Waduh! Lihat Indy Barends Berambut Panjang, Putra Sulung Sebut Mirip Ubur-Ubur

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 28 Agustus 2022 15:20
Waduh! Lihat Indy Barends Berambut Panjang, Putra Sulung Sebut Mirip Ubur-Ubur
Begini komentar putra sulung Indy Barends melihat mamanya berambut panjang.

Dream - Indy Barends mengaku pernah diprotes putra sulungnya, Raphael Benaya Sarmanella, karena tak pernah memiliki model rambut panjang. Wanita yang kini berusia 50 tahun itu memang selalu berambut pendek.

Karena itu pula Indy Barends diberi hadiah wig oleh dua host acara FYP Trans7, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, agar bisa merasakan rambutnya panjang.

Setelah itu, Indy diminta menghubungi putranya Raphael. Saat melihat penampilan mamanya rambutnya panjang Raphael bingung berkomentar.

Komentar Rapha lihat Indy Barends pakai wig rambut panjang© Komentar Rapha lihat Indy Barends pakai wig rambut panjang

" Rapha mama cantik, enggak?," tanya Indy Barends dikutip dari YouTube FYP Trans7, Jumat 26 Agustus 2022.

" Senang enggak mama rambutnya panjang begini?" tanya Indra Bekti.

" Bingung juga sih lihatnya," kata Rapha tertawa.

1 dari 5 halaman

Menurut Rapha mamanya justru mirip ubur-ubur sat memakai wig model rambut panjang.

" Rapha kan pengennya mama rambutnya panjang," kata Raffi Ahmad.

" Kalau mama gini mama oke nggak? mama cantik nggak?," tanya Indy Barends.

Komentar Rapha lihat Indy Barends pakai wig rambut panjang© Komentar Rapha lihat Indy Barends pakai wig rambut panjang

" Aduh kaya ubur-ubur deh kok lebat banget (rambutnya)," kata Rapha.

Mendengar penilaian putranya, Indy Barends langsung syok.

" Keterlaluan kan Rapha yang pengen mama rambutnya panjang waktu ulang tahun itu," kata Indy Barends.

2 dari 5 halaman

Baru Diungkap Awal Karier Indra Bekti dan Indy Barends Tak Pernah Akur

Dream - Indy Barends akhirnya mengungkap kisah masa lalunya dengan sang sahabat, Indra Bekti. Dia mengaku tidak pernah akur dengan Indra Bekti saat awal memandu acara Ceriwis, yang bertahan sampai sepuluh tahun.

" Waktu dulu awal Ceriwis itu memang Indy Barends sama Indra Bekti. Dalam waktu seminggu itu enggak ada damainya, berantem mulu. Pokoknya ribut terus enggak nyambung," kata Indy Barends dikutip dari YouTube FYP, Jumat 26 Agustus 2022.

Indra Bekti dan Indy Barends© Indra Bekti dan Indy Barends

Lantaran selama seminggu terus berselisih dengan Indra Bekti, ibu dua anak ini ditawari buat mengganti patner host di Ceriwis.

" Sampai akhirnya Rani produser kita bilang Teh Dy kalau kaya gini terus (berantem) kurang seru deh apa kita ganti aja ya host cowoknya. Dikasih list bebrapa nama cowo MC. Ada nama dia (Irfan Hakim) salah satunya," kata Indy Barends.

3 dari 5 halaman

Namun tawaran sang produser tidak disetujui oleh Indy. Alasannya karena kalu terus host pria diganti tidak akan menemukan klik dan kecocokan dari acara tersebut.

Alhasil, wanita berusia 50 tahun ini berusaha menemukan kecocokan dengan Indra Bekti sampai akhirnya acara tersebut bertahan lama kurang lebih 10 tahun.

Indra Bekti dan Indy Barends© Indra Bekti dan Indy Barends

" Akhirnya Ran kalau ini ganti-ganti lagi enggak akan bisa beres. Kalau misalnya, kita ganti mulu, kalau pasangan ganti-ganti terus kan gerah tidak menemukan kemistri, akhirnya kucoba deh. Akhirnya gue sama dia bisa menyesuaikan dan program berjalan lama," kata Indy Barends.

Sebelum tampil di acara TV bareng Indy Barends, Indra Bekti membuat warganet heboh lantaran namanya disebut ikut andil dalam investasi bodong.

4 dari 5 halaman

Indra Bekti memberikan klarifkasi usai namanya terseret kasus dugaan investasi bodong di aplikasi Triumph. Suami Aldilla Jelita itu mengaku mendapatkan kerjasama dengan aplikasi Triumph.

" Saya memang kerja sama dengan aplikasi koin Triumph. Saya juga sudah kenal lama pemilik dari koin Triumph ini. Beliau mengajak saya bertemu dan bekerja sama," kata Indra Bekti dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 28 Maret 2022.

Indra mengatakan, pemilik Triumph ini sempet menjelaskan tentang kinerja platform tersebut.  Sampai akhirnya pria bernama lengkap Bekti Indra Tomo itu diajak kerjasama untuk menjadi brand ambasador. Menurut ayah dua anak ini, bayaran sebagai brand ambasador berupa koin Triumph.

Indra Bekti© Indra Bekti

Foto : @indrabekti

" Dia menjelaskan platform ternyata ini sebuah peluang dan saya tertarik memang untuk saya bisa mencoba akhirnya saya diajak bekerja sama untuk jadi brand ambasador-nya. Saya pun dibayar menggunakan koin," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Indra mengaku hanya bekerja profesional sebagai brand ambasador. Namun ia membantah sebagai afiliator yang mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang bergabung dalam aplikasi Triumph ini.

" Saya bekerja sebagai profesional dan saya juga tidak memiliki hubungan apapun mengenai mereka yang mungkin ingin bergabung dengan triumph. Saya tidak menerima apapun tidak menerima sepeser pun dari keuntungan mereka atau apa," kata Indra.

Pria berusia 44 tahun ini menegaskan kembali kalau dia bukan afiliator. Ia dengan tegas hanya bekerjasama diminta untuk menjadi brand ambasador.

" Jadi saya brand ambasador bukan afiliator yang menerima keuntungan dari kerugian orang lain tidak seperti itu yah," tuturnya.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar