Vidi Aldiano Bongkar Kelemahan Istrinya Sheila

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 April 2022 15:23
Vidi Aldiano Bongkar Kelemahan Istrinya Sheila
Apa ya kelemahan dari Sheila istri Vidi Aldiano?

Dream - Setelah tiga bulan menikah, Vidi Aldiano membongkar kehidupan rumah tangganya dengan Sheila Dara Aisha. Menurut Vidi, Sheila tidak bisa memasak.

Pengakuan pelantun tembang Nuansa Bening ini terungkap saat membuat konten YouTube bareng komika Dicky Difie saat membahas istrinya. Vidi mengatakan Sheila lebih berbakat pesan makanan online dibandingkan memasak.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara© Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Foto: @vidialdiano

" Istri gue juga enggak bisa masak. Tapi dia bisa pesen Gofood cepet banget. Tapi kalau misalnya untuk yang kayak gitu-gitu (masak) tuh enggak bisa," ungkap Vidi dikutip dari YouTube Vidi Aldiano, Rabu 13 April 2022.

 

1 dari 5 halaman

Vidi Heran

Pria 32 tahun ini mencontohkan kegagalan Sheila saat memasak telur. Menurut Vidi hasil telur masakan sang istri lebih mirip plastik.

" Itu dia (Sheila), somehow idenya pakai panci yang wok gitu, ini kan minyak lagi mahal ya. Itu dia pakai minyak tuh menggenang gitu. Dah kan minyaknya blubuk blubuk gitu, terus masak telor, keluarin, bentuknya kayak plastik," kata Vidi.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara© Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Foto: @vidialdiano

Kejadian tersebut membuat Vidi heran dengan Sheila karena memasak makanan simpel seperti goreng telur saja gagal. Padahal anak SD bisa menggoreng telur.

" Gue kayak... masak telur kan kayak anak SD tuh ya, gue dulu waktu SD pelajaran bogasari (tata boga), masak telur, nasi goreng tuh (umur) 8 tahun bisa. Nah ini bini gue, masak telur kayak plastik gorengan abang-abang lo tahu nggak?" tutur Vidi.

Sumber: youtube.com

2 dari 5 halaman

Pernah Kecelakaan Sampai Tangan Patah, Reaksi Tenang Sheila Dara Bikin Vidi Aldiano Geleng Kepala

Dream - Vidi Aldiano menceritakan sifat istrinya, Sheila Dara Aisha yang terbilang cuek dan selalu tenang menghadapi situasi apapun. Termasuk ketika Sheila mengalami kecelakaan mobil yang membuat tangannya patah beberapa waktu lalu.

Cerita ini dibagikan Vidi ketika diundang sebagai bintang tamu kanal YouTube KUY Entertainment yang dipandu Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

" Dia pernah ya tahun lalu kecelakaan kak Hesti. Kecelakaan heboh yang kaya tangannya itu robek dan sampai harus dioperasi," cerita Vidi dalam video yang diunggah pada Jumat, 4 Februari 2022 itu.

 

 

3 dari 5 halaman

Menurut Vidi, kecelakaan yang dialami SHeila terjadi sekitar puku 4 dini hari saat dalam perjalanan pulang usai menjalani syuting. Tanpa menjelaskan penyebab kecelakaan, Vidi mengungkapkan istrinya mengalami luka cukup parah di bagian tangan.

Selang beberapa jam setelah kejadian, Sheila akhirnya menghubungi Vidi. Tak seperti orang yang panik ketika mengalami kecelakaan, Sheila justru bersikap sangat tenang menghadapi kondisi tersebut.

" Dia itu orangnya se-santai itu. WhatsApp gue, Al nggak usah panik aku habis kecelakaan mobil. Tangan aku gini-gini tapi tenang aja aku nggak apa-apa," ujar Vidi.

Tak hanya itu, Sheila yang sedang dalam perjalanan ke rumah sakit bahkan sempat memutar balik ke kediamannya karena sang ibu tertinggal sesuatu.

" Tadi aku sih udah on the way, tapi bunda ketinggalan barangnya jadi aku puter balik," kata Vidi.

4 dari 5 halaman

Pesan dari Sheila tersebut baru dibaca Vidi pada pagi harinya. Panik membaca WhatsApp tersebut, Vidi langsung menelepon Sheila yang dengan santai menjelaskan kondisi tangannya yang kemungkinan patah.   

" Ya udah ntar lihat dokter aja gimana, tadi aku juga udah minum Panadol," ungkap Vidi terheran-heran dengan sikap santai Sheila yang membuat Hesti dan Enzy tertawa.

Vidi yang melihat dua presenter tersebut akhirnya ikut tertawa sembari membahas kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menelan obat parasetamol untuk menghentikan rasa sakit. 

" Lu Indo banget gitu, maksudnya semua penyakit tuh kaya paracetamol adalah kunci," kata pelantun Nuansa Bening ini heran.

Pada akhirnya, Sheila harus menjalani operasi pada tangannya. Beruntung, kini kondisi artis 29 tahun itu sudah membaik. Vidi pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat kagum melihat Sheila yang sangat santai menghadapi kecelakaan tersebut.

" Sementara kalo gue jadi dia nih, gue udah nge-tweet, Instagram, Instagram Live, kasih tau ke seluruh dunia kalau gue kecelakaan, bantu gue, tolong gue," ujar Vidi. (Sah, Sumber: Youtube Kuy Entertainment)

5 dari 5 halaman

Sah! Vidi Aldiano Menikah dengan Sheila Dara, Mas Kawinnya 1000 Dolar Amerika dan 501 Poundsterling

Dream - Penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara resmi menikah pada hari ini, Sabtu 15 Januari 2022.

Selain dihadiri keluarga dan para kerabat, para penggemar juga ikut jadi saksi acara akad nikah Vidi dan Sheila yang ditayangkan secara langsung di kanal YouTube sang pelantun tembang Nuansa Bening.

Momen yang dinanti-nantikan pun tiba. Vidi yang sejak awal acara senantiasa tersenyum bahagia duduk di hadapan penghulu sambil menjabat tangan Rasjwardi Tanjung, ayah Sheila Dara Aisha, sebagai wali nikah mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan tegas.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucapnya.

Penghulu dan keluarga pun serempak mengatakan 'sah'. Lalu, dilanjutkan dengan doa bersama.

Nggak main-main, mas kawin yang diberikan Vidi Aldiano kepada Sheila Dara Aisha sebesar 1000 Dolar Amerika dan 501 Poundsterling atau sekitar Rp25 juta.

Selamat ya Vidi dan Sheila. Semoga pernikahannya harmonis selalu dan rumah tangganya dilimpahi kebahagiaan. Amin.

Beri Komentar