Unggah Video Pole Dance, Gisel Jelaskan Baju Mini dan Celananya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Desember 2019 17:24
Unggah Video Pole Dance, Gisel Jelaskan Baju Mini dan Celananya
Gisel mengunggah video sedang melakukan gerakan pole dance

Dream - Gisella Anastasia memamerkan kebolehannya melakukan pole dance. Mantan istri Gading Marten itu memang sudah beberapa bulan ini belajar pole dance.

Dalam video yang diunggah ke Instagram melalui akun @gisel_la, Gisel terlihat mengenakan sportwear two piece. Dia bergelantungan pada sebuah tiang besi, berputar-putar dan menari.

" Ternyata yang namanya pole dancing itu di luar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick-trick yang ajaib-ajaib, sakitnya itu ya ampun enggak ngerti lagi deh," tulis Gisel.

Meski tampak lihai, Gisel mengaku tidak mudah melakukan pole dance. Dia bahkan mengaku mengalami memar dan lecet-lecet saban usai latihan.

" Pulang selalu dapat oleh-oleh bruises biru-biru dimana-mana, plus lecet-lecet dan kapalan. Tapi setiap habis spinning kayak gini, pasti mencak-mencak berdua karena happy bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bisa buat gerakan yang indah," tambah dia.

1 dari 5 halaman

Bukan Pamer Tubuh

Buat Gisell, video unggahan ini bukan ajang memamerkan lekuk tubuh. Tapi hanya untuk menunjukkan perjuangannya belajar menari pada sebuah tiang.

" Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sama setiap prosesnya, Ps: selama ini enggak pernah posting di Instagram karena kalau baju pole itu pasti sesedikit mungkin karena butuh sebanyak-banyaknya kulit untuk bersentuhan dengan tiang karena kalau kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut di tiang," papar dia.

Kekasih Wijaya Saputra ini menambahkan, dalam foto ini ia mengenakan pakaian yang sesuai. " Jangan dibilang enggak pakai celana lagi ya eaaaakk," tambah Gisel.

2 dari 5 halaman

Penampilan Kerap Dicibir, Gisel: Saya Harus Pakai Kaftan?

Dream - Gisella Anastasia kembali kebanjiran cibiran dari netizen. Kali ini soal penampilannya saat berfoto bersama Jessica Iskandar dan Wijaya Saputra yang dianggap terlalu seksi.

Dia buka suara soal cibiran tersebut. Secara tegas, Gisel menyatakan apa yang dikenakannya sudah sesuai kondisi dan tempat karena foto tersebut diambil usai berolahraga. 

" Terus mau pake apa? Kaftan gitu? Ada-ada aja," kata Gisel di Thamrin, Jakarta, Minggu 1 Desember 2019.

Gisel merasa apapun yang dia lakukan selalu salah di mata netizen. Alhasil, mantan istri Gading Marten ini tak mau ambil pusing dengan banyaknya cibiran yang diterimanya.

" Nggah ah (seksi), kamu kira-kira aja," tutur Gisel.

Sebelumnya Jessica Iskandar mengunggah foto bersama Gisel, Richard Kyle dan Wijaya Saputra. Dalam foto itu mereka kompak mengenakan pakaian olahraga. 

3 dari 5 halaman

Gisella Anastasia Takkan Diam Lagi, Penyebar Video Syur Hoaks Akan Diburu

Dream - Gisella Anastasia takkan lagi diam dengan aksi penyebar video tak santun yang mengait-kaitkan pelaku di adegan itu dengan namanya. Merasa dirugikan akibat nama baiknya tercemar, mantan istri Gading Marten itu bertekad memburu penyebar video. 

Tak hanya itu, Gisel juga akan mengambil tindakan hukum dengan melaporkan si penyebar video ke kepolisian. 

Jika tak ada halangan, mantan bintang Idol itu akan melaporkan kasus pencemaran nama baik tersebut hari Jumat, 25 Oktober 2019. 

" Biasanya aku diam dibully aneh-aneh, kalau udah seperti ini, mau ambil jalur hukum aja," kata Gisel di Senayan City Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2019.

Menurut Gisel, upaya hukum itu akan ditempuh setelah mendapat masukan dari Gading Marten. Ibu satu anak it disarankan untuk meminta bantuan pengacara bernama Sandi Arifin untuk menyelesaikan kasus tersebut. 

4 dari 5 halaman

'Ini Bukan Saya, Beneran Ini fitnah'

Gis© Dream.co.id

" Papa Gempi bilang bisa kena UU ITE, coba bilang ke bang Sandi Arifin, lanjut di pagi hari tadi," ungkapnya.

Diungkapkan Gisel, kemunculan video tersebut telah membuat kehidupannya terganggu. Meski sudah membantahnya, dia mengaku masih takut jika banyak orang yang masih beranggapan wanita dalam video tak santun itu adalah dirinya.

" Awalnya nggak kepikiran ke sana, tapi diem-diem kok sedih, dampaknya besar dibanding gosip biasa. Ini bukan saya beneran, ini fitnah," tuturnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Dikaitkan Video Panas, Gisel Depresi

Dream - Gisel mengaku depresi karena namanya dikaitkan dengan video panas yang viral di berbagai grup WhatsApp. Meski sudah melakukan klarifikasi, dia merasa nama baiknya menjadi rusak.

" Walaupun itu bukan saya, tapi jadi disangkut-pautin dan mencemarkan nama baik saya. Jadi berdampak banyak buat saya dan saya sekarang merasa setengah depresi," ujar Gisel di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 23 Oktober 2019.

Wanita bernama lengkap Gisella Anastasia ini mengaku, banyak teman dan kerabat yang bertanya kepadanya soal pemeran wanita dalam video viral tersebut. Mereka ingin memastikan bahwa pemeran wanita itu bukanlah Gisel.

Meski pada awalnya tak memikirkan video itu, mantan istri Gading Marten itu akhirnya merasa tertekan. " Awalnya tidak (kepikiran) tapi lama-lama jadi berasa dan aku nangis, karena teman-teman nanya, 'gue deg-degan itu lo bukan?', Kalimat pertanyaannya meragukan," kata Gisel.

Beruntung saat tertekan itu, Gisel mendapat dukungan dari kekasihnya, Saputra Wijaya. Pria yang karib disapa Wijin ini membuat hatinya tenang.

" Kalau sedih pasti sedih, namun karena ada Wijin aku merasa tenang," ungkapnya.

Beri Komentar