Foto Masa Kecil Afgan Syahreza Bikin Rossa Histeris

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 Oktober 2019 15:50
Foto Masa Kecil Afgan Syahreza Bikin Rossa Histeris
Emang ada apa dengan foto Afgan?.

Dream - Potret jadul seseorang kerap kali membuat heran. Maklum saja, secara fisik sejumlah orang mengalami perubahan mencolok saat sudah dewasa.

Seperti halnya Afgan Syahreza. Pelantun tembang Sadis ini juga terlihat berbeda dari masa kecilnya. Setidaknya itulah yang terlihat dalam foto lawas yang diunggah Afgan ke Instagram.

Foto itu dibuat pada 1994, kala usia Afgan sekitar enam tahun. Afgan terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia duduk di atas sofa biru.

 afgan syahreza© afgan syahreza

Foto ini membuat sejumlah pengikutnya terkejut, tak terkecuali Rossa, penyanyi senior yang disebut-sebut dekat dengan Afgan. " Omg ahahahahahhahaha," tulis Rossa.

Selain Rossa, banyak warganet yang terkejut melihat potret Afgan saat masih kecil. Mereka juga memuji ketampanan pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini.

" Widiw. msh kecil udh ganteng ni," tulis akun @murnijulya.s.

" Udh keliatan gantengnya bang," tulis akun @maulithaaaa.

" @afgansyah.reza dari kecil memang ganteng banget Agang nya Bubu," tulis akun @park.afross910.

1 dari 5 halaman

Ucapkan Ultah, Afgan Syahreza Pamer Foto Mesra dengan Rossa

Dream - Afgan Syahreza memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Rossa yang baru ulang tahun pada 9 Oktober 2019 kemarin ke 41.

Tak hanya ucapan manis, pelantun tembang 'Sadis' ini mengunggah foto mesra dengan wanita yang digosipkan menjadi kekasihnya itu.

Dalam foto itu, Afgan dan Rossa kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya pun tampak mesra dengan pose Rossa menempelkan hidungnya di pipi kiri Afgan. Sedangkan Afgan tersenyum ke arah kamera dengan Rossa yang ada di sampingnya.

"  Happy birthday to the person who’s always stickin with me thru thick and thin. no matter what. promise you the same too. you always have my best interest at heart,"  tulis Afgan Syahreza dikutip Dream dari Instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

  afgan dan rossa© afgan dan rossa

Sontak unggahan pria berusia 30 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang baper dan meminta Afgan untuk segera meresmikan hubungan keduanya dengan menikah.

"  Baperrrr donkkk liat yg begin,"  tulis akun @indriatiseptiayani.

" Nikah lah nikaaahh cepeettaan,"  kata akun @ridhiya_aya.

"  Jantung serasa mo copot saking bapernya,"  tulis akun @linda_lestary1302. (mut)

2 dari 5 halaman

Belum Menikah, Rossa Punya Panggilan Khusus ke Afgan

Dream - Afgan Syahreza menjelaskan panggilan khusus kepada Rossa. Menurut Afgan, sebutan Bubu saat memanggil Rossa bukan berasal dari dirinya, tapi dari management Rossa sendiri.

" Bubu tuh awalnya bukan karena saya, itu dulu satu timnya panggil Bubu-bubu, akhirnya saya ikutan juga panggil bubu, tapi orang tahunya saya yang mulai ya. Tapi sebenernya itu satu tim," kata Afgan saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Oktober 2018.

   Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

Karena panggilan itu, Afgan kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Rossa. Dan yang terbaru mereka dikabarkan telah menikah.

Namun saat dikonfimasi, Afgan membantah kabar yang diucapkan makeup artis Bubah.

Bukannya marah, Afgan justru bersyukur atas kabar pernikahannya. Sebab menurut dia banyak orang-orang yang mendoakan dia segera menikah.

" Saya mah seneng lah didoain cepet married, sama siapapun itu," kata Afgan.

 

 

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Menikah dengan Rossa, Ini Kata Afgan Syahreza

Dream - Tak hanya Rossa, Afgan Syahreza pun membuat klarifikasi terhadap pernyataan make up artist, Bubah Alfian, yang menyebut keduanya telah menikah. Afgan menegaskan dirinya tidak menikah dengan Rossa.

" Sebenarnya klarifikasi, enggak lah, saya belum nikah," kata Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2018.

    Afgn dan Rossa© Afgn dan Rossa

Afgan dan Rossa (Bayu/ Kapanlagi.com)

Menurut Afgan, pernyataan Bubah hanyalah gurauan belaka. Terlebih, memang Bubah selama ini menjadi ketua dari fans club Afgan dan Rossa.

" Bubah tuh kaya ketua Afros (nama fans club Afgan dan Rossa) ya itu udahbanyak banget komunitasnya dan dia itu salah satu yang juga ngefans trus dia kayak becanda. Itu ada kata becanda dipotong," ucap Afgan.

Meski begitu, Afgan merasa tidak kecewa ataupun marah dengan sikap Bubah yang memberikan kabar tidak benar tersebut.

" Enggak lah, Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa komplain, saya orangnya santai soalnya, Oca (Rossa) juga santai," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Jawaban Rossa

Sama dengan Afgan, Rossa membantah kabar pernikahannya itu dengan pelantun Terima Kasih Cinta tersebut. Menurut Rossa, apa yang dilontarkan oleh Bubah hanya keisengan, bukan hal yang serius.

   Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

" Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang," kata Rossa, di insta story akun instagramnya, Senin 22 Oktober 2018.

"  Guys jawabannya aku belum nikah lagi. Tapi kalau misalnya aku nikah pasti aku kasih tahu dong. Tenang aja," jawab Rossa sembari tersenyum.

 

 

5 dari 5 halaman

Afgan Soal Rossa: Kami Memang Sudah Klik

Dream - Penyanyi pria, Afgansyah Reza masih enggan berkomentar mengenai statusnya dengan Rossa. Dia mengalihkan jawaban ketika ditanya soal hubungannya dengan Rossa.

" Iya jawabannya masih sama, tanya saja ama Rossa. Saya nggak bisa jawab," kata Afgan, dilaporkan Kapanlagi, Minggu, 25 Agustus 2019.

Afgan mengakui, keduanya memang punya kedekatan. Tapi, dia selalu menanggapinya dengan santai.

Dia merasa kabar itu tak mengganggu pekerjaannya. " Saya biasa saja. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Oca (Rossa) pasti iyain, karena seneng saja kolaborasi sama dia," ucap dia.

Afgan menyebut, dia punya chemistry yang kuat dengan Rossa ketika tampil di panggung. Tak heran, sikap ini dianggap spesial bagi para penggemarnya.

" Kita tuh emang udah klik ya. Maksudnya kayak tadi, bener-bener saya dateng sebelum ke panggung itu lima menit sebelum nyanyi gitu, jadi kita nggak sempat ketemu dulu buat kayak janjian atau gimana," kata dia.

 

 

Beri Komentar