Baru Lihat Trailer Film Baru Dilan, Vanesha Prescilla Sedih

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 10 Desember 2019 10:12
Baru Lihat Trailer Film Baru Dilan, Vanesha Prescilla Sedih
Vanesha Prescilla juga terharu melihat poster film Dilan terbaru yang berjudul Milea: Suara dari Dilan

Dream - Trailer film Milea Suara dari Dilan resmi dirilis kemarin, Senin, 9 Desember 2019. Di penayangan potongan pendek film itu, Vanesha Prescilla merasa terharu saat pertama kali melihat trailer Milea.

" Barusan lihat trailer dan posternya aku terharu banget. Karena bagus dan tersentuh banget," kata Vanesha di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Vanesha menceritakan alur cerita dalam film Dilan terbaru ini akan sangat berbeda dengan Dilan 1990 dan 1991. Film Milea: Suara dari Dilan akan akan lebih banyak menceritakan kejadian sedih yang dialami Dilan. 

" Karena sisi Dilan di sini dikeluarin banget, jadi tersentuh banget," ungkap dia.

 

1 dari 5 halaman

Nostalgia di Film Dilan Terakhir

 Vanes© Dream.co.id

Kesedihan Vanesha semakin bertambah karena film ini akan menjadi sekuel terakhir dari film Dilan yang sudah booming sejak tayang perdana.

" Ketika tadi trailer film Milea, aku sendiri bernostalgia saat syuting gitu. Jadi ada suasana sedih gitu. Kalau inget ini jadi film yang terakir, dan kita enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," imbuhnya.

Film Milea Suara dari Dilan, masih diperankan pemain lama seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescila, Zulfa Maharani, Debo, Ira Wibowo. Dijadwalkan film ini akan tayang mulai 13 Februari 2020.(Sah)

2 dari 5 halaman

Vanesha Prescilla Ikut Nangis Nonton 'Dilan 1991'

Dream - Kisah asmara Dilan dan Milea berlanjut dalam film Dilan 1991. Vanesha Prescilla kembali membintangi film tersebut dengan memainkan karakter Milea.

Jika di film sebelumnya Vanesha lebih banyak tertawa, kali ini ia harus meneteskan air mata. Ia mengaku sempat kesulitan setelah setahun 'berpisah' dengan sosok Milea.

" Yang pasti ada proses reading, memang aku harus menjadi Milea kembali, hapus dulu Vanesha-nya," kata Vanesha di acara gala premiere Dilan 1991, Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu kemarin.

Adegan penuh haru dan emosi dianggapnya sebagai hal tersulit. Agar dapat mendalami karakter, Vanesha terpaksa merasakan kepedihan yang dialami oleh Milea.

" Tekniknya, aku harus benar-benar merasakan apa yang Milea rasakan. Memang masuk ke dalam ceritanya," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ikut Tersentuh

Kekasih Adipati Dolken itu bahkan masih terbawa suasana ketika meononton penayangan perdana film tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Yoriko Angeline, pemeran karakter Wati.

 Vanesha Prescilla © Adrian Utama Putra/Kapanlagi.com

" Aku sama Vanesha udah benar-benar nangis gak berhenti, parah. Karena kebawa banget sama adegan itu. Biasanya kita kalau nonton sendiri gimana gitu, tapi tadi luar biasa," tutur Yoriko.

4 dari 5 halaman

Youtubers Andovi da Lopez Benci Karakternya di Film Dilan 1991

Dream - Andovi da Lopez turut andil dalam film Dilan 1991. Youtubers dan komika itu mendapat peran sebagai Herdi, pasangan Milea ketika dewasa.

Ia pun merasa jengkel dengan perannya itu. Menurutnya, Herdi merupakan sosok perusak hubungan Dilan dan Milea.

" Jujur pas muka gue muncul (di film), gue benci sama diri gue sendiri. Ini siapa sih, ganggu cerita aja!" kata Andovi dpada gala premiere Dilan 1991 di Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu 24 Februari 2019.

Seperti yang kita tahu, kisah asmara Dilan dan Milea sukses bikin penonton baper. Andovi pun mengaku siap di-bully oleh para penggemar.

Bahkan pada penayangan perdana film tersebut, penonton menyoraki Andovi dengan nada mencemooh.

" Gue sudah siap mental. Ngobrol sama para cast, latihan yang penting bisa 100 persen. Kalau orang masih hujat enggak apa-apa, enggak penting," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Youtubers Tak Sekadar Ngoceh

Adik Jovial da Lopez itu merasa terhormat atas peran yang didapatkannya. Selain bermain peran, ia turut meramaikan Hari Dilan dengan konvoi ke 4 bioskop di Bandung.

 Pemain Dilan 1991© Kapanlagi.com

Ia pun ingin menunjukkan kepada penonton bahwa Youtubers tak sekadar ngoceh di depan kamera.

" Youtubers zaman sekarang dianggap sebelah mata. Gua berharap Youtubers sekarang gak cuma sekadar 'Yo whatsapp, yo guys' tapi kita juga bisa ikutin script dan main film dengan baik," kata Dovi, sapaannya.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin