Cie... Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik Berduet, Kompak Abis!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Juni 2020 09:24
Cie... Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik Berduet, Kompak Abis!
Keduanya tampil kompak

Dream - VickyPrasetyo dan Zaskia Gotik boleh saja punya kenangan pahit. Pertunangan mereka berantakan karena gara-gara Vicky terjerat kasus penipuan. Zaskia juga merasa tertipu.

Tapi itu masa lalu. Kini, mereka justru terlihat kompak. Lihatlah unggahan video di Instagram Vicky Prasetyo. Pada video itu, Vicky dan Zaskia Gotik kompak berduet saat bernyanyi lagu berjudul Paijo.

Dalam video, Zaskia Gotik tampil menawan berkebaya putih dan kain jarik. Sedangkan Vicky Prasetyo tampil gaul dengan mengenakan kaos putih serta kalung yang menjuntai di leher.

Mereka berduet meski tidak dalam satu panggung yang sama. Zaskia yang baru menikah dengan Sirajuddin Mahmud itu menyanyi sendiri di atas panggung, sedangkan Vicky menyanyi di atas sebuah balkon.

 Zas© Instagram

Meski demikian, keduanya terlihat sangat kompak. Zaskia begitu merdu membawakan lagu Paijo, sedangkan Vicky tampil memukau bernyanyi rap.

" Terimksh buat semua komunitas yg sudah nonton sahurnya pesbukers selama Ramadhan Semoga kita berjumpa di Ramadhan berikutnya untuk semua tetap jaga kesehatan yaa @pesbukers_antv @antv_official,'' tulis Vicky Prasetyo.

Kekompakan keduanya saat bernyanyi pun mengundang reaksi dari netizen. " Aku tih bahagia liat Vicky sama Zaskia gini," kata akun lucychan_71.

" Yes gitu dong, kan kita jadi adem saya suka abang dan suka gotik," tulis akun resdayosi.

" Alhamdulillah bang Vicky duet sama Gotik, tetap jaga silaturahmi ya bang," tulis akun maryani 91.

1 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Bongkar Rahasia Masalah Pertunangan dengan Zaskia Gotik

Dream - Vicky Prasetyo mengaku tidak jujur saat melakukan pertunangan dengan Zaskia Gotik. Dia tetap menggelar pertunangan dengan dengan Zaskia meski sudah menerima surat penangkapan terkait kasus penipuan.

" Gue jujur ya, mau lagi lamaran sama Zaskia itu posisinya gue sudah dapat surat buat gue harus ditahan," kata Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Luna Maya.

Hubungan Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik memang membetot perhatian publik. Mereka bertunangan pada 1 September 2013, namun akhirnya batal menikah.

 Vicky dan Luna Maya© Vicky dan Luna Maya

Vicky kemudian diciduk polisi karena kasus penipuan. " Berarti lo sudah tahu [bakal ditahan]?" tanya Luna Maya.

Mendapat pertanyaan itu, Vicky mengaku sudah menerima surat penahanan pada hari Jumat. Sedangkan pertunangannya dengan Zaskia Gotik dilakukan pada hari Minggu.

Namun karena sudah melakukan persiapan, pertunangan itu tetap digelar. Setelah itu tak lama, Vicky ditangkap dan digiring ke kantor polisi untuk ditahan.

" Udah tahu dapat surat. Mau lamarannya hari Minggu tapi hari Jumatnya sudah dapat surat 'Vicky Prasetyo akan dieksekusi untuk ditahan'."

" Akhirnya gue ya sudah bodo amat deh yang penting gue merealisasikan keinginan gue sama Zaskia buat tetep lamaran. Akhirnya bener saat lamaran enggak lama langsung ditangkep sama pihak kepolisian," kata Vicky.

2 dari 4 halaman

Seperti Drama Korea

Saat itu, tambah dia, Zaskia Gotik sempat bertanya masalah yang menjeratnya. Tapi lagi-lagi Vicky megelak dan enggan jujur kepada pelantun tembang Bang Jono tersebut. Vicky hanya ingin, Zaskia Gotik tetap ada di sampingnya meski terjerat kasus.

" Zaskia nanya 'Jadi kenapa sih kamu sampai sedih kayak begitu. Aku bilang ' Mam kalau sampai nanti aku kenapa-kenapa yang penting kamu jangan ninggalin aku ya. Zaskia nanya lag 'emang kamu ada apa' dan aku masih belum jujur sama dia," kata Vicky.

 Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Pria 35 tahun itu menyebut kisahnya dengan Zaskia Gotik seperti drama Korea yang penuh liku dan haru. Sebab, selain hari bahagia telah bertungan, Vicky harus berpisah dan akhirnya hubungannya dengan Zaskia Gotik kandas akibat dirinya ditahan.

" Itu drama banget lebih lebih kayak film drama Korea sumpah gue. Jadi pas subuh-subuh kita saling nangis-nangisan bener subuh-subuh. Jadi nangis-nangisan berdua tapi gue masih belum jujur. Tunangannya jam 10 pagi nah jam limanya kita sudah saling nangis-nangisan berdua gitu loh," ucap Vicky.

" Dia pegang kepala gue, gue pegang kepala dia terus kita saling pelukan. Drama Korea banget, kita hadapi sama sama, eh bener langsung diciduk gua. Ada surat perintah dari kejaksaan gue harus ditahan," imbuh Vicky.

Sumber : youtube.com

 

3 dari 4 halaman

Digombalin Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Luna Maya

Dream - Vicky Prasetyo kembali menunjukan keahliannya untuk menggombali wanita. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Luna Maya.

Luna menghubungi Vicky Prasetyo lewat videocall. Baru disapa Luna Maya, Vicky langsung mengeluarkan jurus jitunya untuk menggoda Luna.

"  Apa kabar, how are you today? ih rambutnya makin panjang benar," tanya Vicky ke Luna di chanel youtube Luna Maya.

Mantan Ariel ini lantas menjawab rambutnya panjang karena belum sempat potong rambut. Mengingat saat ini sedang self quarantine. " Soalnya nggak potong rambut," jawab Luna.

Mantan tunangan Zaskia Gotik kembali menggombali Luna Maya. Ia bahkan menyebut wanita asal Bali ini layaknya seperti Bidadari karena penampilannya saat ini.

" Gue pikir ya bidadari itu cuma sebuah dongeng dan fiksi belaka tapi hari ini gue benar-benar yakin bidadari itu ada dan nyata. Siapa dia ini dia Luna Maya," ujar Vicky.

Mendengar gombalan Vicky, Luna hanya bisa tertawa. " lu ya walau jarak jauh kita zoom-zooman gini tetep ya (gombal),"  kata Luna sambil tertawa.

Apa alasan Vicky merayu mantan kekasih Reino Barack? " Ya mengapresiasi kan nggak apa-apa," kata Vicky. (Sumber: Youtube Luna Maya)

4 dari 4 halaman

Pernikahan Tersingkat Vicky Prasetyo: Maghrib Nikah, Subuh Cerai

Dream - Vicky Prasetyo blak-blakan pernah menikah dengan 24 wanita. Itu diungkapkannya di podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Nikah 24 kali, yang tercatat administrasi 3, menikah sirih di puncak 21," kata Vicky Prasetyo dalam chanel YouTube Rans Entertainment.

Vicky bisa menikahi banyak wanita bukan karena memang serius dan benar-benar mencintai. Namun itu semua terjadi karena ia selalu ditantang menikah oleh pasangannya.

" Kadang kondisi terdesak atas permintaan mereka. Kenapa gagal, karena gue nikah untuk membuktikan. Contohnya gini 'kamu yakin serius nikahin aku', ditantang begitu nggak ada cara lain yaudah (nikah)," tutur Vicky.

Dari 24 pernikahannya itu, ternyata ada yang paling singkat. Belum 24 jam menikah, Vicky sudah bercerai.

" Pernikahan ke 15, nama orangnya itu Atik, namanya Atikah apa gitu. Nikah karena kenal dan sama-sama yakin. Kita ketemu siang, sore aku ketemu orang tuanya aku bawa lamaran, aku nikah sama dia," ungkap Vicky.

Namun, baru menikah ternyata ia sudah mengalami keributan besar. Sampai akhirnya keesokan harinya Vicky menceraikan pasangannya itu.

" Aku nikah sama dia cuma malemnya berantem hebat dan dia kasar. Maaf habis malam pertama dari situ kita berantem sampai subuh. Paginya memutuskan untuk pisah, nikahnya di magrib itu tercepat. Ya sudah kelar aja selesai," imbuh Vicky.

Beri Komentar