Pilunya Ungkapan Duka Mendalam Suami Irena Justin

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 30 Mei 2016 11:28
Pilunya Ungkapan Duka Mendalam Suami Irena Justin
Kepergiaan Irena mengejutkan. Meninggal saat syuting sebuah acara. Sontak suami kaget. Ini ungkapan dukanya.

Dream - Kabar duka melanda dunia hiburan tanah air. Artis cantik Irena Justin berpulang ke pangkuan ilahi. Artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu meninggal dunia pada Kamis malam, 26 Mei 2016.

Kepulangan Irena cukup mengejutkan. Dia meninggal saat sedang syuting program televisi 'Baper' di RCTI.

Kepergian Irena meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya. Salah satu yang merasa sangat kehilangan adalah sang suami.

Lewat akun Instagramnya, suami Irena mengungkapkan perasaan sedihnya. Melalui akun Instagram @bryanmckenziee, ia mengunggah foto almarhumah yang tengah bercengkerama dengan putra kecilnya.

Bersama foto tersebut, Bryan mengungkapkan dukanya dengan menuliskan caption,

" Everyone keeps telling me that timeheals all wounds, but no one can tell me what I’m supposed to do right now. Right now I can’t sleep. It’s right now that I can’t eat. Right now I still hear her voice and sense her presence even though I know she’s not here. Right now all I seem to do is cry. I know all about time and wounds healing, but even if I had all the time in the world, I still don’t know what to do with all this hurt right now. I love you and missed you sooo much my wife."

" Semua orang mengatakan bahwa waktu dapat meyembuhkan luka, tapi tak seorang pun bisa mengatakan apa yang harus aku lakukan sekarang. Sekarang aku tidak bisa tidur. Tidak bisa makan. Sekarang aku masih mendengar suaranya dan merasakan kehadirannya meskipun aku tahu dia tidak di sini. Yang bisa aku lakukan sekarang hanya menangis. Aku tahu ini hanya masalah waktu dan lukaku akan sembuh. Tapi meskipun aku memiliki seluruh waktu di dunia, aku masih tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan lukaku ini. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu istriku.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron 'Cinta Fitri'. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron 'Nada Cinta'.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

 Pilunya Ungkapan Duka Mendalam Suami Irena Justin© dream.co.id

 

1 dari 4 halaman

Upaya Penyelamatan Irena yang Mengharukan

Dream - Artis muda Irena Justine meninggal dunia pada Kamis malam 26 Mei 2016 di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk setelah mengisi program acara 'Baper' di RCTI.

Di awal proses syuting Irena tampak baik-baik saja. Namun ketika masuk ke segmen games, tiba-tiba artis cantik itu terkulai lemah. Tim yang berada di lokasi pun segera membawanya ke rumah sakit.

" Tapping-nya (antara) jam 4 jam 5 kalau enggak salah. Saya dapat kabar jam 6. Saya dikasih tahu sama agency talent. Dibawa ke Siloam Kebon Jeruk," jelas Diffa, pihak SinemArt saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 27 Mei 2016.

Diffa mengaku, rumah sakit sudah melakukan tindakan medis semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa Irena. Namun sayangnya ia tidak tertolong.

" Dokter yang menerima di emergency bilang sudah enggak ada. Tapi, dokter yang satu lagi bilang kita masih usahakan," kata Diffa.

Setelah melewati berbagai tindakan, Irena pun dinyatakan meninggal pada pukul 22.00 WIB.

" Dipacu jantung, ditembak alat pacu jantung, disuntik, dipasang alat-alat, itu detak jantungnya masih ada tapi lemah, naik turun naik turun. Dinyatakan meninggal pukul 22.00," lanjutnya.

Bersama pihak keluarga, jenazah Irena Justine pun diberangkatkan ke Bandung pada Jumat dini hari tadi. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting

Dream - Kabar duka tengah melanda dunia hiburan tanah air. Artis cantik Irena Justine berpulang ke pangkuan ilahi. Artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu meninggal dunia pada Kamis malam, 26 Mei 2016.

Kepulangan Irena cukup mengejutkan karena terjadi saat dia sedang syuting program televisi 'Baper'.

Kepergian Irena meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya. Terlebih semasa hidup, artis yang usianya baru 22 tahun itu dikenal supel dan ramah dengan setiap orang.

Tak cuma itu, Irena juga dikenal sebagai sosok ibu yang baik bagi putra kecilnya, Arjuna Keith Al Ghifary. Dalam akun instagramnya, @Irena_Justine, ia bahkan sering mengunggah foto dan video yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang anak.

Yang mengharukan, sebelum meninggal, almarhumah sempat pula mengunggah sebuah foto beserta pesan yang ditujukan bagi sang putra.

Dalam foto tersebut, tampak Irena merangkul erat Arjuna. Ia menuliskan caption, " U've been blessing from the start.. I love u lil man with all my heart! #mommyandson #proudmommy #mysonshine #mysonisawesome #mylifestory #son #mysonismyworld #mysonismylife #mysonismyhero

Yang kurang lebih berarti, " Dari awal kamu telah menjadi berkah... Aku mencintaimu dengan seluruh jiwaku pria kecilku."

Pesan yang ditinggalkan Irena ini lantas mengundang keharuan netizen. Banyak netizen mengungkapkan kesedihan dan memberi ucapan dukacita di akun Instagram Irena.

@rhea_rheo, " Semoga amal ibadahmu di terima di sisi Alloh swt."

3 dari 4 halaman

Detik-detik Meninggalnya Irena Justin

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis muda berkat, Irena Justin meninggal dunia kemarin, Kamis 26 Mei 2016, pukul 20.00 WIB, saat tengah syuting acara kuis Baper di stasiun televisi swasta, RCTI.

Menurut Head Corporate Secretary RCTI, Tony Andriyanto dikutip Dream dari laman Storibriti.com , Jumat 27 Mei 2016, Irena tiba-tiba saja pingsan ketika syuting Baper. Pihak RCTI langsung membawanya ke RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kata Tony, sebelum syuting Irena tidak mengeluh apa-apa. Saat melihat di video rekaman syuting juga tidak menemukan indikasi apa pun.

" Yang kami lihat di video itu Irena tiba-tiba saja jatuh pingsan. Kami langsung bergerak untuk membawa ke RS Siloam sekitar pukul 17.50 WIB," imbuhnya.

Pihak rumah sakit mengatakan nyawa Irena tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB.

" Kami (pihak RCTI) langsung berkomunikasi dengan pihak keluarga. Di rumah sakit ada kami pihak RCTI dan keluarga juga" .

Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di daerah Bandung. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini juga.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

4 dari 4 halaman

Innalillahi, Artis Irena Justine Meninggal Saat Syuting Baper

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis muda bertalenta Irena Justine menghadap Tuhan Yang Maha Esa pada Kamis malam, 26 Mei 2016. Yang mengejutkan, Irena meninggal ketika sedang syuting.

" Tiba-tiba jatuh lagi syuting 'Baper'. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB," ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena, dikutip dari Kapanlagi.com.

Hilda menjelaskan, ketika dicek para kru, denyut nadi artis wanita itu sudah tak ada saat terjatuh. Namun pihak keluarga tetap berusaha membawa Irena ke rumah sakit.

" Kata kru sih pas jatuh emang sudah meninggal, denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong," terangnya.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

Beri Komentar