Ucapan Rizky Billar Soal Selingkuh Kembali Viral, Auto Dihujat

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 September 2022 11:24
Ucapan Rizky Billar Soal Selingkuh Kembali Viral, Auto Dihujat
Rizky Billar dibanjiri hujatan karena video lamanya soal selingkuh muncul dan viral lagi di sosial media.

Dream - Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu malam, 28 September 2022. Namun Billar belum muncul untuk memberikan klarifikasi terkait laporan istrinya itu.

Setelah laporan yang dibuat oleh Lesti, muncul lagi video lama Rizky Billar bicara soal perselingkuhan. Menurut Billar, orang-orang yang melakukan selingkuh adalah orang yang murahan. Sedangkah sebaliknya orang yang setia maka orang itu mahal.

" Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan," kata Rizky Billar dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik, Jumat 30 September 2022.

Rizky Billar bicara soal selingkuh© Rizky Billar bicara soal selingkuh

1 dari 5 halaman

Sontak video cuplikan Rizky Billar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Ia dibanjiri komentar hujatan dari netizen setelah heboh lakukan tindak KDRT karena ketahuan selingkuh ileh Lesti Kejora.

" Mungkin lagi ngelindur dia," tulis akun @siwi_vt.

" Ih jd sebel liat dia," tulis akun @sari_mulya3.

" Lbih jahat dr mantan yg terdahulu yaa," tulis akun @kikiiameliaa08.

" Biasanya orang yang menobatkan diri nya setia bener dll adalah orang yg paling munapi," tulis akun @yeshandra____.

Rizky Billar diketahui melakukan tindak KDRT setelah ketahuan selingkuh. Fakta ini dibenarkan oleh pihak kepolisian. 

2 dari 5 halaman

Pihak kepolisian menjelaskan penyebab tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan persoalan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora ditengarai karena ketahuan selingkuh.

Lesti Kejora© Lesti Kejora

Foto: @lestykejora

" Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, dikutip Dream dari merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

 

3 dari 5 halaman

Zulpan menyebut, Rizky Billar emosi karena saat itu istrinya meminta dipulangkan ke rumah orangtua. Permintaan itu tak digubris hingga Rizky Billar melakukan tindak kekerasan.

Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

" Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan kejadian KDRT tersebut terjadi di kediaman pasangan suami-istri di Jalan Gaharu III No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

4 dari 5 halaman

Kemudian Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada 10.00 WIB.

Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

" Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Ibu satu anak ini mengalami luka-luka di bagian tangan serta leher. Hampir seluruh badan Lesti mengalami sakit-sakit.

 

5 dari 5 halaman

" Sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," ungkapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

" Laporan sedang kita ditindak lanjuti," tutupnya.

 

Beri Komentar