Viral Petisi Boikot Nikita Mirzani, Jadi Trending Topic di Twitter

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 Desember 2021 13:23
Viral Petisi Boikot Nikita Mirzani, Jadi Trending Topic di Twitter
Begini isinya!

Dream - Nikita Mirzani menjadi sasaran boikot. Sebuah petisi yang menuntut boikot Nikita Mirzani telah ditandatangani lebih dari 73 ribu orang. Petisi itu bahkan jadi trending topic di Twitter.

Petisi itu berjudul Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan! Ditulis oleh Flavossara Berry. Nikita Mirzani dianggap telah membuat keributan.

Petisi tersebut bertujuan agar Nikita tidak lagi tampil lagi sebagai public figure dan dilayangkan untuk pihak Instagram, stasiun TV, dan juga masyarakat Indonesia.

" Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!," bunyi isi petisi dikutip Dream dari laman change.org, Senin 13 Desember 2021.

Petisi Nikita Mirzani© Petisi Nikita Mirzani

1 dari 6 halaman

Dianggap Egois

Ibu tiga anak ini juga dianggap egois karena seenaknya menghina dan menyenggol orang lain. Meski terdengar konyol, tapi penulis petisi Flavossara Berry berharap masyarakat harus pintar dan bermartabat.

" Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain. Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta!Flavossara Berry," tuturnya.

Petisi tersebut langsung ramai dikomentari dengan berbagai alasan mereka mau menandatanganinya. Banyak yang setuju dengan isi petisi karena Nikita Mirzani dianggap selalu membuat keributan.

" karena kelakuan dia dalam sosial media sudah kelewatan batas," kata akun Rahma Wati

" Dia menebar kebencian," tulis akun Albin Enjel.

" Dia ga pantas jd publik figur,contoh yg ga baik,teror sana sini,kufur nikmat,seolah dia yg pling hebat," kata akun Tanti Aisyah.

" Sudah sangat keterlaluan sekali perilakunya dan meresahkan seluruh rakyat Indonesia, bnr2 sangat keterlaluan," tulis akun @Aprilia Helmi.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Balas Sindiran: Cuma Bilang Sikat, Ga Sebut Nama Gue Tuh

Dream - Nikita Mirzani meladeni sindiran seseorang yang dia sebut sebagai 'wanita berisik'. Dia mengaku tidak takut dengan wanita itu.

"  Yang dikeluarin isi DM cuman tenang ku sikat dia sayang. Mana ga sebut nama gue tuh," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Dasteran di Tengah Salju, Penampilan Sarwendah Disorot

Menurut Nikita, wanita itu selalu membawa-bawa namanya karena kesal karena tak pernah dia ladeni.

"  Biasa jadi Vanessa ribut sama orang lain. Tapi gue yang dibawa-bawa karena si wanita berisik keesel banget sama gue yang ga pernah ngeladenin dia kwkwkwkwk ngakak wong gendeng," tambah dia.

balasan menohok Nikita Mirzani© balasan menohok Nikita Mirzani

Mantan istri Dipo Latief ini menilai sindiran wanita itu tidaklah penting. Bagi dia, lebih penting menyoroti kasus Rachel Vennya yang menjalani sidang kasus karantina.

"  Dah ah mau bobo. Besok mau liat berita tentang kasusnya Rachel Vennya itu lebih penting dari pada bahas kehaluan. Nagakak lagi ah," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Blak-blakan Bandingkan Honor Dody Sudrajat dengan Fuji Adik Bibi

Dream - Nikita Mirzani membongkar tarif Dody Sudrajat ayah Vanessa Angel saat diundang buat YouTube Langit Entertaiment.

Menurut Nikita, meski Dody menyebalkan, tapi Dody mau dibayar dengan tarif Rp2,5 juta. Bahkan kata Nikita saat ditawari buat jadi bintang tamu, Dody tidak bertanya soal budget.

5 Artis Pernah Kerja Kantoran, Raline Shah Punya Jabatan Mentereng

Nia Ramadhani 3 Bulan Jalani Rehabilitasi, Begini Keseharian Ketiga Anaknya

" Loe mau tahu nggak netizen. Biar sih Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp2,5 juta dan mau lagi. Nggak pakai nanya ada budgetnya nggak?" tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis kemarin.

Unggahan Nikita Mirzani© Unggahan Nikita Mirzani

Jauh berbeda dengan Fuji yang menanyakan soal budget untuk dia tampil di konten YouTube yang dibawakan oleh Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini menyebut, adik almarhum Bibi Ardiansyah itu mau dibayar dengan tarif Rp30 juta.

