Unggah Foto Ini, Hamish Daud Bikin Netizen Salfok ke Bagian Kaki

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 Desember 2019 13:26
Unggah Foto Ini, Hamish Daud Bikin Netizen Salfok ke Bagian Kaki
Lihat nih fotonya.

Dream - Rumah tangga Hamish Daud dan Raisa Andriana jauh dari berita miring. Pasangan ini juga jarang mengumbar kemesraan di sosial media.

Kendati begitu, para netizen justru baper dan melihat keduanya sebagai pasangan artis yang patut dicontoh.

Seperti yang dilakukan Hamish baru-baru ini. Dia mengunggah foto bareng Raisa dan sang anak, Zalina.

Dalam foto itu ketiganya duduk di sofa. Hamish menatap Raisa, sedangkan Raisa terlihat tengah menyusui putrinya, sambil wajahnya menatap sang suami.

" I have everything i need right here," tulis Hamish.

Dari foto itu banyak netizen yang baper melihat keluarga kecil ini.

" Kluarga panutan banget ini," kata akun hikmah_9.

Namun tak sedikit pula yang salah fokus melihat kaki Hamish.

" Kak Hamish telapak kakinya cemong," kata akun raraslistianti.

" Aduh babang Hamis kakinya kotor aja tetep ganteng," kata akun hadolinprawira. 

 
 
 
View this post on Instagram

I have everything I need right here ????

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

1 dari 3 halaman

Gara-gara Pakai Masker, Raisa Dicap Sombong

Dream Raisa Andriana dan Hamish serta putrinya berlibur ke Bali belum lama ini. Potret liburan mereka terakam di unggahan foto di laman akun instagram Hamish Daud.

Hamish sempat mengungah foto menikmati keindahan pantai bersama putrinya Zalina. Dia juga sempat unggah foto Raisa menggendong putrinya saat mereka menikmati suguhan makanan

" Home away from home @fsbali,"  tulis Hamish Daud dikutip Dream, Rabu 14 Agustus 2019.

Raisa dan hamish daud© Raisa dan hamish daud

Namun saat berada di bandara keduanya cukup menghebohkan publik. Sebab, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 kompak mengenakan masker. Banyak komentar yang menyebut Raisa sombong.

"  Ga suka sama raisa sombong nya ngga ada dua,"  tulis akun @ekanusa11.

" Susah ya jd artiss. Kmn" hrus nutupin diri. Emang salah ya ktemu rakyat jelatah di luaran sana," tulis akun @onlyjo12.

" Knpa sih harus pake masker? Emang lagi ada asap ya di bandara,"  tulis akun @dandimisdi97.

2 dari 3 halaman

Bukan Papi atau Daddy, Hamish Daud Ingin Putrinya Memanggilnya Bapak

Dream - Setiap anak memanggil sang ayah dengan sebutan yang berbeda-beda. Ada yang memanggilnya ayah, papa, papi, atau bahkan daddy. Tak masalah, semua itu adalah pilihan.

Begitu juga dengan Hamish Daud. Rupanya dia berharap kelak putrinya, Zalina Raine Wyllie, memanggilnya dengan sebutan bapak. Meski keturunan bule, dia tidak memilih papa atau daddy.

Panggilan itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah Hamish ke Instagram melalui akun @hamishdw pada Rabu 15 Mei 2019. Pada video, yang sepertinya merupakan bagian sebuah iklan itu, Hamish menulis surat untuk Zalina. Hamish membaca surat yang dia tulis itu sambil meneteskan air mata.

" Untuk omelet mungilku, ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini," kata Hamish Daud.

3 dari 3 halaman

Lebaran Pertama dengan Anak, Unggahan Hamish Daud Bikin Baper Netizen

Dream - Ada yang berbeda dengan momen Idul Fitri Hamish Daud kali ini. Tak lagi berdua, ia dan Raisa merayakan lebaran bersama putri kecil mereka.

Raisa dan Hamish dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari 2019. Malaikat kecil itu datang setelah mereka membangun rumah tangga sejak 1,5 tahun silam.

Dikenal jarang mengekspose kehidupan keluarga, Hamish mengunggah potret spesial di hari raya.

Masih dengan filter hitam putih untuk nuansa misterius, Hamish menampilkan potret siluet Raisa yang sedang menggendong buah hati mereka.

Ibu 28 tahun itu tampak mencium hidung sang putri dengan penuh kasih sayang. Makin romantis, Hamish menuliskan caption yang bikin netizen baper.

" Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran!"  tulis Hamish di keterangan foto.

Beri Komentar