Gading Marten Soal Video Mirip Gisel: Semoga Cepat Beres

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 20 November 2020 15:23
Gading Marten Soal Video Mirip Gisel: Semoga Cepat Beres
Ini kata Gading Marten.

Dream - Gading Marten bicara soal video dewasa dengan pemeran wanita mirip wajah mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dia mengaku sedikit terganggu dengan pemberitaan tersebut dan berharap proses hukumnya cepat selesai.

" Lumayan (ikut keganggu), tapi berharap semoga cepat beres," tutur Gading Marten dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat 20 November 2020.

Gading Marten© Gading Marten

Gading mengaku masih berkomunikasi dengan Gisel. Pria 38 tahun itu bahkan memberi ucapan selamat kepada Gisel yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30.

" Iya sudah ngucapin, tapi belum ngasih kado belum sempat soalnya. Sudah ya, gue mau cabut mau ketemu Gempi," ucapnya.

Sumber : youtube.com

 

1 dari 5 halaman

Diledek Video Syur Mirip Gisel, Gading Marten Murka

Dream - Gading Marten mengalami dampak video syur mirip mantan istrinya Gisella Anastasia beredar luas di sosial media. Akibatnya banyak yang menyinggung video tersebut kepada Gading Marten.

Tak hanya di lapak akun instagram Gading tapi di akun instagram sahabatnya, salah satunya adalah Uus. Komedian bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana belum lama ini mengunggah foto jepretan Gading Marten di akun instagramnya. Puas dengan hasil jepretan Gading, Uus mengucapkan pesan cinta untuk Gading.

"  I love u, Pak @gadiiing ????@gadiiing,"  tulis Uus pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 10 November 2020.

Uus© Uus

Unggahan Uus ini langsung mendapatkan banyak komentar netizen. Namun, dari sekian banyak komentar netizen, ada sebuah komentar dari pengguna akun Instagram @nflmiqbal yang menyinggung perihal video syur mirip Gisel.

" Love 19 detik," tulis akun @nflmiqbal.

Mendapatkan ledekan dari akun tersebut, Gading Marten langsung bereaksi. Ia membalas komentar akun itu.

"  @nflmiqbal asik lo. Lucu kan menurut lo, yuk sini,"  balas Gading Marten kesal.

Sayangnya komentar akun @nflmiqbal dan Gading Marten tak lagi ada di kolom komentar. Namun ada pengguna Twitter @ShitVinz yang mengunggah kembali komentar dari ayah Gempita Naura Marten tersebut.

 

   

2 dari 5 halaman

Bukan Gisel, Ternyata Gading Marten Berkhayal Bisa Nikahi Wanita Ini

Dream - Gading Marten rupanya sangat ngefans kepada Dian Sastrowardoyo. Dulu dia bahkan mendambakan Dian Sastrowardoyo bisa menjadi istrinya.

Pengakuan itu diucapkan dalam permainan 'jawab jujur' dengan sang adik, Gibran Marten.

" Saat belum jadi artis, siapa artis wanita yang selalu didambakan untuk menjadi istri? Jawab dong, Dian Sastrowardoyo," ujar Gading Marten.

gading© Dream

Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku sangat kepincut dengan Dian Sastro. " Emang ngfan banget," tegas Gading.

Mendengar pengakuan Gading, Gibran dan Roy Marten hanya bisa tertawa. " Cie....," ujar Gibran.

3 dari 5 halaman

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Bingung Klarifikasinya Gimana

Dream - Setelah lebih dari setengah hari ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video syur disebut mirip Gisella Anastasia, dan akhirnya Gisel buka suara.

Saat dihubungi oleh KapanLagi.com, Gisel yang tengah berada di Sumba mengaku bingung harus bagaimana menanggapi isu tersebut.

" Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan pertama yah kena di aku," kata Gisella Anastasia saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Sabtu 7 November 2020.

Lebih lanjut, mengetahui bahwa namanya sedang jadi perbincangan panas karena video syur yang mirip dirinya itu, Gisel mengaku sedih. Namun, bagaimanapun juga hal tersebut harus ia hadapi.

" Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah nggak papa dihadapin aja," ujar mantan istri Gading Marten ini.

Gisella Anastasia© Dream

Ketika diminta kembali soal klarifikasi mengenai kebenaran video tersebut, Gisel hanya meminta doa agar masalah ini bisa cepat selesai dan terlewati.

" Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," tuturnya singkat.

Seperti yang diketahui, pada akhir 2019 lalu, publik sempat dihebohkan dengan video syur yang mirip dengan dirinya.

Namun, setelah jalani pemeriksaan, ditelusuri dan diusut, sosok wanita yang ada di dalam video syur itu bukan dirinya, melainkan orang lain.

Sumber: KapanLagi.com

4 dari 5 halaman

Pria di Video Syur Mirip Gisel, Istri Adhietya Mukti: Mendadak Tante Bangun

Dream - Media sosial dibuat heboh dengan sebuah video panas dan sempat menjadi trending di Twitter, Sabtu 7 November 2020. Wanita dalam video tersebut, disebut mirip dengan penyanyi dan aktris cantik Gisella Anastasia.

Di saat yang sama, keyboardist tampan Adhietya Mukti juga mendadak diserang postingannya oleh netizen di Instagram lantaran banyak yang mengaitkan dirinya dengan pria yang ada di dalam video syur tersebut.

Bahkan istri Adhietya pun juga mengaku mendapat kiriman video dari banyak orang di DM Instagram-nya.

Meski tak menjelaskan secara jelas video apa yang dimaksud, wanita yang biasa dipanggil Njie ini memberikan pernyataan lewat Insta Story.

Ia pun menyindir netizen bahkan memposting foto jari tengah.

" Netijen yang baik dan cerdas. Mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa. Tapi mohon maaf ya, harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya," tulis Njie Aditya.

Njie lalu melanjutkan pernyataannya untuk memastikan kalau siapapun bisa mirip dengan seseorang. Termasuk dirinya dan bintang terkenal.

" Coba kalian lihat foto aku baik-baik. Kalau kameranya burem, aku juga mirip Miyabi. Tapi kok kalian biasa-biasa aja? Lokal sekali ya selera kalian. Netijen, salam penuh cinta buat kejulidan Anda semua," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

5 dari 5 halaman

Video Mirip Gisel Tersebar, Ini Komentar Adik Gading Marten

Dream - Adik Gading Marten, Gibran, menegaskan tidak punya kapasitas untuk mengomentari video dewasa dengan pemeran wanita yang disebut-sebut mirip dengan Gisella Anastasia.

" Menurut papa saya sih bukan kapasitas kami untuk jawab ya, jadi kalau mau nanya bisa tanya ke Gading," ujar Gibran, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu 11 November 2020.

Gibran dan Gading Marten© Gibran dan Gading Marten

Dia mengaku, sejak video itu viral, banyak orang bertanya kepadanya. Namun, dia merasa tidak etis bila harus bertanya kepada sang kakak, yang merupakan mantan suami Gisella Anastasia. Karena itupula dia memilih tak berkomentar.

Sementara, Gading sampai saat ini belum bicara soal video panas yang disebut mirip Gisel. Sedangkan Gisel sudah memberikan klarifikasi soal video itu. Dia menegaskan pemeran wanita dalam video dewasa itu bukanlah dirinya.

" Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan pertama yah kena di aku," kata Gisella Anastasia saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Sabtu 7 November 2020.

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar