Marshanda Buka-bukaan Video `Ngamuk`

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 12 November 2016 08:02
Marshanda Buka-bukaan Video `Ngamuk`
Caca pun baru-baru ini memberikan klarifikasi atas video yang menjadi viral beberapa tahun silam di jagat maya itu.

Dream - Marshanda pernah menghebohkan publik beberapa tahun silam dengan video 'ngamuk' yang diunggah di akun youtube miliknya.

Video tersebut berisi ungkapan kekesalan wanita yang akrab disapa Caca itu terhadap sikap 'bully' teman masa sekolahnya.

Baru-baru ini Caca memberikan klarifikasi atas video yang pernah menjadi viral di jagat maya itu. Menurut ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu, video yang membuatnya dihujat banyak orang itu bukan karena penyakit bipolar disordernya.

" Masalah itu menurutku the biggest missunderstanding public. Video itu aku buat hanya untuk iseng candaan, tapi lebay banget orang-orang bilangnya aku ngamuk. Itu bukan momen saat bipolar itu datang," papar Caca saat hadir di salah satu acara yang dipandu Ersa Mayori dan Oki Setiana Dewi, Jumat 11 November 2016.

 Lika-liku Hijab Marshanda© MEN

Wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu pun mengatakan tak ada niat untuk membuat heboh sosial media dengan video itu.

" Sebenarnya video itu biasa saja, aku nyanyi lagu spice girl 'who do you think you are'. Pas di intro mikir diisi apa yah, yaudah spontan kepikiran teman yang pernah ngebully dulu saja. Aku posting karena menurutku itu normal, tapi heboh mungkin momennya berbarengan dengan diagnosa bipolarku," ungkap Caca.

 

1 dari 3 halaman

Saat Emosi Memuncak

Dream - Caca pun mengaku sempat membuat video yang memang sedang mengalami masa-masa emosi memuncak. 

" Aku pernah bikin video yang berjudul Marshanda nangis, iyah itu (Bipolar Disorder kambuh). Aku menyebut kata mama dan papa di situ, bukan aku cerita semuanya, tapi cuma dua kata itu saja,"  papar mantan istri Ben Kasyafani ini.

 Unggahan Marshanda© Instagram Marshanda

Kini Caca tak peduli dengan komentar miring tentangnya dari 'haters'. 

" Lebih baik aku dihujat banyak orang tapi menjadi diriku sendiri, daripada dipuji tetapi jadi orang lain,"  pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Video 'Ngamuk' Marshanda Bikin Netizen Istighfar

Dream - Tingkah laku aktris Marshanda di akun Instagram sepertinya selalu menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu menguggah video 'ngamuk'nya bersama Vicky Prasetyo. Video itu menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

" Video hasil karya provokasi si Vicky #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthet,"  tulis Marshanda melengkapi unggahan video tersebut, Kamis 28 Januari 2016.

Video yang diunggah Caca --sapaan karib Marshanda-- ini persis seperti yang sempat ramai diperbincangkan pada 2009 lalu. Video tersebut berisi pesan untuk orang-orang yang menghujat kehidupan mereka.

" Buat semua teman-teman gue yang pernah nyakitin gue, yang pernah nge-bully gue,"  kata Caca. " Makan nih! Mamam nih sampe kenyang, makan nih. Freak out,"  lanjut Vicky.

Melihat video ini, tidak sedikit netizen yang mengucap istighfar. Mengingatkan Marshanda. " Astagfirullah, Ca istighfar jangan kasih contoh yang tidak baik untuk anakmu,"  tutur akun Lita.

" Istighfar, kontrol tingkah laku. Jaga perasaan anakmu. Jangan permalukannya dengan tingkah lakumu,"  ujar akun Deasy. Diantara komentar miring tentang video tersebut, ada juga netizen yang menganggap video tersebut hanya parodi yang lucu.

" Aku rasa sih ini cuma video seru-seruan saja sih. Enggak ada yang perlu dipermasalahkan. Toh pada buat kita ketawa kan,"  tulis akun Ayu.

3 dari 3 halaman

Kesal Dicibir Haters, Marshanda Ngamuk di Instagram

Dream - Aktris Marshanda kembali membuat pernyataan yang mengundang perhatian banyak orang di akun Instagram miliknya, marshanda99.

Caca, begitu dia disapa, sebelumnya mengaku kesal dan mengancam akan membekukan akun Instagram miliknya, lantaran tak kuat melihat cibirann para haters.

" Nih account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males...di IG bikin malesin kadang-kadang komennya. cape deh idup normal dan jujur aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin,"  tulisnya pada Minggu 24 Mei 2015.

Dalam statusnya itu, Caca menyinggung para pengguna Instagram yang sering mem-bully-nya.

" Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang so holy and suci in that worllllddddd," lalu mengakhirinya dengan tagar #maafMungkinsayaLagikumat, #MotivartistLagiGagalMotivasiToday, #KRNmenurutLoSemua."

Di samping caption itu, Caca mengunggah dua foto. 

Namun, tak lama kemudian Caca justru kembali memposting foto di Instragram miliknya dengan captionEh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi.

Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!

Postingan ini sontak dibanjiri komentar dari para netizen, yang kebanyakan menyayangkan sikap ibunda Sienna itu. Caca sendiri susungguhnya seorang artis yang berprestasi. Dia, misalnya, pernah menjadi bintang dalam sinetron Bidadari dan aktinya memukau banyak orang. Para pengamat mode menyebutkan bahwa para fans Marshanda itu banyak, oleh karena penampilannya yang baik itu. (Ism) 

Beri Komentar