Dewi Perssik Ikut Mewek Dengar Cerita Haters Terjatuh dari Motor sampai Kaki Bengkak Ketika Didatangi Polisi

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 6 November 2022 18:40
Dewi Perssik Ikut Mewek Dengar Cerita Haters Terjatuh dari Motor sampai Kaki Bengkak Ketika Didatangi Polisi
"Dia kabur naik motor dan nabrak akhirnya kakinya bengkak. Dia jadi nangis saya juga ikutan nangis,"

Dream - Dewi Perssik dikabarkan telah bertemu dengan seorang fans Leslar, julukan untuk artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 4 November 2022. Selain pertemuan dengan penggemar Leslar yang dilaporkan karena dituduh membuat konten hinaan, Dewi juga melakukan mediasi dengan pihak terlapor.

Dalam pertemuan tersebut, Dewi mengajak Aldi Taher yang diminta untuk menjadi saksi dalam laporannya ke polisi serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Youtube KH Infotaiment© Youtube KH Infotaiment

" Sekarang sedang proses mediasi akhirnya Dewi sudah bertemu dengan terlapor, untuk keputusan kedepannya kasus akan tetap berjalan, kembali lagi akan dibicarakan kepada pihak keluarga," jelas Sandy Arifin dikutip dari video KH Infotaiment.

1 dari 2 halaman

Bukan Hater Tapi Penggemar Dewi

Dari hasil pertemuan tersebut, Dewi mengaku baru mengetahui jika pihak terlapor ternyata juga termasuk penggemar dirinya. 

Menurut pengakuan terlapor, lanjut Dewi, tindakan membuat konten yang disebutnya berisi hinaan itu dibuat hanya ikut-ikutan dengan isu yang sedang viral di media sosial. Terlapor juga mengaku konten yang dibuatnya hanya dibuat sekadar bicara tanpa berpikir untuk menghinanya. 

video KH Infotaiment© video KH Infotaiment

" Aku enggak sekolah, itu kan juga lagi ramai jadi aku cuma ikut-ikutan ngomong aja, kebetulan aku sangat mengidolakan kamu dan ingin ketemu dengan kamu," jelas Dewi Persik menceritakan isi pertemuannya dengan terlapor.

2 dari 2 halaman

Depe Menangis Mendengar Curhatan Hater

Dari pertemuan itu, Dewi juga ikut tersentuh hatinya ketika mendengar cerita soal terlapor yang sempat berusaha kabur dari pihak berwajib ketika hendak menangkapnya.

" Dia ingin lari pihak yang berwajib, dia kabur naik motor dan nabrak akhirnya kakinya bengkak. Dia jadi nangis kan. Saya juga ikutan nangis," tambah Dewi.

 

video KH Infotaiment© video KH Infotaiment

Menurut Sandy, Dewi Perssik sendiri sudah memaafkan tindakan yang dilakukan terlapor. Namun keputusan untuk melanjutkan pelaporan ke polisi masih harus menunggu kedatangan orang tua Dewi yang akan datang dari Jember.

" Agak gimana gitu perasaannya," komentar Dewi.

Secara pribadi, kata Dewi, dirinya telah memaafkan perbuatan yang dilakukan oleh terlapor. Namun keputusan untuk mengurungkan kasusnya ke meja hukum masih menanti ibunya.

" Katanya dia mau minta maaf dengan Umi," ujar Dewi yang mengungkap jika terlapor berasal dari Pasuruan namun tinggal di Bangkalan, Madura.

 

Beri Komentar