Unggah Foto Berbusana Syari, Perut Anisa Rahma Jadi Perbincangan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 November 2018 13:15
Unggah Foto Berbusana Syari, Perut Anisa Rahma Jadi Perbincangan
Anisa Rahma hamil?

Dream - Foto unggahan Anisa Rahma mencuri perhatian para pengguna sosial media. Mempromosikan salah satu merek busana syar'i, bagian perut mantan personil Cherrybelle yang baru menikah itu mengundang perhatian. 

Wanita berusia 28 tahun itu terlihat menunggah foto saat memperkenalkan busana syar'i berwarna pink. Istri dari Anandito Dwi Septian ini mengunggah dua foto dengan busana yang sama.  

 anisa rahma

(Foto : @anisarahma_12)

Melihat unggahan Anisa, warganet banyak yang memperhatian bagian perut Anisa. Sekilas, memang bagian tubuh wanita asal Yogyakarta itu memang sedikit berbeda. Sedikit lebih buncit dibandingkan foto-foto unggahan sebelumnya. 

Tak heran jika banyak netizen yang menanyakan perubahan fisik Anisa tersebut. Warganet penasaran apakah wanita yang menikah pada 16 September 2018 itu tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami. 

" kak anisa udh isi? kok perutnya gedean ya," kata akun @rmhrstm.

" Subhanallah, kakak lagi mengandung? Sudah terlihat ka. Semoga selalu di sehatkan ya ka @anisarahma_12 Dan kang @ananditodwis," tulis akun @ajengsrhy_.

" Perut nya kaya ada isi debay nya @anisarahma_12," kata akun @hst_nisa.

1 dari 2 halaman

Resmi Menikah, Anisa Rahma Baru Tahu Sifat Dito

Dream - Anisa Rahma mengaku semakin mengenal sifat sang suami, Anandito Dwis. Maklum, Anisa dan Anandito tidak berpacaran. Mereka menjalankan ta'aruf dua bulan sebelum menikah.

"Sampai akhirnya bisa menikah, senang sih ya, senang banget, lebih kaya mulai pengenalan lagi lah sama pasangan," kata Anisa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Menurut Anisa, menikah dengan Anandito merupakan jawaban doa-doanya selama ini. Dia memang meminta dipertemukan dengan jodoh yang seiman dan baik.

"Alhamdulillah akhirnya terjawab juga doa selama ini. Kesabaran yang kita jalani selama proses ta'aruf," tutur mantan personel Cherrybelle itu.

Sama seperti Anisa, Anandito pun mengaku belum cukup mengenal sang istri melalui proses ta'aruf dua bulan itu. Pria yang karib disapa Dito ini belum tahu sifat Anisa meski sudah bertukar CV.

Karena itulah, Dito dan Anisa saat ini ingin mengenal lebih dalam sifat masing-masing. Salah satunya dengan berpergian bersama dan mengobrol untuk lebih mengetahui karakter pasangannya.

"Selama ini kan ta'aruf lewat CV, biodata, terus perantara, sekarang mengenalnya langsung, Anisa tuh seperti apa. Mungkin ya enggak ditulisin di biodata ataupun sesuatu yang tidak di perlihatin di sosial media, akhirnya sekarang bisa langsung diperlihatkan seutuhnya," ujar Dito. 

2 dari 2 halaman

Baru Menikah, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Langsung Pamer Ini

Dream - Anisa Rahma eks Cherrybelle resmi menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan pada Minggu kemarin. Keduanya menikah melalui proses ta’aruf sekitar empat bulan setelah sebelumnya dipertemukan dalam film pendek.

Usai menikah, Anisa langsung berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di Instagram.
Ia mengunggah foto bersama suami dan keduanya kompak memamerkan buku nikah.

Pada keterangannya, Anisa mengucap syukur karena statusnya bersama Dito kini suami istri.

"Alhamdulillah, we are officially husband and wife," tulisnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on 

Pada unggahan selanjutnya, Anisa menceritakan ikhwal pertemuan dengan Dito hingga akhirnya berlanjut pada proses ta'aruf.

"Alhamdulillah...terimakasih yaa walau hanya dengan pertemuan singkat kamu berani untuk mengajakku bertaaruf, meyakinkan orangtuaku, memaksimalkan proses ikhtiar bersama, semua dipermudah karena ku yakin mengikutsertakan Allah disetiap langkah kita adalah cara yang terbaik untuk menyambut jodoh terindah".

      View this post on Instagram

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on 

Postingan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen.

"Selamat ya ka @anisarahma_12 semoga langgeng sampai kakek nenek," kata 
akun @manafe_jeklien

"Selamaat kaaa. Masyaallah. samawaa!" ujar akun @aroonahijab

"Baper sebapernya," komentar akun @lalaaaa97

"Masya Allah baper," tulis akun @sahabat_althe menimpali.

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal