Foto Daniel Mananta Bikin Gempar Sosmed

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Maret 2020 07:24
Foto Daniel Mananta Bikin Gempar Sosmed
Daniel diingatkan jangan terlalu sering mengunggah foto tersebut

Dream - Daniel Mananta membuat geger peselancar media sosial. Mantan VJ yang kini menjadi presenter itu memperlihatkan foto lawas dengan bentuk tubuh yang berbeda sama sekali dengan penampilannya saat ini.

Di foto pertamanya Daniel memperlihatkan bentuk tubuh yang terlihat lebih berisi dengan perut yang tak terlalu rata. Foto tersebut bersebelahan dengan kondisi fisiknya saat ini.

Tubuh Daniel terlihat lebih kurus namun dengan kondisi yang lebih fit dan terawat. Otot perutnya juga tampak lebih rata.

Dalam keterangan fotonya, pria berusia 38 tahun itu mengatakan perubahan fisik itu diperoleh setelah dia melakukan program diet. 

" 2019 vs 2020 Being a chegan (85% Vegan dengan catering @lesssaldiet) 15% pescetarian dan training buat Tokyo Marathon 2020," tulis Daniel dalam foto yang diunggah.

1 dari 4 halaman

Daniel© Instagram

Menurut Daniel perubahan bentuk tubuh itu terjadi hanya dalam waktu singkat. Dia berhasil menurunkan berat badan dalam 4 bulan dengan ukuran celana turun hingga dua ukuran.

" Dan gw turun 2 size untuk celana dalam 4 bulan. Next Berlin marathon September 2020," kata dia lagi.

Perubahan bentuk tubuh Daniel tentu saja menarik perhatian netizen. Meski ada pula yang membandingkan penampilannya dengan wajah Daniel di masa lalu. 

" Keren banget ini perubahan badannya," kata akun Therejeki.

" Gantengan waktu gendut koh," kata akun sintasja.

Ada pula netizen yang berkomentar cukup nyeleneh. Dia menyarankan Daniel tak terlalu banyak mengunggah foto bentuk tubuhnya agar terhindar dari pantauan pria berperilaku seperti wanita.

" Jangan suka upload foto kaya gini, nanti DM diserbu sama lekong, yang suka jeruk makan jeruk," kata akun gianitha_maas78.

2 dari 4 halaman

Merinding! Daniel Mananta Kenang Kata-Kata Terakhir Ashraf Sinclair

Dream - Daniel Mananta tak pernah menyangka pertemuannya dengan Ashraf Sinclair kemarin sore, Senin, 17 Februari 2020 akan menjadi perjumpaan terakhir. Daniel mengaku masih sangat ingat dengan pesan yang diberikan mendiang suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut. 

Mantan VJ yang kini jadi presenter itu mengatakan pertemuan terakhir dengan Ashraf Sinclair, terjadi tanpa sengaja saat dia tengah menunggu taksi di lobi depan Mal Pacifif Place Jakarta.

Saat sebuah taksi berhenti di depannya, Daniel tidak menyangka jika penumpang yang baru turun adalah Ashraf Sinclari. 

Sebelum menumpangi taksi yang ditumpangi suami dari pelantun 'Cinta Sejati' itu, Ashraf sempat mengobrol singkat. Sama-sama terlibat di ajang bakat Indonesia Idol bersama istrinya, Ashraf mengatakan jika Unge, sapaan BCL, telah tiba di studio RCTI. 

" Dia bilang, “ bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat!,"  ujarnya.   

ashraf© ashraf

Foto : ashrafsinclair

Memahami jika Daniel sedang terburu-buru, Ashraf juga sempat menitipkan pesan kepada presenter Indonesia Idol itu.

3 dari 4 halaman

Tak Sangka Jadi Kata-Kata Terakhir Ashraf Sinclair

" Have a good one bro!” tulis Daniel dikutip Dream dari akun instargamnya, Selasa 18 Februari 2020.

Suami dari Viola Maria ini tidak menyangka kalimat pesan yang diucapkan pria asal malaysia itu kata-kata terakhir sekaligus pertemuan terakhirnya.

" Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw. .Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi," ucapnya.

unggahan daniel manata© unggahan daniel manata

4 dari 4 halaman

Sosok Mendiang Ashraf Sinclair

Menurut Daniel, Ashraf Sinclair yang dia kenal merupakan sosok pria yang sangat baik, suami dan ayah yang menginspirasi untuknya. Daniel juga tk lupa meminta followernya untuk mendoakan kepergian Ashraf Sinclair dan BCl agar tabah atas kematian suami tercintanya.

" Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!,"  tutur Daniel.

" Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. .Rest in Peace Ashraf,"  imbuhnya.

Beri Komentar