4 dari 6 halaman

Sentil Soal Asuh Gala

Selain itu, Ibu tiga anak ini juga menyoroti soal pengasuhan Gala Sky Ardiansyah oleh Fuji. Menurut Nikita, bukan Fuji yang merawat 100 persen keponakannya itu tapi babysitternya.

Nikita menyentil kalau Fuji dekat dengan Gala hanya di video Instagram atau TikTok. Ia juga mengingatkan netizen untuk tidak terkecoh hanya karena sorot kamera.

Begini Penampakan Museum Vanessa Angel, Mirip Studio

Pengacara Gaga Muhammad Ungkap Laura Anna Minta Biaya Pengobatan Rp12,5 Miliar

"  2 suster Gala yang saya tahu masih kerja di rumah almarhum. Its mean bukan Fuji yang ngurus 100 persen. Kalau mau terimakasih itu yang bener yah ke susternya Gala yang dari orok pergi syuting dll sama susternya mulu. Karena 24 jam Gala itu sama susternya. Jangan suka terkecoh sama camera,"  kata Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani© Unggahan Nikita Mirzani

" Kalau ada yang bilang Fuzi sibuk ngurusin Gala. Emang kalian lihat pakai mata kepala kalian sendiri. Yang kalian lihat itu video story sama tiktok yang cuma beberapa detik dan menit aja,"  imbuh Nikita Mirzani.

Wanita 35 tahun ini mengatakan kalau Faisal ayah Fuji lebih sopan. Ia bahkan menolak dengan alasan tepat sesuai fakta di lapangan, bukan seperti Fuji yang memanfaatkan momen alias aji mumpung.

" Beda banget Fuji sama bapaknya. Bapaknya sopan. Anaknya aji mumpung,"  tuturnya.

5 dari 6 halaman

Pembelaan Nikita Mirzani Soal Klarifikasi Fuji Minta Honor Rp30 Juta

Dream - Nikita Mirzani membalas pembelaan Fuji, adik Febri Ardiansyah, yang mengaku mencari alasan menolak permintaan wawancara untuk bahan konten Youtube dengan meminta bayaran Rp30 juta. Menurut Nikita, alasan yang disampaikan Fuji soal dirinya masih berkabung atas kematian Vanessa Angel dan kakanya tidak sesuai fakta.

Menurut Nikita, penjelasan Fuji tak menerima permintaan wawancara di tanggal yang diajukan tak sesuai dengan kenyataan. Nikita mengklaim melihat Fuji dan kakaknya Fadly wara-wiri di televisi di tanggal yang ditawarkannya.

Dasteran di Tengah Salju, Penampilan Sarwendah Disorot

"  Anda bilang bete karena sedang 7 harian makannya anda bilang kalau mau undang tarifnya 30 juta. Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggak 11 Desember Anda sudah wara-wiri di TV menceritakan kesedihan di tinggal almarhum Bibi dan Vanessa," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari instagram storinya, Kamis 9 Desember 2021.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_172

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki bukti jejak digital berupa gambar Fuji dan kakaknya, Fadly, yang tampil di televisi di tanggal tersebut.

Berbekal bukti tersebut, Nikita balas menuding alasan Fuji menolak undangan kolaborasi Youtube karena 7 hari kepergiaan almarhum Bibi dan Vanessa hanya omong kosong. 

"  Jejak digital semua itu ada. Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah."  tulis Nikita seraya mengatakan Fuji sebetulnya bisa menolak tawaran diundang oleh timnya,

6 dari 6 halaman

Tuding Alasan Fuji Tidak Sesuai Fakta

Tangapan Nikita soal pernyataan Fuji© Tangapan Nikita soal pernyataan Fuji

Mantan istri Dipo Latief juga heran dengan cara Fuji menolak undangan menjadi bintang tamu yang berbeda dengan ayahnya, Faisal. Menurut Niki, Faisal masih bisa menolak undangan tersebut dengan cara yang lebih halus.

5 Artis Pernah Kerja Kantoran, Raline Shah Punya Jabatan Mentereng

"  Team langit pun menghubungui ayah almarhum Bibi tapi ayahnya begitu sopan sekali. Ayah Bibi bilang baru mau nanti setelah 40 harian anaknya. Saya nggak habis pikir sama kamu fuzi,"  ucap Nikita.

" Lincah sekali anda berbicara seperti itu. Jangan akrena anda sedang banyak masa yah saya ga berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," imbuh Niki.

Beri Komentar