tessamariska81

Turban yang dikenakan terlihat bold dengan kombinasi merah-hitam. Lagi, ia menenteng handbag berwarna merah menyala.

  Prada

Foto: Prada

Mengintip dari laman Prada, ternyata ia membawa tas Prada Galleria Small Saffiano Leather Bag. Ngga kalah mahal, harganya mencapai 1,750 euro atau Rp27 juta.

4 dari 6 halaman

3. Louis Vuitton



3. Louis Vuitton

Kali ini Tessa tampil lebih simpel dengan busana earth tone. Warna cokelat dan putih memberi kesan minimalis pada penampilannya.

  Tessa Mariska

Foto: Instagram @tessamariska81

Biasa menenteng handbag mungil, Tessa kini membawa handbag berukuran besar. Setelah ditelusuri, ternyata ia membawa Damier Canvas Verona MM Bag keluaran Louis Vuitton.

  Louis Vuitton

Foto: Yoogi's Closet

Di laman Yoogi's Closet, tas mewah itu dijual seharga US$1,870 atau Rp26 juta.

5 dari 6 halaman

4. Dior



4. Dior 

Gak sampai disitu, Sahabat Dream. Tessa masih punya tas mewah lainnya. Tas itu ia pakai untuk melengkapi gaya hijab syari'.

  Tessa Mariska

Foto: Instagram @tessamariska81

Tessa tampil stunning dengan gamis merah dan khimar pink. Handbag kecil yang dibawanya merupakan Lady Dior Calfskin Bag yang harganya sangat mahal.

  Dior

Foto: Dior

Di laman resminya, tas itu dibanderol seharga US$4,450 alias Rp62,9 juta. Jika ditotal, seluruh koleksi Tessa Mariska mencapai Rp138,3 juta! (ism)

6 dari 6 halaman

Putrinya Dibully Karena Unggahan Nikita Mirzani, Tessa Mariska Lapor Polisi

Dream - Perseteruan Nikita Mirzani dan artis senior Tessa Mariska semakin memanas. Tessa mengancam akan melaporkan Nikita karena telah menyebabkan putrinya, Anggie Jhovanny, mendapat perundungan di sosial media

Sebelumnya, Nikita mengancam akan melaporkan putri Tessa tersebut karena komentar pedasnya di sebuah akun gosip Instagram. Ibu dua anak itu mengaku telah memiliki bukti berupa screenshoot komentar Angie di yang dianggap telah menyinggung soal jejak digital dan anak-anak Nikita.

" Ya udah anak saya laporin balik dong," kata  Tessa Mariska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 1 April 2019.

Semula, Tessa mengaku tak mengerti masalah yang membuat Nikita mengancam akan mempolisikan putrinya. Ancaman tersebut membuat Anggie heran dan penasaran dengan kesalahan yang telah dibuatnya. 

" Kok saya dibilang mau dipenjara, kok saya sudah dibilang pakai baju orange. Ya anak saya lapor balik dong," ujar Tessa menirukan ucapan putrinya tersebut. 

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier