Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 16:38
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai
Vicky Prasetyo mengaku sedih. Apalagi saat teringat saat menikah harus loncat dari helikopter dan cincin kawinnya hilang. Sekarang cerai.

Dream - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi berpisah. Hakim  Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Vicky, Kamis 10 Januari 2019.

" Alhamdulillah tadi sudah diputuskan, ketok palu sah. Maksudnya putusan (cerai). Sudah dibacakan oleh ketua majelis putusannya, sah menurut agama dan negara," kata Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angel lelga dan Vicky Prasetyo© Angel lelga dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Bayu Herdianto/ Kapanalagi.com)

Menyandang status duda di awal tahun 2019, Vicky mengaku siap menjalani hidup yang baru. " First time di 2019 ini saya harus menjalani hidup baru, sudah tidak ada istri. Genaplah satu tahun pernikahan," katanya.

Meski begitu, Vicky merasa sedih karena usia perniakahnnya yang baru menginjak setahun harus berakhir dengan perceraian.

" Ya enggak munafik lah sedih, cuma kayak diingat pada hari itu (pernikahan) loncat dari helikopter, cincin hilang, terus ditayangin live di stasiun televisi," tutur Vicky.

1 dari 2 halaman

Wanita ini Ungkap Kehidupan Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Dream -  Sepupu Vicky Prasetyo, Linda Ferdianty mengungkap kondisi rumah tangga Angel Lelga selama delapan bulan pertama sebetulnya berjalan harmonis. Namun semua berubah saat konfik mulai menguji mahligai pernikahan mereka.

Pengakuan itu disampaikan Linda Usai menjadi saksi sidang perceraian Vicky dan Angel di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis 3 Januari 2019.

Dari penglihatan Linda, keharmonisan rumah tangga pasangan selebriti ini begitu terlihat karena Vicky yang diakuinya snagat menyayangi Angel. 

" Kalau soal harmonis sih harmonis, kalau kita lihat dari keluarganya ya. Harmonis banget, apalagi Vicky sayang banget sama Angel. Harmonis-harmonis saja," kata Linda.

Gerebek Rumah Angel Lelga Disebut Rekayasa? Ini Kata Vicky Prasetyo© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Namun keharmonisan pasangan ini mulai memudar ketika Vicky dan Angel kerap berselisih paham. Puncaknya terjadi saat Vicky memergoki Angela yang dituduhnya telah berselingkuh.

Padahal, imbuh Linda, Vicky yang dia kenal telah berubah menjadi sosok pria penyabar usai menikah dengan Angel.

" Vicky selalu menutupi apapun yang ada di dalam rumah tangganya. Dia menjadi lelaki yang paling sabar sih semenjak nikah sama Angel. Sabar banget," katanya.

2 dari 2 halaman

Enggan Rujuk

Namun setelah konflik dan kekecewaan yang dialaminya, keinginan Vicky untuk tetap bersama wanita berusia 34 tahun ini mulai memudar. Menurut Linda, Vicky sebetulnya masih menyayangi istrinya tersebut.

Untuk membuktikan ucapannya, Linda mengungkapkan jika Vicky kerap menangis di dalam kamar saat berselisih dengan Angel yang telah dinikahinya pada 9 Februari 2018 itu.  

" Kalau masih sayang sih kayanya dia masih sayang. Enggak mungkin lelaki menangis berhari-hari di dalam kamar, kalau nggak sayang nggak mungkin lah ya," ucapnya.

Vicky, lanjut Linda, sudah merasa nama baiknya tercoreng akibat perbuatan Angel. Hal inilah yang membuat keinginan untuk rujuk sudah tak ada lagi. 

" Sebagai suami dicoreng, nggak mungkin lah untuk rujuk lagi," imbuh Linda.

 

Beri Komentar