Forensik Video Syur, Polisi: Wajah Diindikasikan Mirip Gisel

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 24 November 2020 14:14
Forensik Video Syur, Polisi: Wajah Diindikasikan Mirip Gisel
Karena wajah dari wanita itu diindikasi mirip Gisel, tak menutup kemungkinan untuk Gisel akan...

Dream - Tim siber dan ahli forensik wajah Polda Metro Jaya masih terus melakukan identifikasi, terkait pemeran dalam video syur miirp Gisella Anastasia.

" Dari forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dilansir dari Merdeka.com, Selasa 24 November 2020.

Bahkan kata dia, wanita dalam video itu memang diindikasikan mirip Gisel. Karena itu pihak forensik masih terus memeriksa terkait hal ini.

" Makanya ini masih menunggu, karena ini forensik wajah. Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini," katanya lagi.

Menurut Yusri tak mudah untuk mengidentifikasi dua orang yang ada dalam video syur itu, namun secepatnya dia akan memberikan informasi siapa dua orang yang ada di video 19 detik tersebut.

" Makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," ujarnya.

Karena wajah dari wanita itu diindikasi mirip Gisel, tak menutup kemungkinan untuk Gisel akan dipanggil lagi.

" Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel), makanya kita kalau sudah tau forensik siapa yang ada did alam disitu kita akan panggil, juga laki-lakinya," imbuh dia.

(Sumber: Merdeka.com)

1 dari 2 halaman

Gading Marten Soal Video Mirip Gisel: Semoga Cepat Beres

Dream - Gading Marten bicara soal video dewasa dengan pemeran wanita mirip wajah mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dia mengaku sedikit terganggu dengan pemberitaan tersebut dan berharap proses hukumnya cepat selesai.

" Lumayan (ikut keganggu), tapi berharap semoga cepat beres," tutur Gading Marten dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat 20 November 2020.

Gading Marten© Gading Marten

Gading mengaku masih berkomunikasi dengan Gisel. Pria 38 tahun itu bahkan memberi ucapan selamat kepada Gisel yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30.

" Iya sudah ngucapin, tapi belum ngasih kado belum sempat soalnya. Sudah ya, gue mau cabut mau ketemu Gempi," ucapnya.

Sumber : youtube.com

 

2 dari 2 halaman

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Bingung Klarifikasinya Gimana

Dream - Setelah lebih dari setengah hari ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video syur disebut mirip Gisella Anastasia, dan akhirnya Gisel buka suara.

Saat dihubungi oleh KapanLagi.com, Gisel yang tengah berada di Sumba mengaku bingung harus bagaimana menanggapi isu tersebut.

" Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan pertama yah kena di aku," kata Gisella Anastasia saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Sabtu 7 November 2020.

Lebih lanjut, mengetahui bahwa namanya sedang jadi perbincangan panas karena video syur yang mirip dirinya itu, Gisel mengaku sedih. Namun, bagaimanapun juga hal tersebut harus ia hadapi.

" Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah nggak papa dihadapin aja," ujar mantan istri Gading Marten ini.

Gisella Anastasia© Dream

Ketika diminta kembali soal klarifikasi mengenai kebenaran video tersebut, Gisel hanya meminta doa agar masalah ini bisa cepat selesai dan terlewati.

" Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," tuturnya singkat.

Seperti yang diketahui, pada akhir 2019 lalu, publik sempat dihebohkan dengan video syur yang mirip dengan dirinya.

Namun, setelah jalani pemeriksaan, ditelusuri dan diusut, sosok wanita yang ada di dalam video syur itu bukan dirinya, melainkan orang lain.

Sumber: KapanLagi.com

Beri Komentar