Amanda Rawles Ingin Rehat dari Dunia Hiburan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Februari 2020 19:26
Amanda Rawles Ingin Rehat dari Dunia Hiburan
Kamu akan kangen dengan penampilan Amanda karena dia akan vakum 4 bulan dari dunia hiburan

Dream - Wajah artis muda Amanda Rawles akan semakin jarang terlihat di berbagai program televisi. Gadis berparas ayu yang baru berusia 19 tahun itu takkan lagi wara-wiri di layar kaca paling tidak selama empat bulan.

Sengaja meninggalkan sementara dunia hiburan, Amanda mengatakan fokus perhatiannya saat ini adalah berkuliah di salah satu universitas di Sydney, Australia.

" Untuk kuliah aku, sekitar 4 bulan aku full off dari dunia entertain ini terus habis itu aku balik lagi," kata dara kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 ini. 

Menurut Amanda kuliah di Negeri Kangguru dipilih karena dia memiliki banyak keluarrga yang tinggal di negara tersebut. Dia juga sengaja memilih tempat kuliah yang jauh dari Jakarta karena tak ingin tergoda untuk syuting sehingga bisa fokus menyelesaikan pendidikan.

Amanda mengaku berusaha menyayangi tubuhnya karena setahun kemarin banyak menghabiskan waktu di dunia hiburan.  

" Sekarang ingin napas dulu, ingin lebih mikirin tentang masa depan aku," ujarnya.

Pemeran Serena dalam serial Gossip Girl versi Indonesia ini rencananya akan mengambil studi di bidang manajemen. Ilmu ini diharapkan bisa menunjang kariernya di dunia hiburan. 

" Bisa buat di youtube, atau buat branding sendiri. Aku rasa itu lebih ke passion aku sih," imbuh dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Berhijab Saat Umroh, Amanda Rawles Bikin Pangling

Dream - Bulan Ramadan dimanfaatkan sebagai momen menimbun pahala. Salah satu ibadah yang banyak dilakukan di bulan puasa adalah umroh ke Tanah Suci.

Umat Muslim berlomba-lomba pergi ke Tanah Suci, tak terkecuali dari kalangan artis. Salah satu selebriti yang juga menjalankan bulan puasa dengan ibadah umroh adalah Amanda Rawles.

Berbeda dari biasanya, dara 18 tahun itu terlihat lebih santun mengenakan busana syar'i. Penampilan itu ia perlihatkan lewat unggahan terbaru di akun Instagram.

      View this post on Instagram

leaving in 2 days.. �

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Pemain serial 'Duyung' tampil anggun berbalut gamis panjang kala berpose di Jabal Uhud. Warna pink memberi nuansa playful sehingga jauh dari kesan tua.

Amanda melengkapi penampilan dengan khimar panjang yang menutupi bagian dada. Kali ini ia memilih warna baby pink yang lebih muda untuk memberi kesan imut. Makin santun, ia juga memakai ciput sebagai inner hijab.

      View this post on Instagram

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

2 dari 3 halaman

Bikin Pangling

Tak muluk-muluk, Amanda tampil bareface alias polos tanpa riasan wajah. Hal ini membuatnya netizen begitu pangling, lantaran Amanda yang akrab dengan riasan makeup bold setiap harinya.

Penampilan itu langsung menuai pujian. Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk memuji Manda.

" Light makeup, not too much filter, a slight smile on her face, this is what I call real beauty,"  tutur @best.chemistry.

" MasyaAllah Manda.. cantik banget..lancar ibadahnya ya de,"  kata @elsamaharani2.

" Habis pulang dari mekkah tetep pake kerudung ya kak,"  ujar @iniii_nisaaaa.

" MasyaAllah, bidadari surga. InsyaAllah ya man," kata @inforawles menimpali.

3 dari 3 halaman

Amanda Rawles Tak Gengsi Tubuhnya Dipenuhi Koyok

Dream - Proses syuting Amanda Rawles untuk mini series Running Girl cukup melelahkan. Maklum, pada serial itu, artis cantik ini berperan sebagai mahasiswi yang gemar olah raga marathon. Sehingga selama syuting dia harus berakting lari.

Seminggu melakukan syuting dengan akting berlari bukan pekerjaan mudah. Amanda Rawles mengaku selalu kelelahan setelah proses pengambilan gambar. Tapi, dia punya cara jitu untuk mengusir kelelahan tersebut.

" Banyak pakai koyok habis syuting. Pulang-pulang dipijet. Soalnya emang pegal banget," kata Amanda Rawles di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 19 Maret 2019.

Walau merasa sangat lelah berakting lari, ternyata Amanda justru ketagihan berolah raga. Dia bahkan jadi rutin berlari. " Iya karena kita larinya banyak di alam juga dan ternyata seru juga lari di alam, marathon," ujarnya.

Bagi Amanda, berakting seperti ini merupakan pengalaman pertama. Dia tak menyangka, meski tak pernah berlari di alam bebas, bisa menunjukan akting dan menghasilkan mini series yang bagus.

" Menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," katanya

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'