Belum Sebulan Cerai, Vicky Prasetyo Sudah Punya Kekasih Baru?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Februari 2019 07:30
Belum Sebulan Cerai, Vicky Prasetyo Sudah Punya Kekasih Baru?
Ini sosok wanita yang dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo.

Dream - Resmi bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo tepergok jalan berdua dengan seorang wanita. Berusia 26 tahun, wanita yang menemani Vicky itu diketahui bernama Anggia Chan yang berprofesi sebagai seorang penyanyi.

Vicky mengakui hubungannya saat ini dengan Anggia memang cukup dekat. Perkenalan pertama kali terjadi di akhir tahun 2018.

" Gue kenal dia saat di event musik, dia nonton musik metal terus gue samperin, dan langsung komunikasi," kata Vicky saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 6 Februari 2019.

 Vicky Prasetyo Terbaring Sakit Di Rumah Sakit

Vicky Prasetyo (foto : akun @vickyprasetyo777)

Walau terlihat mesra, Vicky memastikan hubungannya dengan Anggia masih sebatas pertemanan. Namun Vicky mengakui jika dia memang tengah dekat dengan Anggia.

" Belum ada komitmen hubungan, lagi dekat saja, pasca kemarin gue putusan selesai," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Anggia membenarkan jika hubungannya dengan Vicky baru sebatas teman dekat. Dalam menjalin pertemanan tersebut, Anggia mengaku tak pernah mengungkit masa lalu pria asal Bekasi itu. 

" Tidak ada masalah,. Tidak sih, aku tidak lihat dari situ sih, keluarga juga tidak," ujar Anggia.

1 dari 3 halaman

Duda Baru Vicky Prasetyo Siap Menjemput Jodoh di 2019

Dream - Vicky Prasetyo yang baru menyandang status setelah resmi bercerai dari Angel Lelga pada 10 Januari 2019, siap menjalani kehidupan baru. Seiring dengan pergantian tahun, Vicky menargetkan tahun ini siap mencari pendamping hidup baru.

" 2019 menjemput jodoh nih yeah. Pokoknya, lebih kepada Valentine gue ini harus ada seseorang," ujar Vicky saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

  Dikabarkan Telantarkan Anak, Begini Kata Vicky Prasetyo

Foto : Kapanlagi.com

Menurut Vicky, saat ini dia memang tengah dekat dengan beberapa wanita. Hal itu sengaja dilakukan agar Vicky bisa menyeleksi wanita yang pantas menjadi pendamping hidup kelak.

Dilihat dari tipenya, Vicky ingin mencari wanita yang benar-benar tulusmencintainya dan ingin menghabiskan hidup bersama.

" Saat ini masih ini saja, interaksi sama si A si B si C. Jadi belum ada pemantapan untuk berhubungan juga. Jadi lebih kepada interaksi juga," ucapnya.

Cara seleksi pasangan ini dilakukan Vicky berkaca dari pengalamnya kisah cintasingkatnya dengan mantan istri, Angel Lelga. Kala itu, Vicky hanya menjalin masa penjajakan singkat dan langsung memutuskan menikahi Angel. 

Kali ini Vicky ingin proses pengenalan calon istrinya dilakukan tanpa terburu-buru. 

" Kalau yang kemarin kan enggak tahu, tiba-tiba ya Allah orangnya begini, jadi banyak kagetan, tapi ya mau gimana orang sudah ijab kabul," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Disebut Habis Kontrak, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Dream - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga tengah goyah. Vicky bahkan telah mengajukan gugatan cerai. Meski demikian dia memastikan pernikahannya dengan Angel bukanlah rekayasa.

" Demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan Allah," kata Vicky di Pengadilan Agama JakartaSelatan, Kamis 20 September 2018.

Vicky dan Angel baru menikah awal tahun ini. Prosesi acara pernikahan itu bahkan disiarkan langsung oleh stasiun televisi. Rumah tangga ini masih berusia seumur jagung. Inilah yang memunculkan tudingan bahwa pernikahan Vicky dan Angel Lelga hanya rekayasa.

  Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Agus/ Kapanlagi.com)

Namun bagi Vicky, tak ada permainan apapun dengan pernikahan mereka. "  MasjidIstiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini," tambah Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Gugat Cerai

Menurut Vicky, gugatan cerainya dilayangkan karena ada permasalahan dengan Angel Lelga. Mereka tak menemukan titik terang atas perselisihan yang muncul tersebut.

Sehingga, kata Vicky, jalan satu-satunya adalah bercerai. " Namanya rumah tangga pasti ada sesuatu yang tidak berkembang dengan sendirinya," katanya.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Vicky mengaku telah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Namun, keputusan berpisah dengan Angel Lelga harus ditempuh.

" Saya cuma bicara untuk area ini, sekali lagi saya mencoba jadi pria yang lebih baik lagi selama perjalanan Ini," tuturnya.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara