Video Vicky Prasetyo-Billy Syahputra Mandi di Depan Umum Panen Cibiran

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 November 2018 16:15
Video Vicky Prasetyo-Billy Syahputra Mandi di Depan Umum Panen Cibiran
Lihat videonya saat keduanya mandi di depan umum buat buang sial.

Dream - Aksi Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra membuat riuh sosial media. Dua artis dan presenter ini membuat aksi mengejutkan dengan mandi di depan umum. Video dua artis ini viral di sosial media setelah dinggah sebuah akun gosip Instagram. 

Awalnya video itu memperlihatkan Vicky yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan sarung tengah disiram air dari selang yang dipegang Billy Syahputra.

" Kalau di sini mandi, elu terhindar dari masalah. Nah, elo juga banyak masalah sama kita berurusan ya. Elo lagi sengketa sama istri orang juga," ucap Vicky yang terdengar dari video tersebut, dikutip Dream, Jumat 30 November 2018.

 Vikcy prasetyo

Mendengar ucapan tersebut, Vicky memaksa Billy untuk membuka baju agar bisa ikut mandi dan disiram air oleh Raffi Ahmad.

Billy yang langsung membuka baju duduk dan dimandikan Raffi.

Melihat aksi dua pria ini banyak netizen bereaksi dengan mengeluarkan berbagai komentar. Mereka geram dengan aksi Vicky dan Billy Syahputra yang mandi di depan umum.

" Bodohnya natural dan permanen." kata akun @js_maruf.

" Orang setreeesssss hadewwwww kaga ada kerjaaan apa," kata akun @hariyati.k.

" Aku jijik mas aku jijik," kata akun @rahmadina.nurul.

" Wkakakak...drama Indonesia," kata akun @anis_anissa94.

1 dari 3 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

. Opo iki Dua pria pemeran sinet terbaik taon ini Lg mandi buang sial yess . Kira2 stlh mandi besuk sinet nya msh lanjut kagak yess

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

2 dari 3 halaman

Tanggapan Mengejutkan Vicky Prasetyo Soal Meme Wajahnya Saat Gerebek Angel Lelga

Dream - Vicky Prasetyo tidak mempermasalahkan berbagai meme wajahnya saat menggerebek sang istri, Angel Lelga. Menurut dia, munculnya berbagai meme wajahnya itu menjadi risiko sebagai figur publik.

" Saya juga lihat, ya enggak apa-apa, namanya juga public figure. Di saat pekerja seni menjadi sebuah hal apapun yang mereka terima, baik itu lucu, tawaan, saya sih ikhlas aja," ujar Vicky di Jakarta, Selasa 27 November 2018.

  Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Vicky bahkan mengaku bahagia dengan meme wajahnya yang bertebaran di dunia maya tersebut, karena bisa membuat banyak orang merasa bahagia. Dia melihat berbagai meme itu sebagai karya positif.

" Enggak apa-apa, itu kan bisa lucu juga buat yang melihatnya, itu kan ibadah buat orang tersenyum. Kita harus bersikap dewasa dalam hal apapun," kata dia.

Lagipula, kata Vicky, beragam meme yang viral di media sosial itu bagian dari kreativitas masyarakat yang harus diapresiasi. " Enggak, saya enggak tersinggung, justru sangat kreatif," tutur Vicky Prasetyo.

 

 

3 dari 3 halaman

Alasan Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Dream - Vicky Prasetyo mengaku emosi saat menggerebek istrinya, Angel Lelga, yang berada dalam satu kamar bersama pria berinisial FA. Dia merasa sakit hati karena dikhianati.

" Ya saya sakit hati lah, itu kan kamar saya," kata Vicky di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Vicky mengaku sengaja menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa karena curiga kepada istri yang tengah dia gugat cerai itu. Vicky ingin menunjukan sifat asli Angel Lelga selama ini ke publik.

Pria asal Bekasi ini sangat kecewa dengan perselingkuhan yang dilakukan Angel. Sebab, Angel Lelga masih ebrstatus sebagai istrinya.

" Ini buku nikah masih ada di saya. Kan menandakan kalau saya ini suami sah, baik secara agama atau negara. Sekarang ajaran agama dan negara mana yang memperbolehkan pria lain tidur di kamar saya," ujar Vicky.

Ayah empat anak ini ingin Angel tidak melakukan perseleingkuhan. " Dia masih terikat pernikahan sama saya," kata Vicky.

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo